Harus Lapang Dada Melihat Stefan William Bersama Kekasih Barunya, Celine Evangelista Akhirnya Dapatkan Hak Nafkah untuk Anak-anaknya dengan Nilai Fantastis!

Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:00
Kolase: IG @celine_evangelista dan @stefanwilliam

Meski sudah punya kekasih baru, Stefan William tetap wajib menafkahi anak-anaknya dengan Celine Evangelista

Suar.ID- Pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya dinyatakan resmi bercerai secara verstek melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (18/10/2021).

Setelah sempat diisukan rujuk, nyatanya pasangan ini mantap memutuskan untuk berpisah meski telah dikaruniai dua buah hati.

Dilansir kompas.com,Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali tahun 2016.

Setelah 5 tahun menjalin rumah tangga, akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Di tengah proses perceraian mereka, Celine sempat dibuat terluka hatinya ketika video Stefan William bermesraan dengan kekasih barunya viral.

Baca Juga: Bak Burung Lepas dari Sangkar, Stefan William Terciduk dengan Wanita Lain di Bali, Celine Evangelista: Selalu Positif Aja

Dikutip dariBanjarmasin Post, Celine tak kuasa menahan kesedihannya ketika diwawancara dalam acara Kopi Viral Transtv Official.

Melaney Ricardo sebagai pemandu acara pun memahami perasaan Celine Evangelista ketika dirinya harus melihat Stefan William sedang beradu kasih dengan wanita lain.

Padahal saat itu, putusan Pengadilan atas perceraian mereka belum ketok palu.

Bahkan Celine Evangelista masih menyebut Stefan William sebagai 'suami aku' dan membelanya sepenuh hati dari hujatan netizen.

"Tapi gue gak mau orang-orang berpikir suami aku gak baik ya. Suami aku orang yang baik dan dia laki-laki yang paling baik, " cetus Celine memberikan tanggapan.

Baca Juga: Bukannya Bahagia, Celine Evangelista malah Stres Berat saat Rumah Tangganya dengan Stefan William Dikabarkan Membaik, Ada Apa?

Celine Evangelista berusaha untuk bersikap bijak dalam menanggapi isu tentang kekasih baru Stefan William.

Hal ini ia lakukan lantaran demi menjaga perasaan anak-anaknya.

"Kalau aku mah pengennya anak-anak aja sih yang aku pikirin, " ujar Celine.

Di sisi lain, Stefan membenarkan bahwa perempuan di video yang viral itu adalah sosok yang sedang dekat dengannya.

YouTube Trans TV
YouTube Trans TV

Celine Evangelista nangis saat tahu Stefan William pergi bersama wanita lain.

Namun Stefan William menegaskan bahwa wanita tersebut bukan pihak ketiga yang membuat rumah tangganya dengan Celine akhirnya harus berakhir.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," kata Stefan William.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan Sosok Ganteng, Celine Evangelista yang Masih Berstatus Istri Stefan William Berikan Reaksi, Sempat Imbuhkan Emot Hati, Wah Apa Nih?

Ia juga meminta netizen agar tidak terus-terusan mengungkit masa lalunya karena ia butuh ketenangan.

Walaupun kini sudah menikmati 'hidup baru' bersama sang kekasih, Stefan William tetap harus memenuhi kewajiban untuk menafkahi anak-anaknya.

Masih mengutip darikompas.com, pasca cerai dari Celine Evangelista tetap wajib menafkahi anak-anaknya sebesar 30 juta rupiah setiap bulannya.

YouTube/KH INFOTAINMENT
YouTube/KH INFOTAINMENT

Celine Evangelista

Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek,” kata Suharno membacakan poin gugatan di kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

“Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista,” tambah Suharno.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Di Ujung Tanduk, Kini Tato Celine Evangelista Tanda Ikatan Suci Pernikahannya dengan Stefan William Malah Kian Pudar, Kenapa Nih?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Kompas.com, Banjarmasin Post

Baca Lainnya