Ini Bukti Istri Muda Yosef Tak Terlibat Kasus Pembunuhan Subang, Terungkap Dari Barang Sitaan Ini

Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:01
Youtube tvOneNews

Sebelumnya barang milik Mimin Mintarsih disita guna proses penyelidikan pembunuhan Subang yang dilakukan pihak kepolisian

- Benarkah Mimin istri kedua Yosef tak terlibat pembunuhan Subang?- Fakta terbaru kasus pembunuhan Subang

Suar.ID - Ada fakta baru mengenai kasus Subang.

Hal ini diungkapkan oleh tim kuasa hukum dari Yosef (55) serta istri mudanya Mimin Mintarsih (51).

Kuasa hukum mengatakan, barang-barang Mimin Mintarsih sudah dikembalikan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Ponselnya Jadi Barang Bukti Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kondisi Yosef Dibongkar Sosok ini Usai Belasan Kali Diperiksa: Kebayang Gak?

Sebelumnya barang milik Mimin Mintarsih disita guna proses penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian.

"Untuk barang-barang yang sempat disimpan pihak kepolisian sudah dikembalikan ke Bu Mimin. Selepas Bu Mimin menandatangani Berita Acara Sumpah," ucap Deden Nasution tim kuasa hukum Mimin di Subang, Senin (11/10/2021).

Menurut Deden, barang-barang milik Mimin yang sempat disimpan oleh pihak kepolisian berupa handphone serta kendaraan sepeda motor.

Dan kedua barang itu sudah dikembalikan ke tangan Mimin Mintarsih.

"Memang sebelumnya, kan, masih disimpan oleh pihak penyidik kayak handphonenya Bu Mimin, terus sama kendaraan sepeda motor," katanya.

Mimin juga menyampaikan pesan kepada pihak kuasa hukum, jika terus berharap agar kasus kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) segera terungkap dan dipublikasikan langsung kepada publik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aduh, Baim Wong Kepergok Marahi Kakek Yang Tawarkan Dagangannya | Mimin Istri Muda Yosef Buka Suara Soal Pembunuhan Subang

"Bu mimin menyampaikan ke saya, dia terus sabar dan berdoa agar kasus ini segera terungkap, memang tujuannya agar tidak ada lagi asumsi-asumsi liar dari publik," ujar Deden.

Facebook

Sebelumnya barang milik Mimin Mintarsih disita guna proses penyelidikan pembunuhan Subang yang dilakukan pihak kepolisian

Dapat diketahui, Mimin sendiri sudah mendapatkan panggilan untuk dilakukan pemeriksaan tambahan sebanyak 10 kali sejak awal kasus.

HP Yosef Masih Disita

Hingga hari Senin ini, kasus Subang masih menjadi misteri.

Polisi terus mencaba mengungkap kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, ini.

Proses penyelidikan lebih lanjut tak henti dilakukan oleh polisi demi menguak siapa yang harus bertanggungjawab dalam meninggalnya ibu dan anak di Subang.

Satu di antaranya yakni, polisi belum mengembalikan barang-barang dari saksi guna penyelidikan.

Barang yang belum dikembalikan oleh pihak kepolisian tersebut di antara barang pribadi milik Yosef.

Barang tersebut adalah handphone Yosef.

Baca Juga: Dijami Bikin Geger, Polisi Mengaku Sudah Mengantongi Nama Pelaku Pembunuhan Subang Berdasar Jejak Kaki Yang Ditemukan Di TKP, Sosok Wanita Ini Jadi Sorotan

Facebook

Sebelumnya barang milik Mimin Mintarsih disita guna proses penyelidikan pembunuhan Subang yang dilakukan pihak kepolisian

Yosef sendiri merupakan suami dari Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23).

Hal tersebut dikatakan oleh Fajar Sidik salah satu tim kuasa hukum Yosef.

"Untuk barang-barang mungkin ada salah satu, ya, yang masih belum dikembalikan seperti handphonenya Pak Yosef oleh penyidik," ucap Fajar di Subang, Minggu (10/10/2021).

Bukan hanya itu, menurut Fajar, pihak kepolisian juga rencanakan akan kembali memanggil kliennya terkait dengan pembukaan dari rekening bank milik Amalia anak dari Yosef.

"Untuk perbankan kami masih belum ada konfirmasi lagi kapan waktunya, sementara untuk persyaratan yang diminta penyidik dan perbankan itu sudah kita siapkan, seperti surat ahli waris, KK dan KTP," katanya.

Sampai dengan hari ke-54 ini, kasus perampasan nyawa dari Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih menjadi misteri siapa dalang dibalik semua ini.

Pasalnya, pihak kepolisian masih juga belum bisa mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Baca Juga: Jadi Sorotan Netizen karena Kasus Pembunuhan Subang, Penghasilan Melimpah Yosef Ternyata Bukan Cuma dari Yayasan yang Bergerak di Bidang Pendidikan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : TribunJabar.id

Baca Lainnya