Terlanjur Ramai di Media Soal Keluarga Vanessa Angel Ingin Rebut Hak Asuh Gala Sky, Adik Bibi Andriansyah Beberkan Fakta Sebenarnya: Yang Jadi Masalahnya Tuh Ini!

Selasa, 23 November 2021 | 08:00
koalse foto tangkap layar youtube dan instagram

Fadly Faisal, mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Suar.ID- Beberapa hari terakhir, masyarakat dibuat heboh ketika ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat tiba-tiba ingin mendapatkan hak asuh Gala Sky.

Padahal sebelumnya, pengadilan telah memutuskan bahwa hak asuh dan perwalian Gala Sky telah jatuh ke orangtua Bibi Andriansyah.

Bukan tanpa sebab, ayah Bibi yang bernama Faisal sudah lebih sering membersamai cucunya sejak sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Bahkan saat Vanessa Angel mendekam di penjara, adik Bibi lah yang menemani Gala Sky ketika ayahnya harus bekerja.

Sontak keributan perebutan hak asuh Gala Sky sempat membuat kericuhan di mata masyarakat.

Kini, adi Bibi Andriansyah yang bernama Fadly pun buka suara terkait rumor perebutan hak asuh yang sedang memanas ini.

Baca Juga: Langsung Panen Haters! Faye Nicole Bak Ditandai Netizen Satu Indonesia Lantaran Terbukti Fitnah Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi Online 80 Juta!

Dikutip dari kanal Youtube TS Media, Fadly mencoba meluruskan persepsi publik yang menduga bahwa ada konflik di antara keluarga Vanessa dan Bibi untuk merebutkan hak asuh Gala Sky.

"Sebenernya bukan selisih sih, tapi kayak dua-duanya kan mau. Dan pasti kalau hak asuh kan ibaratnya ganti-gantian aja.

Cuman yang paling masalah, bukan masalah sih, yang perlu di-clear-kan itu hak wali. Itu harus ada suratnya, untuk ngurus banyak hal." ujar Fadly.

Instagram.com

Akhirnya adik Bibi Andriansyah beberkan soal keributan hak asuh Gala Sky yang sempat hampir dijadikan rebutan dengan ayah Vanessa Angel

Pada dasarnya keluarga Bibi Andriansyah tak pernah masalah jika keluarga Vanessa Angel ingin bergantian mengasuh Gala Sky.

Namun, yang menjadi perkara penting adalah legalitas atas hak perwalian untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini.

Baca Juga: Kini Diduga Sibuk Rebut Warisan Sang Anak, Ayah Kandung dan Ibu Tiri Vanessa Angel Banjir Hujatan Netizen Padahal Dulu Tak Pernah Dukung Saat Susah

"Jadi hak wali itu memang harus diurus secepatnya karena memang banyak banget yang diperlukan dari hak wali ini," ungkap adik Bibi Andriansyah.

"Lebih ke legalnya aja ya?" tanya Luna Maya memastikan.

"Iya.Dan kalau misal hak asuh kita nggak masalah mau ikut ke sini hari ini, ikut ke situ hari itu. Kan ada susternya juga yang ikut Gala dari bayi," lanjutnya.

Instagram @vanessaangel
Instagram @vanessaangel

Akhirnya adik Bibi Andriansyah beberkan soal keributan hak asuh Gala Sky yang sempat hampir dijadikan rebutan dengan ayah Vanessa Angel

Meskipun begitu, Fadly juga memastikan bahwa memang hak wali ini memang sangat diperlukan untuk mengurus segala hal, termasuk asuransi warisan Gala.

Di situlah asumsi yang beredar di publik yang sempat mengeruh lantaran ayah Vanessa Angel bersikukuh hendak mendapatkan hak asuh cucunya.

Baca Juga: Belum Genap 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sibuk Rebutan Warisan dengan Gala Sky, Netizen: Tanah Kuburan Masih Basah!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : YouTube

Baca Lainnya