Jadi Sosok Paling Dicari Polisi dalam Kasus Pembunuhan Subang, Sosok Wanita Misterius Kepergok CCTV Diduga Buang Barang Bukti hingga Berhasil Diendus Anjing Pelacak

Minggu, 19 September 2021 | 17:48
Youtube Freddy/ TribunnwsBogor.com

Sosok wanita misterius terekam CCTV diduga buang bukti pembunuhan, Anjing pelacak berhasil endus tong sampah.

Suar.ID -Jadi Sosok Paling Dicari Polisi dalam Kasus Pembunuhan Subang, Sosok Wanita Misterius Kepergok CCTV Diduga Buang Barang Bukti.

Detik-detik wanita turun dari mobil putih di dekat lokasi tewasnya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) sempat dilihat Dede Sopian.

Polisi sedang memburu wanita misterius di mobil putih itu dengan motor Yamaha Nmax biru karena dikaitkan dengan pembunuhan Tuti dan Amalia.

Yosef menemukan jasad Tuti dan Amalia, istri dan anaknya, bertumpuk di bagasi Alphard rumah mereka pada 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Subang Semakin tak Tenang, Polisi akan Cocokan DNA dari Helm yang Tertinggal di TKP dengan Saksi Kunci

Mobil putih dan motor biru ada di dekat lokasi di hari jasad Tuti dan Amalia ditemukan mengenaskan.

Hampir sebulan setelah temuan jasad Tuti dan Amalia, Dede Sopian sempat melihat mobil putih yang dicari polisi terparkir tak jauh dari tempat pencucian mobil miliknya.

Lokasi mobil putih terparkir itu berjarak 500 meter dari rumah kedua korban di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Dede Sopian mengaku sempat didatangi polisi yang menanyakan keberadaan mobil putih tak jauh dari usaha pencucian mobil dan motor.

Baca Juga: Waduh Ada Apa Nih? Yoris Tiba-tiba Beberkan Fakta Bahwa Korban Pembunuhan di Subang Jarang Habiskan Waktu Bersama dengan Yosef untuk Family Time

"Saya dikasih lihat rekaman CCTV sama polisi soal mobil parkir," ucap Dede kepada TribunJabar.id, Sabtu (18/9/2021).

"Terus ada orang turun dari mobil,"

"Terus langsung naik ke atas sini," dia menambahkan.

Wanita misterius itu keluar dari mobil dan sempat membuat sesuatu dari tong sampah di sekitar tempatpencucian kendaraan.

Tribun Jabar

Kasus pembunuhan Subang

Baca Juga: Sosok Ini Akhirnya Bongkar Hubungan Asli Istri Muda Yosef Dengan Tuti Korban Pembunuhan Subang, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Keuanganan Yayasan Milik Keluarga

"Dia masuk terus, saya enggak tahu dia buang apaan ke tong sampah di sini," ia menambahkan.

Seingat Dede, mobil putih itu terparkir pukul 07.00 WIB pada 18 Agustus 2021.

Berdasarkan rekaman CCTV, turun seorang wanita dari Avanza putih dan membuang bungkusan hitam ke tong sampah di dekat tempat pencucian.

"Mobilnya mobil Avanza, enggak warna silver, orangnya memang perempuan," imbuh dia.

Baca Juga: Benarkah Sosok Wanita Misterius yang Terekam CCTV Ini Ada Keterkaitan dengan Kasus Pembunuhan Subang yang Masih Belum Terungkap?

Pagi itu suasana masih sepi.

Sementara, usaha pencucian mobil dan motor miliknya belum buka.

Dede tidak mengetahui pasti wanita yang membuang bungkusan hitam tersebut.

Tribun Jabar
Tribun Jabar

Polisi menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Shafa Harris Dituding Jadi Simpanan Sugar Daddy, Malah Seret Jennifer Dunn | Kenapa Pelaku Pembunuhan Subang Belum Terungkap?

"Ya memang masih pagi banget, kan sepi."

"Lagian juga masih tutup kan, pencucian mobilnya juga," Dede menambahkan.

Sebelum itu, Dede mengakui sempat melihat anjing pelacak Polda Jabar yang diturunkan pada 30 Agustus 2021 mengendus sesuatu di tong sampah tersebut.

"Anjing pelacak polisi ke sini ngacak-ngacak tong sampah di sini, terus ke belakang sama ke kebon," ujar Dede.

Baca Juga: Awan Gelap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Tersibak, Kini Polisi Pastikan Tersangka Pembunuhan ini Punya 3 Ciri Utama Ini!

Setelah itu, polisi langsung mengambil salah satu bungkusan hitam di tong sampah setelah anjing pelacak sempat menggonggong.

"Kayaknya mah di sekitar sini menemukan di tong sampah."

"Ada sesuatu yang diambil," ucap dia.

Ia tidak mengetahui pasti temuan di tong sampah di tempat pencucian milik Dede.

Baca Juga: Benarkah Motif Pembunuhan Subang Ada Urusannya Dengan Harta, Tahta, dan Wanita? Kriminolog Ini Sebut Ada Dugaan Pembunuhan Berencana

"Kelihatan sama saya sudah jadi arang gitu, tanpa rasa curiga."

"Memang setiap malam sampah yang berada di tong sampah itu rutin dibakar," kata Dede.

Rekaman CCTV yang diperlihatkan kepada Dede, hanya 1 dari 55 yang sedang dianalisis polisi untuk menemukan titik terang pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Jabar

Baca Lainnya