Suami Olivia Nathania Pura-pura Bodoh? Rafly Tilaar Mengaku Tak Tahu Rekeningnya Menerima Uang dari Para Korban Penipuan CPNS, Agustin: Mustahil!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 06:00
Warta Kota

Menantu Nia Daniaty dan suami Olivia Nathania, Rafli N Tilaar diperiksa polisi terkait penipuan CPNS.

Suar.ID- Kasus penipuan berkedok penerimaan CPNS yang menyeret nama anak Nia Daniaty kini tengah dalam proses penyidikan.

Salah satu korban yang melaporkan Olivia Nathania, Agustin kembali memberikan keterangan terkait kasus ini.

Sebelumnya, suami dari Olivia Nathania memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak tahu apa-apa jika rekeningnya digunakan untuk menampung uang korban.

Sosok yang bernama Rafly Tilaar ini berkelit bahwa dirinya sama sekali tidak tahu bahwa rekening pribadinya menjadi wadah dari uang para korban.

Sontak hal tersebut membuat Agustin geram dan angkat bicara.

Baca Juga: Miris, Nia Daniaty Dikabarkan Sampai Terpaksa Jual Aset Diam-diam Gegara Olivia Nathania Terjerat Kasus Penipuan CPNS

Tribunnews.com

Pihak Olivia Nathania berharap jalur damai

Dikutip dariTribun Style, Agustin merasa tak habis pikir dengan cara suami Olivia Nathania membela diri dari kesalahannya.

Pasalnya, sosok Rafly lah yang menjadi perantara antara dirinya dengan Olivia ketika membicarakan soal penerimaan CPNS palsu ini.

"Hal yang mustahil kalau Rafly tidak tahu-menahu," kata Agustin saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

Terlebih Rafly bisa dikatakan saksi kunci dalam proses transaksi penipuan yang dilakukan Olivia ini.

"Saya diperkenalkan sama Rafly pada 2019, dia datang ke kami dengan Olivia dan bahkan ada transaksi di mana orang menyerahkan uangnya itu ada Rafly," ungkapnya.

Baca Juga: Dengan Kondisi Pucat, Olivia Nathania Akhirnya Hadir dalam Proses Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Pihak Kuasa Hukum: Kondisi Fisiknya Drop

Tribunnews.com

Rafly Tilaar dan Olivia Nathania

Belum sampai di situ saja, Olivia Nathania dan Rafly Tilaar mengaku sudah 4 tahun berpengalaman dalam memasukkan orang-orang untuk masuk CPNS.

Namun ketika dimintai keterangan orang-orang yang telah lebih dulu masuk menjadi CPNS jalur Olivia dan Rafly, keduanya mengaku bahwa orang-orang tersebut tidak mau diekspos.

"Dia bilang ke saya sudah empat tahun mengurus ini dan ini yang kelima (mengurus Tes CPNS)," terangnya.

"Waktu itu saya tanya apakah ada contoh orang yang sudah sukses, tapi dia bilang orangnya nggak mau di ekspos," tambahnya.

Sehingga wajar jika Agustin merasa tidak habis pikir ketika Rafly pura-pura kaget dengan ketika dimintai keterangan soal ini.

Baca Juga: Akhirnya Olivia Nathania Kena Mental, Setelah Diaporkan ke Polisi Lantaran Dugaan Kasus Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS, Anak Nia Daniaty Harus Bolak-balik ke Dokter

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya