Masih Ada Geram dan Dendam! Meskipun Ayah Tubagus Joddy Telah Minta Maaf, Ayah Bibi Andriansyah Ternyata Masih Simpan Rasa Kecewa Atas Kecelakaan Vanessa Angel

Jumat, 19 November 2021 | 17:15
Kompas | Instagram

Faisal (kiri) dan Tubagus Joddy (kanan)

Suar.ID -Sejak kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terjadi pada Kamis (4/11/2021), nama Tubagus Joddy terus menjadi bulan-bulanan.

Banyak orang yang kecewa dengan kecerobohan dan kelalaian Tubagus Joddy dalam mengendarai mobil hingga menyebabkan kecelakaan Vanessa Angel ini.

Tak terkecuali pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sampai saat ini masih merasakan kecewa kepada Tubagus Joddy.

Hal ini disampaikan langsung oleh ayah Bibi Andriansyah, Faisal saat diwawancara dalam acara Hotman Paris Show.

Bahkan setelah ayah Tubagus Joddy meminta maaf pun, rasa geram atas kecerobohan putranyadi hati Faisal masih belum sepenuhnya sirna.

Baca Juga: 'Baca Sampai Nangis', Ibu Tiri Vanessa Angel Bongkar Curhatan dan Keinginan Istri Bibi Ardiansyah Usai Temukan Buku Diary Sang Anak, Isinya Pilu!

Ayah mertua Vanessa Angel menuturkan bahwa rasa kecewanya ditengarai lantaran Tubagus Joddy tak langsung berkata jujur dengan kondisi pasca kecelakaan.

Saat itu Tubagus Joddy menelepon Faisal dalam keadaan bingung dan diwarnai tangisan dari Gala Sky.

"Beberapa menit setelah kecelakaan, terus terang saya marah sama dia.

Dia bilang nangis-nangis dan dia tidak mau menceritakan kejadiannya,"kata ayah Bibi, dikutip dariTribun Stylepada Kamis (18/11/2021).

Tak sampai di situ saja, Tubagus Joddy ternyata baru saja mengendarai mobil setelah sebelumnya bergantian dengan Bibi Andriansyah.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sesaat setelah seluruh penumpan istirahat di Rest Area.

Baca Juga: Rebutan Hak Asuh Gala Sky? Ayah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini Ajukan Hak Perwalian ke Pengadilan: Kami Ingin Merawat Gala

Youtube

Ayah Bibi Ardiansyah kecewa dengan respon keluarga Joddy

Dari situlah ayah Bibi Andriansyah semakin merasakan kecewa lantaran Tubagus Joddy murni lalai dalam membawa mobil dengan kecepatan tinggi.

"Dia itu belum lama bawa mobil. Jadi si Bibi sama istrinya istirahat di rest area, minum, terus gantian.

Jadi mungkin terlalu kencang dia bawa,"kata mertua Vanessa Angel.

"Dia bawa dengan kecepatan tinggi. Nah itu kan ada satu kelalaian,"ujar Faisal.

Bahkan jika dibolehkan memilih, Faisal sebenarnya ingin menghindar dan tidak bertemu dengan ayah Tubagus Joddy saat datang untuk meminta maaf.

Baca Juga: Tepis Tudingan Incar Asuransi Gala, Tubagus Joddy Mengaku Menyesal Sejadi-jadinya Telah Hilangkan Nyawa Majikannya: Kenapa Kak Vanessa Meninggal?

"Kemarin saja keluarganya datang, andaikata saya bisa nggak ketemu mah nggak ingin saya ketemu,"katanya.

Sebagai orangtua, Faisal tentu merasa kehilangan yang amat mendalam setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun Faisal kini sudah berupaya untuk ikhlas pada takdir yang terjadi.

Pun, Tubagus Joddy melalui ayahnya telah menuturkan bahwa kecelakaan ini bukanlah sesuatu yang ia sengaja.

Instagram @vanessaangelofficial
Instagram @vanessaangelofficial

harta warisan Vanessa Angel semua atas nama Gala Sky

Namun Tubagus Joddy tidak melakukan pembenaran apa pun dan siap untuk menempuh segala proses hukum yang berlaku.

Baca Juga: Selama Ini Dihujat Sebagai Sopir yang Lalai Atas Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ternyata Tubagus Joddy Bukanlah Sopir Biasa! Sosok Ini Beberkan Faktanya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya