Ada yang Janggal? Tubagus Joddy Ternyata Pernah Memposting Video Suami Vanessa Angel dengan Caption 'Mengerikan', Netizen: Lo Psikopat!

Jumat, 05 November 2021 | 14:37
Instagram.com

Tubagus Joddy unggah suami Vanessa Angel.

Suar.ID - Sopir yang menyebabkan pasangan selebriti Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia kini terancam menjadi tersangka.Mobil yang dia kemudikan itu mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis siang.Tubagus Joddy mengaku kepada polisi bahwa dia merasa kelelahan saat berkendara.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel Terungkap, Polisi Ungkap Hal Ganjal Saat Olah TKP Ini Jadi PenyebabnyaDirektur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, polisi sudah memeriksa Tubagus Joddy setelah kecelakaan terjadi.Saat diperiksa polisi, Tubagus Joddy mengaku mengantuk saat mengemudikan mobil Vanessa Angel.Akibatnya, Tubagus Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri.

Baca Juga: 'Lo Jahat', Ngakunya Cuma Ngantuk dan Alami Luka Ringan ke Polisi, Adik Bibi Ardiansyah Blak-blakan Bocorkan Kejahatan Sopir Vanessa Angel, Apa Nih?

Kecelakaan fatal pun tidak terelakan.Menurut Latif Usman, apabila kecelakaan yang menewaskan dua orang itu benar karena kelelahan, Tubagus Joddy terancam menjadi tersangka."Iya (kemungkinan sopir jadi tersangka)," kata Latif Usman yang dikutip dari Trbunnews.com.Polisi menduga Tubagus Joddy memacu kendaraan yang dikemudikannya dengan kecepatan tinggi, lebih dari 100 km/jam.Hasil analisis usai kecelakaan mobil hingga terpelanting ke jalur kanan diketahui mobil berjalan begitu kencang."Kalau dilihat dari kondisi kendaraan, benturan dengan beton hingga terpelanting ke kanan, (kecepatan mobil) diatas 100 km/jam," kata Latif Usman.Polisi baru akan menetapkan status tersangka pada sopir mobil Vanessa Angel setelah hasil pemeriksaan keseluruhan telah rampung.

Baca Juga: 'We Love You Pepo!', Annisa Pohan Ungkapkan Harapan Terakhirnya Terkait Sosok SBY dan Putri Semata Wayangnya dengan AHY: Izinkan ya Allah!

Kini netizen pun justru menaruh curiga dengan sopir Vanessa Angel.

Ada yang beropini liar tentang Tubagus Joddy, berasumsi bahwa ada yang janggal dari kecelakaan mobil tersebut.

Salah postingan Joddy yang mengunggah video Bibi Ardiansyah tertawa pun menjadi sorotan netizen.

Joddy menulis, "Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang."

"Dari caption 'Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang' ini pun sudah bisa ditebak kejanggalannya! Bahwasanya dia sedang merencanakan sesuatu hal, dia sedang memberikan kesempatan bagi korban untuk merasakan kebahagiaan sesaat sebelum dia melaksanakan RENCANA BUSUK-nya itu!!! SELAMAT DATANG PENDERITAAN DI DUNIA MAUPUN AKHERAT BAGI KAU JODY!!!!!" tulis akun @ratu_okyta."Lo Psikopat Anjir," tulis akun @nanik_yuliaa."Punya dendam kusumat kayaknya ni orang," tulis akun @gladistylaz."Wah wah gw makin curiga ni," tulis akun @errykdkk."Captionnya aja udah menunjukkan itu si, asli parah banget!" tulis akun @diamona_cindramutika82.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya