Mentang-mentang Orang Kaya, Baim Wong Tampak 'Kecewa' dengan Resepsi Pernikahan Ria Ricis: Selama Aku Dateng ke Kawinan, Enggak Seperti Ini!

Minggu, 14 November 2021 | 18:03
Instagram

Baim Wong ke acara resepsi pernikahan Ria Ricis.

Suar.ID - Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri sejak pada Jumat (12/11/2021).Ria Ricis mengundang sejumlah artis papan atas.Namun salah satu tamu undangannya, Baim Wong, malah "kecewa".Baim Wong menulis keluh kesahnya itu di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: 'Sakit Hati!', Resmi Ditahan, Tubagus Joddy Rupanya Sempat Kirim Voice Note Pada Adik Bibi Ardiansyah yang Bikin Ipar Vanessa Angel ini Geram"Selama aku dateng ke kawinan, enggak seperti ini," tulis Baim Wong.Dalam video Baim Wong datang jam 8."Nah, Ricis kita udah dateng ya jam 8.11 WIB," ucap Baim Wong.Baim Wong kemudian mengalihkan arah kamera itu ke kondisi dalam lokasi acara resepsi tersebut.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Tak Takut Dikritik Lantaran Mau Beradegan Ranjang di Sebuah Film, Aktris Cantik Ini Sempat Lenyap dari Layar Kaca, Begini Nasibnya Sekarang!

"Inilah keadaannya, udah selesai," ujarnya.

Dalam video itu tampak istrinya, Paula, terlihat bosan.Ternyata Baim Wong salah melihat waktu ketika datang ke acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

instagram @riaricis1795
instagram @riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri sejak pada Jumat (12/11/2021). Baim Wong malah reaksi begini.

Sehingga, ketika dirinya datang ke sana pukul 20.00 WIB, acara tersebut lantas sudah selesai.Maka tidak heran kalau kondisi di dalam Hotel itu sudah berantakan lantaran memang dalam keadaan sedang dibersihkan.Baim Wong lantas hanya bisa tertawa ketika menunjukkan kondisi Hotel tersebut.Banyak netizen pun ikut berkomentar:

Baca Juga: Bersyukur Sudah Tak Lagi Jadi Suami Olivia Nathania, Ini Dia Kisah Hidup Mantan Menantu Nia Daniaty yang Hidup Bahagia Bersama Istri Barunya!

"Salah jam broo? Gw pernah juga, jamnya beneer harinya yg salah wal hasil itu jamnya kondangan oraaaang," tulis akun @ariekuntung."Coba besok datang jam 3aan brook mungkin masih ada, jangan nyerah yaa," tulis akun @afdhal_yusman.

Tribunnews.com

Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri sejak pada Jumat (12/11/2021). Baim Wong malah reaksi begini.

"Ka Paula udah bete mode on. Apa ga janjian ama temen atau apa gitu, kocak," tulis akun @muliariskasuzana."Mungkin undangan jam 8 pagi, kebaca jam 8 malam," tulis akun @titagustinandry.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya