Cuma Gara-gara Masalah Sepele yang Bisa Diselesaikan dengan Sabun Mandi, Pria Ini Diciduk Polisi karena Tega Bunuh Teman Kencannya

Minggu, 19 September 2021 | 12:38
Instagram @fakta.indo

Pria tega membunuh teman kencannya.

Suar.ID - Seorang wanita berinisial LD (21) dibunuh oleh pria AA (21) di kamar sebuah hotel di kawasan Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Melansir dari kompas.com, LD merupakan teman kencan dari AA.

Menurut informasi, pemicu kasus pembunuhan itu ternyata berawal dari masalah sepele.

AA rupanya tak terima saat disebut memiliki bau badan yang tidak sedap.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa? Jangan Goreng dan Makan Tempe Tiap Hari! Lebih Baik Dimasak dengan Cara IniAA tiba-tiba emosi dan nekat menghabisi LD. "Adapun motif dari pelaku melakukan kejahatan tersebut adalah merasa tersinggung dan emosi karena dikatakan bahwa badannya bau dan kotor," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021) yang dikutip dari kompas.com.AA kini ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan LD berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan bukti-bukti yang ditemukan.

Baca Juga: Buka-bukaan Masalah Ranjang, Suami Vanessa Angel Ngebet Punya Bayi Lagi meski usia Anak Pertama Baru Setahun: Setiap Hari Selalu Kasih Kode

Adapun, AA dan LD berhubungan sebagai teman kencan satu malam."Yang pertama tidak ada hubungan sama sekali sebelumnya namun berhubungan melalui aplikasi MiChat, janjian dan kemudian bertemu pada malam hari itu.""Dan bertemu untuk pertama kalinya,” kata Azis. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 365 tentang pencurian dengan ancaman maksimal hukuman penjara selama 15 tahun penjara. Sebelumnya, jenazah perempuan yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan di dalam kamar hotel pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB dalam kondisi telanjang. Sebelumnya Azis mengungkapkan, petugas hotel menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa saat hendak memeriksa kamar di lantai 1 yang telah habis jam sewanya.

Baca Juga: Aib Masa Lalu Aurel Terancam Disebar Youtuber Ini hingga mesti Dibawa ke Psikiater, Atta Halilintar Berikan Ancaman untuk Savas: Kamu Udah bikin Istri Saya Nangis!

"Dari pihak hotel (ditemukan) pasca-selesai, karena jamnya sudah selesai sekitar 14.00 WIB, di lantai 1," ujar Azis, Sabtu (4/9/2021) malam. AA ditangkap di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, kata Azis, petugas mendapati barang bukti satu unit ponsel milik korban pembunuhan berinisial LD (21).

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya