Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang ini Sebut Lihat Sosok Misterius yang Kemudikan Mobil Alphard Milik Korban: Kayak Orang Belajar!

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:17
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati

Mobil Toyota Alphard yang menjadi tempat menyimpan jasad korban pembunuhan korban di Subang, Jawa Barat diperiksa polisi.

Suar.ID - Belum lama ini seorang saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang yang enggan disebutkan namanya ini membeberkan pengakuan yang mengejutkan.

Bagiamana tidak, ia mengungkapkan kalau melihat langsung mobil Alphard milik korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) sempat dipindahkan.

Sayangnya, pihaknya pun menyebutkan kalau tak menyaksikan secara jelas sosok pengemudi.

Untuk diketahui, mobil Alphard warna hitam ini merupakan tempat di mana jasad Tuti dan Amalia ditemukan pada 18 Agustus lalu.

Baca Juga: Ikut Campur Urusan Keluarga, Kades Ingin Pertemukan Keluarga Korban Pembunuhan Subang: Saya Sudah Punya Rencana

Jasad kedua korban ini ditemukan dalam keadaan tertumpuk di bagasi mobil yang terparkir di rumahnya yang berada di Desa Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Dilansir TribunJabar.id, kendati tak bisa melihat sosok pengemudi mobil, saksi ini mengatakan kalau kaca di bagian sopir mobil Alphard terbuka sedikit.

"Sayagakmelihat,gakfokus kesitu juga cuman saya ngeliat kebuka sedikit saja, abis itu saya ngalihkan lagi pandangan," ucap saksi mata itu saat diwawancaraTribun,Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: DNA Tertinggal di TKP, Akhirnya Terbongkar Peran Lain Danu dalam Tragedi Pembunuhan Subang

Disebutkan, kepolisian pun sudah memanggil saksi ini untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Subang.

Tak cuma itu, saksi ini pun sebelumnya menyatakan kalau ia melihat mobil Alphard milik Tuti ini parkir dengan cara mundur dari arah jalan raya.

Dok. Polres Subang

Mobil Alphard, tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembuhunan sadis di Subang.

Peristiwa ini terjadi kala ia sedang menaiki angkot dari arah segalaherang menuju Jalancagak pada 18 Agustus 2021 pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: Innalillah, Kabar Duka Datang Dari Dunia Tarik Suara Indonesia, Penyanyi Legendaris Ini Mengembuskan Napas Terakhir, Awalnya Batuk-batuk Sampai Tersedak

Angkot yang ditumpanginya ini pun sempat berhenti mendadak gegara terhalang mobil Alphard yang bergerak mundur dari rumah TKP pembunuhan Subang.

"Mobil Alphardnya lagi mundur dari atas ke arah jalan raya terus kan ngalangin mobil angkotnya, abis itu saya fokus lagi main hp," ungkap saksi.

Disisi lain saksi yang berinisial S ini mengungkapan keterangan yang tak jauh mendetail dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Indra Zainal Chanel pada Selasa (26/10).

Saat itu S ini sedang naik angkot di pagi hari dan kondisi kala itu hanya ada dirinya dan sopir.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pengantin Wanita Ini Jijik Lihat Pasangannnya Saat Pernikahan Berlangsung | Gisel Keceplosan Ngaku Pernah Lakukan Hal Intim Bertiga Bareng Gading Marten

Kemudian, lanjut angkot yang ia tumpangi ini sempat terhenti karena mobil Alphard di TKP ini hendak turun ke jalan.

Namun, mobil ini memakan waktu yang lama.

"Pas nengok ke depan ternyata ada mobil parkir, mobil Alphard," kata S.

Bahkan, sopir angkot yang ditumpangi oleh S ini sempat memarahi sopir Alphard ini.

Baca Juga: Terkuak! Begini Curhatan Lucinta Luna Dibully Hingga Disuruh Pegang Bagian Sensitif Teman Lelakinya Saat Sekolah di STM: Nah dari Situ Lah Gue Mulai

"Kamu bisa bawa mobil enggak," kata S menirukan perkataan sang sopir saat itu.

Setelah memarahi pelaku yang diketahui merupakan sopir Alphard ini, sang sopir angkot ini pun kembali melanjutkan perjalanannya.

Tribun Jabar.id/Dwiki Maulana
Tribun Jabar.id/Dwiki Maulana

TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pada saat itu, sopir Alphard ini hanya membuka 3/4 kaca bagian sopir.

Baca Juga: Gempi Tidur Pulas, Gisel malah Kepergok Goyang Bareng Teman Pria hingga Buat Janda Gading Marten Beri Klarifikasi Mengejutkan: Aku Sama Dia Peluk-pelukan Segala Macem karena Nyaman

"Kaya orang belajar gitu (cara mengemudinya), jadi agak lama, kalau orang bisa parkir pasti enggak akan lama," kata S.

Dari cerita S ini, mobil Alphard ini sempat terlihat diparkirkan di pinggir rumah.

Baca Juga: Nekat Operasi Ganti Kelamin dan Payudara Demi jadi Lucinta Luna, Pengakuan Muhammad Fatah buat Boy Wiliiam Syok: Gue Takut Dosa

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunJabar.id, YouTube

Baca Lainnya