Seolah Kompak dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Akui Rumah Tangganya dengan Dhena Devanka Sudah Kisruh Sejak 5 Tahun Lalu, Ijonk: Saya Nggak Main Serong Tapi Dicurigai Terus!

Kamis, 07 Oktober 2021 | 09:30
grid.id

dhena devanka dan ririn dwi ariyanti serta ijonk

Suar.ID- Kabar perceraian pasangan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sampai hari ini masih menyedot atensi publik.

Pertikaian di antara keduanya sejak beberapa waktu lalu memang membuat heboh di dunia media sosial.

Belum lagi dengan rumor perselingkuhan antara Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti yang santer terdengar di berbagai kalangan.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Jonathan Frizzy buka suara untuk memberikan klarifikasi.

Ia menyebutkan alasan perceraiannya dengan Dhena Devanka yang selama ini membuat publik bertanya-tanya bahkan berasumsi sendiri.

Dengan tegas, Ijonk membantah bahwa dirinya berselingkuh seperti yang ditudingkan selama ini.

Baca Juga: Bukan Karena Ijonk, Isu Faktor Ekonomi Jadi Pemicu Perceraian Ririn dan Aldi Bragi, Terbongkar Pernyataan Masa Lalu Ririn Tentang Pekerjaan Aldi yang Tidak Diketahui Publik

Warta Kota
Warta Kota

Jonathan Frizzy

Dikutip dariTribunStyle, Ijonk membeberkan fakta bahwa percekcokan antara dirinya dan Dhena Devanka sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir.

Ia merasa lelah terus dituding main serong di belakangnya, padahal ia di luar rumah murni untuk bekerja dan mencari nafkah untuk anak istrinya.

"Rumah tangganya kami sudah tidak harmonis sejak lama banget, jauh sebelum 2018, 5 tahun ke belakang.

Sejak anak kami lahir kita udah sering cekcok karena pada saat kita lagi mau program anak enggak jadi, Dhena-nya suka labil.

Jadi memang jauh sebelumnya sudah tidak harmonis,"ungkap Ijonk dikutip dari kanal YoutubeStar Story (6/10/2021) viaTribun Style.

Belum lagi tudingan perselingkuhan yang ditujukan kepada dirinya, padahal Ijonk merasa dirinya di luar rumah semata-mata untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Balas Dendam usai Aibnya Hajar Suami Dibongkar ke Publik, Dhena Devanka kini Beberkan Borok Jonathan Frizzy yang Hobi Selingkuh: Dia Begituan dengan Istri Orang

“Karena saya juga banting tulang buat anak-anak, buat rumah segala macam.

Rumah masih cicilan, gimana mau kerja keras tapi saya dicurigain terus,”beber Ijonk.

Meski sudah mengelak terkait tudingan perselingkuhan yang ditujukan kepadanya, namun pernyataan Ijonk dan Ririn memiliki kemiripan.

Sebelumnya, dilansirTribun Seleb, Ririn Dwi Ariyanti juga sudah berniat untuk bercerai dari Aldi Bragi sejak 5 tahun yang lalu.

Instagram insta.nyinyir
Instagram insta.nyinyir

Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Menurut penuturan dari kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari, ia sudah berkonsultasi tentang perceraian sejak 5 tahun silam.

Namun pada akhirnya, Ririn dan Aldi mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya sampai akhirnya kini proses perceraian mereka sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Bermasalah Sejak 5 Tahun Lalu, Mediasi Dinyatakan Gagal dan Keduanya Sepakat Berpisah

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Style, Tribun Seleb

Baca Lainnya