'Saya Ngeri', Diduga Alami Kecelakaan Gegara Ugal-ugalan dan Sempat Main HP, Rupanya Sopir Vanessa Angel ini Sempat Dikritik Ayah Bibi Andriansyah

Jumat, 05 November 2021 | 19:33
Instagram @tubagusjoddy, @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Tubagus Joddy

Suar.ID - Kepergian pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang begitu mendadak ini memanglah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini meninggal dunia usai alami kecelakaan mau di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, KM672.400/A.

Kecelakaan ini terjadi pada Kami (4/11).

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini alami kecelakaan bersama 3 orang lainnya termasuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: 'Semoga Kamu Mengerti', Jauh Sebelum Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan, Vanessa Angel Rupanya Sudah Titipkan Pesan Pilu ini Pada Gala Sky Ardiansyah

Rencananya mereka akan menuju ke Surabaya.

Dilansir TribunWow.com, Gala selamat dalam insiden tragis ini dan langsung dilarikan ke RSUD Ketosono Nganjuk dan mendapatkan perawatan Medis.

Tak cuma Gala, 2 korban selamat lainnya pun kini juga menjalani perawatan medis di RSUD tersebut.

Kedua orang ini antara lain adalah Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) warga Bogor sebagai sopir yang dikabarkan cuma mengalami luka ringan.

Baca Juga: dr. Tirta Ngamuk ke Sopir Vanessa Angel karena Terkesan Ingin Berusaha Menyelamatkan Diri dari Jerat Hukum dengan Lakukan 2 Hal Ini

Sedangkan satu lainnya adalah pengasuh bernama Siska Lorensa (21) warga Bandung Barat yang dikabarkan mengalami luka berat cedera otak sedang.

Usai insiden ini, Tubagus Joddy selaku sopir pun menjadi sorotan karena diduga menjadi penyebab kecelakaan.

Ini lantaran membawa mobil berkecepatan tinggi.

WARTAKOTAlive.com/Istimewa
WARTAKOTAlive.com/Istimewa

Mobil naas yang diketahui membawa lima penumpang, dua diantaranya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suaminya, Kamis (4/11/2021). Saat mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, body mobil tersebut terlihat hancur. Vanessa Angel dan suaminya diketahui meninggal dunia.

Terkait sosok Tubagus Joddy ini, ayah dari Bibi yang bernama H Faisal pun buka suara.

Baca Juga: Niat Hati Datangi untuk Bimbingan, Mahasiswi ini Malah Digoda Hingga Diciumi Dekan Sampai Buatnya Gemetaran Ketakutan, Jawaban Sang Oknum Bikin Emosi!

Hal ini dingkapkan langsung dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (5/11).

Tubagus Joddy ini disebut sudah cukup lama atau sekitar 2 tahun lebih bekerja dengan Bibi dan Vanessa.

Namun tak disangka, Faisal pun mengatakan kalau sejatinya ia pernah memberi kritikan padan sopir muda ini.

Pasalnya, Faisal ini juga sudah tahu bagaimana cara Tubagus ini mengemudi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Shandy Aulia Mau Dipolisikan Perawat? Begini Nasib Gala Sky Anak Vanessa Angel

"Ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan bawa mobil sama anak muda perjalanan jauh, saya ngeri," ujar Faisal.

"Kita gantian pa, katanya. Tapi dia bawa mobil sudah bisa, beberapa kali saya lihat dia bawa-bawa mobil saya, oke-oke saja saya lihat. Jadi ini mungkin ini memang nahas."

Faisal pun akui kalau dirinya jarang mengetahui Joddy ini ugal-ugalan.

Meski begitu, Faisal syok usai tahu kalau satu di antara penyebab nyawa anak dan menantunya ini melayang gegara mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Simpan Dendam Kesumat usai Dipolisikan Shandy Aulia Gegara Hina Bayinya, Kini Oknum Perawat Ini Balik Ngotot Penjarakan Sang Artis usai Kepergok Promosi Judi Online

"Saya rasa (kecepatan tinggi) enggak deh, soalnya saya selalu berpesan kepada anak saya jangan sekali-kali berkecepatan tinggi, karena perjalanan itu punya resiko yang tinggi," tutur Faisal.

"Tapi ternyata setelah diselidiki, saya dengar di berita kecepatannya terlalu tinggi."

YouTube/KH Infotainment
YouTube/KH Infotainment

Ayah dari Bibi, yakni H Faisal buka suara soal sosok Tubagus Joddy.

Secara Pribadi, Faisal pun belum pernah disopiri oleh Tubagus Joddy ini.

Meski begitu, beberapa kali mobilnya memang pernah dipakai oleh sopir Vanessa Angel dan Bibi ini.

Baca Juga: Miris, Gegara Istri Nekat Pamer Segepok Uang Merah, Kapolres Tebing Tinggi Jabatannya Dicopot, Kini Terpaksa Tinggalkan Pesan Perpisahan: Rasanya Berat untuk Beranjak

"Saya belum pernah (disopiri), cuman dia pernah mengantar anak saya yang lain pergi kemana pakai mobil saya, pernah dia," kata Faisal.

Selain itu, Faisal ini pun akui telah melihat video viral mengenai Tubagus Joddy yang sempat main hp dan berkendara dengan kecepatan nyaris 200 Km/jam.

Menurutnya, ia merasa kalau ada sebuah kesalahan gegara Bibi dan Vanessa Angel ini terlalu percaya pada sang sopir.

"Ada kesalahan di sini mengapa anak saya percaya banget," tambah Faisal.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Calon Panglima TNI, Rupanya Sosok Anak KSAD Andika Perkasa Punya Profesi yang Tak Kalah Mentereng, Sempat Tangani Kasus Heboh Ini!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunWow, YouTube

Baca Lainnya