Ternyata Bukan Polisi! Sosok Ini Tahu Siapa Orang yang Menyuruh Danu Bersih-bersih di TKP Pembunuhan Subang: Saya Akan Mengupload

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:31
YouTube

Pengakuan Danu mengapa sidik jari ada di TKP.

Suar.ID - Seperti yang sudah kita ketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini menjadi misteri.

Pembunuhan sadis ini mendapatkan sejumlah perhatian publik karena pelaku sulit sekali ditangkap.

Namun masyarakat baru-baru ini dikejutkan dengan kabar penemuan sidik jari Muhammad Ramdanu alias Danu di TKP.

Baca Juga: Masih Ingat Polantas Jalan-jalan Bareng Pacar Pakai Mobil Dinas? Ternyata Adik Ipar Ahok, Foto Bareng Suami Puput Nastiti Devi ini Jadi Sorotan!Sebelumnya dalam tayangan channel youtube Misteri Mbak Suci, Danu menyebut jika dia disuruh polisi membantu membersihkan kamar mandi yang sebelumnya dipakai pelaku untuk memandikan jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.Danu juga mengaku disuruh masuk ke mobil Alphard, tempat jasad Tuti dan Amel ditemukan. Pengakuan Danu ini pun membuat heboh hingga dia harus diperiksa di Polsek Jalancagak, Kabupaten Subang pada Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Deddy Corbuzier Akhirnya Buka Suara Setelah Disomasi oleh Propeksos: Kalau Sesuatu Cepat Tersinggung, Hancur Bangsa Kita Ini!

Danu diperiksa sekitar pukul 22.00 WIB hingga menjelang dini hari dengan didampingi kuasa hukumnya. Dari pemeriksaan itu terungkap jika tidak ada polisi yang menyuruh Danu melakukan itu. Kuasa hukum Danu, Achmad Taufan Soedirjo mengungkapkan kondisi Danu tidak bisa membedakan sosok polisi sebenarnya dengan orang yang berdandan laiknya polisi. Karena itu, ketika orang yang dianggapnya polisi itu memintanya masuk ke mobil Alphard setelah jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan, dia manut saja. Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim memastikan tidak ada oknum anggota polisi yang menyuruh danu naik ke mobil Alphard atau meminta dia bersih-bersih di TKP.

Baca Juga: Ibu Sendiri Justru Umbar Aib Celine Evangelista, Sebut Sebagai Penyebab Perceraian Dengan Stefan William: Stefannya Nggak Mau ... Celine Sudah Punya 'Teman Baru'

Terkait siapa yang menyuruh Danu, Indra Zainal Alim tidak bisa menyebut sosoknya sebelum pihak kepolisian Polda Jabar menemukannya dan mengungkapkan hasil penyelidikannya. "Saya tahu, dan tidak ada anggota polisi yang menyuruh Danu.""Saya tidak bisa menyebutkan, karena dalam tahap kepolisian," kata Indra dikutip dari channel youtube pribadinya. Indra Zainal akan menjelaskan semuanya setelah polisi mengumumkan hasil penyelidikannya. "Nanti setelah pihak kepolisian mengumumkan hasil penyelidikannya, baru saya akan mengupload apa yang saya tahu," katanya. Untuk itu, Indra meminta kepada siapapun untuk tidak mengira-mengira masalah ini.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com, Youtube.com

Baca Lainnya