Informasi Monster Baru di Lantai 11 dan 12 Spiral Abyss Genshin Impact 2.2

Jumat, 08 Oktober 2021 | 17:48
MiHoYo

Spiral Abyss

Suar.ID - Salah satu tantangan yang paling seru di Genshin Impact terdaat di Spiral Abyss.Spiral Abyss ternyata akan mendapatkan beberapa pembaruan di Genshin Impact 2.2.Beberapa monster baru akan datang di Spiral Abyss dan ini jelas lebih menenatang dari sebelumnya.

Baca Juga: Fakta Unik Ninja Malas Bernama Sayu dari Genshin Impact: Kurang Percaya Diri dengan Tinggi BadannyaBocoran entang monster baru di Spiral Abyss muncul dari akun Twitter @Genshin_Intel.Dalam bocoran tersebut, monster di lantai 11 dan lantai 12 akan diperbarui.Pembaruan monster ini secara otomatis akan berpengaruh pada tingkat kesulitan dan strategi pemain untuk menyelesaikan pertempuran.

Baca Juga: Update Kode Redeem Geshin Impact Kamis 7 Oktober 2021: Buruan Ambil Hadiahnya!

Lalu, apa saja bocoran daftar monster baru di Spiral Abyss 2.2?Monster baru di Spiral Abyss 2.2 akan tersebar di lantai 11 dan lantai 12.Berdasar bocoran, lantai 10, lantai 9, dan lantai di bawahnya tak akan mendapat jatah monster baru.Berikut merupakan daftar monster baru di Spiral Abyss lantai 11.-Ruang 1: Electro Abyss Mage, Hydro Abyss Mage, Electro Whooperflower, Large Hydro Slime, Large Pyro Slime, Crackling Axe Mitacurl, Abyss Mage, dan Whopperflower.

-Ruang 2: Fatui Electro Cicin Mage, Fatui Cryo Cicin Mage, Fatui Skirmisher, Electro Kairagi, Nobushi Hitsukeba, Nobushi Kikouban.

-Ruang 3: Hydro Hypotasis dan Pyro Hypotasis.

Baca Juga: Fakta Menarik Barbara Pegg dari Genshin Impact: Penyuka Makanan Pedas?

Kemudian, inilah daftar monster baru di Spiral Abysss lantai 12.-Ruang 1: Fatui Pyro Agent, Nobushi: Jintouban, Nobushi: Hitsukeban, Nobushi: Kikouban, Hydro Mimic Boar, Hydro Mimic Ferret, Geovishap.

-Ruang 2: Maguu Kenki, Fatui Cryo, Cicin Mage, Treasure Hoarder Potioneers (All Elements).

-Ruang 3: Ruin Hunter, Ruin Cruiser, Ruin Destroyer, Ruin Grader, Ruin Defender.Nah, itu tadi merupakan bocoran daftar monster di Spiral Abyss Genshin Impact 2.2.Perlu diperhatikan bahwa bocoran ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Mihoyo.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Twitter, gridgames.id

Baca Lainnya