Ngeri! Pria Ini Ketahuan Berhubungan Intim dengan 100 Mayat Wanita, Terciduk karena Ada Jejak DNA

Selasa, 09 November 2021 | 07:03
mirror.co.uk

Pria Ini Ketahuan Berhubungan Intim dengan 100 Mayat Wanita

Suar.ID - Seorang pembunuh dan memiliki penyimpangan seksual - necrofilia - bikin geger publik.Kejahatan David Fuller terungkap setelah tes DNA membuktikan dia sebagai pembunuh dua wanita muda tahun 1987.

Baca Juga: Pria Ini Menyesal Sejadi-jadinya Usai Ngeyel Taruh Handphone di Kasur Sebelum Tidur, Akibatnya Fatal Banget!Tak hanya membunuh, dia juga memerkosa kedua korban saat atau setelah kematian mereka.Pada 4 November, di tengah persidangannya di Pengadilan Maidstone Crown, David Fuller mengaku bersalah membunuh Wendy Knell (25) dan Caroline Pierce (20) dalam dua serangan terpisah di Tunbridge Wells.Fuller telah memukuli Wendy dan Caroline di sekitar kepala dan melakukan pelecehan seksual pada mereka pada tahun 1987.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Wanita Tulen Demi Kejar Cinta Tansgender, Kisah Cinta Pengusaha Tajir Nikahi Seorang Waria Viral

Fuller juga telah melakukan pelecehan seksual terhadap setidaknya 100 wanita dan gadis yang meninggal di rumah sakit tempat dia bekerja sebagai tukang listrik.Mengutip dari mirror.co.uk, pakar dan penulis pembunuh berantai, Chris Clark, mengatakan kepada The Sun bahwa polisi harus menyelidiki kasus-kasus yang belum terpecahkan dari sebelum 1989.

Mirror

Wendy Knell

Dia yakin mantan tukang listrik itu berhenti membunuh begitu dia mendapatkan akses ke kamar mayat.Kejahatan mengejutkan itu baru terungkap setelah dia ditangkap atas pembunuhan 1987 pada Desember tahun lalu menyusul terobosan DNA.

Baca Juga: Geram Tahu Tubagus Joddy Asyik Kebut-kebutan hingga Sebabkan Kecelakaan Maut, Ayah Mertua Vanessa Angel Lampiaskan Kekesalannya kepada Sopir: Yang Dibawa Ini kan Manusia!

Selama penggerebekan fajar di rumah penimbun bersama istrinya di Heathfield, Sussex, detektif menemukan sekotak hard drive berisi "perpustakaan kebejatan seksual yang tak terbayangkan".

Mirror

Caroline Pierce

Ini termasuk 100.000 gambar dan video yang dia ambil tentang dirinya yang menyalahgunakan mayat.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : mirror.co.uk

Baca Lainnya