Cucunya Menang Ajang Turnamen Taekwondo, Jokowi Langsung Telp dan Berikan Ucapan Selamat

Senin, 15 November 2021 | 20:33
Twitter.com

Jan Ethes menang turnamen Taekwondo.

Suar.ID - Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Srinarendra, dikabarkan telah memenangkan juara pertama dalam sebuah turnamen Taekwondo.Acara tersebut berlangsung di Convention Hall Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta, Minggu (14/11/2021).Anak Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu merebut juara satu untuk kelas kyorugi pemula.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Subang Mulai Ketar-ketir Nggak Bisa Tidur, Akhirnya Kasus Ini Bakal Selesai dan Hasilnya Bisa Bikin Publik Kaget!Turnamen tersebut dimulai sekitar pukul 09.19 WIB.Saat pertandingan, Jan Ethes berada di tim merah melawan tim biru, Ignatius Jason.Laga berjalan selama kurang lebih satu menit dengan skor 25-10, dimenangkan oleh Jan Ethes.

Baca Juga: Tak Tahan Dihujat Satu Indonesia, Faye Nicole yang Minta Netizen Fokus Doakan Vanessa Angel: Biarlah Itu jadi Urusan Aku dan Beliau!

Melansir dari Tribun Solo,Jan Ethes terlihat ditemani Gibran Selvi Ananda yang berada di pinggir lapangan.Orangtua Gribran terlihat membebrikan support.

Gibran yang mengenakan sweater warna pink terlihat meneriaki Jan Ethes untuk terus maju dan melawan."Maju Thes, Maju," kata Gibran saat melihat Jan Ethes bertanding.Sementara itu, Selvi Ananda yang mengenakan pakaian berwarna putih dan rambut diikat tampak merekam aksi Jan Ethes saat bertanding dengan ponsel.

Baca Juga: Keputusan Raul Lemos tak bisa Diganggu Gugat, Krisdayanti tak bisa Apa-apa, Mimpi Amora Ikut Aurel Hermansyah jadi Masalah: Maunya Raul

Selvi Ananda cukup khawatir melihat Jan Ethes bertanding."Iya, deg-degan, tapi gak apa-apa buat latihan mental dan biar berani," kata Selvi Ananda.

Kabar kemenangan itu langsung sampai ke Presiden Jokowi.

Melansir dari Kompas.com, Jokowi langsung menelepon Jan Ethes untuk memberikan ucapan selamat.

"Ditelepon kakeknya kemarin," kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (15/11/2021).

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Kompas.com, Twitter, Tribun Solo

Baca Lainnya