UPDATE! Cara Mudah Melakukan Reroll Genshin Impact: Apa sih Tujuannya?

Kamis, 23 September 2021 | 06:35
Kompas

Kode redeem Genshin Impact

Suar.ID - Jika kamu telah memeriksa daftar tingkat karakter dalam Genshin Impact, kamu mungkin akan memiliki ide bagus tentang karakter mana yang ingin kamu buka kuncinya.

Masalahnya adalah, kamu harus mengandalkan keberuntungan untuk mendapatkan karakter terbaik, dan ada beberapa metode yang dapat diandalkan untuk menjamin kamu mendapatkan karakter favorit.

Itulah mengapa begitu banyak pemain memilih untuk melakukan reroll Genshin Impact.

Baca Juga: Anaknya Dikembalikan Suami dalam Keadaan Sudah tak Bernyawa, Penyanyi Cantik Ini Kesal Kematian Putrinya Belum Terungkap 2 Tahun Lamanya: Saya Menuntut Keadilan!Reroll adalah proses yang memungkinkanmu untuk memulai permainan lagi dan lagi.

Melakukan permainan dari awal "roll" untuk membidik karakter tertentu sampai mendapatkan yang kamu inginkan.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Ternyata Seperti Ini Kelakuan Istri Muda Yosef yang Dibongkar oleh Yeti: Dia Berani Lancang Mulutnya Kasar!

Reroll adalah cara yang efisien untuk memulai, dan jauh lebih murah daripada membuang banyak uang untuk melanjutkan game.Untungnya, melakukan reroll Genshin Impact sangat mudah, dan kami akan memandumu melalui langkah-langkah dalam panduan ini.Reroll Genshin ImpactBerikut cara melakukannya:-Daftar dengan nama pengguna di situs resmi.

-Mencapai titik di Genshin Impact yang memungkinkan kamu untuk memanggil karakter pertama.

Baca Juga: Nekat Sebut Anies Baswedan Gubernur Pembohong, Giring Ganesha Banjir Hujatan: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies!

-Lakukan, dan jika kamu tidak mendapatkan karakter yang kamu inginkan, gunakan akun lain.

-Ulangi proses ini sampai kamu mendapatkan karakter yang diinginkan.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya