Padahal Job dan Bisnisnya Lancar Jaya Pasca Kesandung Skandal Video 19 Detik, Nyatanya Gisel dan Gading Tak Total Bayar SPP Sekolah Gempi!

Jumat, 05 November 2021 | 06:33
Instagram

Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.

Suar.ID- Setelah bercerai, Gisel dan Gading sudah sepakat untuk tetap kompak dalam melakoni peran sebagai orangtua untuk Gempita Nora Marten.

Termasuk di dalam urusan memberikan fasilitas pendidikan yang terbaik, Gisel dan Gading tentunya berusaha untuk totalitas.

Meski begitu, terbongkar fakta bahwa Gading dan Gisel tidak secara total membayar SPP sekolah Gempi.

Padahal, akhir-akhir ini publik pun tahu bisnis yang dilakoni Gisel dan kerjasama endorse pun membanjiri akun media sosialnya.

Sebenarnya apa yang membuat Gisel dan Gading tak membayar SPP Gempi secara keseluruhan?

Baca Juga: Gisel Kalah Telak! Ternyata Sosok Ini jadi Biang Kerok Alasan Wijin Putus dengan Agnez Mo Padahal Udah Bucin Maksimal: Harus Tahan Mental

Dikutip dariGrid Hot, Gading Marten membeberkan bahwa sekolah Gempi merupakan salah satu bentuk kerjasama endorse.

Melihat kecerdasan dan potensi yang dimiliki Gempi, Sampoerna Academy pun dengan senang hati menawarkan kerjasama sehingga Gading dan Gisel tak terlalu pusing dengan biaya SPP Gempi sejauh ini.

"SPP Gempi masih endorse, jadi enggak pusing," tutur Gading Marten.

Oh sekolah bisa endorse? kenapa gue bayar ya," sahut Uus.

Gading pun hanya tertawa saja.

Meski begitu Gisel membantah jika dirinya tidak mampu membayar SPP Gempi jika sekolah tersebut tidak memberikan kerjasama endorse.

Baca Juga: 2 Tahun Cerai, Gisel dan Gading Marten kini malah Kepergok Foto Bareng, Posisi Duduk Langsung jadi Sorotan: Jahil Amat

Instagram @gadiiiing

Gempi masuk sekolah sebagai siswa SD.

Menurut Gisel, SPP Gempi tidak sepenuhnya digratiskan melainkan mendapat potongan harga dalam bentuk kerjasama.

"Kebetulan dapet rejeki. Jadi, masih disponsori. Tapi bukan karena gratis terus kita sekolah di situ. Kita juga ngecek kali ya.

Emang bener-bener kita suka banget sama kurikulumnya."

"Terus ditawari kerja sama ya kan rezeki masa ditolak? Bukannya nggak bisa bayar sekolah anak sendiri, cuma rejeki ya gimana? Dan mereka juga happy," akui Gisel.

Menurut Gisel, ia tetap mengutamakan kenyamanan buah hatinya selama duduk di bangku sekolah.

Padahal Sampoerna Academy sendiri merupakan salah satu sekolah elit yang biayanya menggunakan kurs dollar.

Baca Juga: 'Hampir 2 Tahun Krisisnya', Ibunda Gisel Akhirnya Buka Suara, Bocorkan Anaknya ini Sempat Alami Gejala Penyakit Jiwa Gegara Masalah ini, Apa Nih?

"Kalo pendidikan buat anak itu kita ngeliat anaknya gimana karena setiap anak berbeda. Yang penting anaknya keliatan nyaman, jangan sampai stres."

"Kalo sampai stres nggak ada gunanya kan? Jelek juga buat perkembangan dia. Terus lingkungannya yang baik. Buat kita feeling safe lah buat naruh dia di situ," jelas Gisel.

IG @gisel_la
IG @gisel_la

Gisel

Sehingga berapa pun biayanya, Gisel akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Gempi.

Baca Juga: Gempi Tidur Pulas, Gisel malah Kepergok Goyang Bareng Teman Pria hingga Buat Janda Gading Marten Beri Klarifikasi Mengejutkan: Aku Sama Dia Peluk-pelukan Segala Macem karena Nyaman

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Hot

Baca Lainnya