Heboh Video 'Lele PUBG' Berdurasi 13 Detik, Netizen Tak Menyangka dengan Isi Kontennya: Kiraen Rahasia Bisnis Ternak Lele

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:03
Twitter

Viral video Lele PUBG

Suar.ID - Media sosial Twitter dan TikTok baru-baru ini dihebohkan dengan video perempuan "bermain sendiri" berdurasi 13 detik.

Video tak senonoh itu diduga milik salah satu gamers Indonesia berinisial "Lele PUBG".

Baca Juga: Borok Rachel Vennya Ogah Karantina meski dapat Dana Endorse Dibongkar Mantan Pebasket Nasional: Jangan DitiruVideo tersebut menunjukkan seorang gadis cantik sedang berbaring di ranjang mengenakan pakaian tidur sambil meremas bagian intimnya.Aksi yang tak senonoh itu pun sontak viral dan banyak perhatian netizen.

Banyak netizen pun tak menyangka dengan video "Lele", karena tidak ada unsur lelenya sama sekali.

Baca Juga: Sempat Terjerat Narkoba, Medina Zein kini Ngaku dapat Perlakuan KDRT di Depan Umum dari Lukman Azhari, Ayu Azhari Langsung Bongkar Tabiat Asli Sang Adik: Banyak Masalah

"Mana unsur lelenya coba? Ga ada ikan lele prasan," tulis akun @Billy38100366.

"Wkwkwk, masih nyari lele nya dimana," tulis akun @Meaa_19."Oh ini yang lg viral ,,, yg mana lelenya," komentar akun @Razi_Rr15. "Oalah lele yang rame cuman cewe blunderWajah menangis kencang, kirain mah rahasia bisnis ternak lele sukses dalam 13 detik," tulis akun @Namadoangrmdhn.

Belum diketahui apakah video itu tidak sengaja tersebar, atau memang sengaja disebar.

Baca Juga: Harus Lapang Dada Melihat Stefan William Bersama Kekasih Barunya, Celine Evangelista Akhirnya Dapatkan Hak Nafkah untuk Anak-anaknya dengan Nilai Fantastis!

Namun video aslinya yang diunggah di TikTok sudah menghilang diduga telah dihapus pemilik.Beberapa netizien mengatakan video itu sebenarnya dibuat oleh sang perempuan untuk pacarnya.Sayangnya rekaman dirinya malah menjadi skandal yang menggegerkan setelah tersebar di media sosial.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Twitter

Baca Lainnya