Bikin Ngelus Dada, Pria Ini hanya Bisa Pasrah Mobil Mewahnya Penyok Nggak Karuan karena 'Dianiaya' Kerbau

Senin, 13 September 2021 | 08:03
WOB

Seekor kerbau membuat mobil penyok.

Suar.ID - Banyak hewan terkadang bisa menyebabkan masalah yang cukup serius bila dibiarkan berkeliaran.

Misalnya adalah hewan kerbau yang satu ini.

Dalam sebuah video baru-baru ini yang menjadi viral di media sosial, seorang pria di Perak, Malaysia menjadi korban kerbau liar yang masuk ke kompleks kantornya.

Baca Juga: Bak Nggak Kapok Dibully Netizen, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Umbar Foto Menantang Pamer Aurat: Sabar Ada Batasnya

Seekor kerbau liar ketika diprovokasi sangat tangguh, jadi dalam video berdurasi 20 detik, pria itu tidak bisa berbuat apa-apa karena kerbau itu sudah menghabiskan beberapa waktu di tempatmobilnya terparkir.

Dalam video tersebut, kerbau yang diyakini dimiliki oleh seseorang di daerah tersebut, berjalan santai menjauh dari "TKP".

Baca Juga: Dijamin Ogah Masuk Rumah Lagi, Rupanya Beginilah Cara Mengatasi Tikus Cuma Bermodalkan Ramuan Ajaib ini, Gampang Banget dan Langsung Bikin Klepek-klepek!

Akibat kunjungan kerbau tersebut, kaca depan kiri dan kaca samping perlu diganti karena semua bagian yang terlibat ada yang patah atau penyok.Dalam status Facebook-nya, netizen menulis, "Kepada yang tahu pemilik kerbau liar yang tinggal di kawasan industri Klebang Bistari, saya ingin menghubunginya.""Saya ingin meminta kompensasi."

WOB

Seekor kerbau membuat mobil penyok.

Netizen mengomentari postingannya, menyuarakan persetujuan mereka.

Seorang netizen bahkan membagikan lokasi kandang kerbau tersebut di kolom komentar."Jika Anda mencari pemiliknya, cari bengkel yang memperbaiki truk di lampu lalu lintas di dekat dealer Yamaha."

"Di belakangnya ada pena banteng."

Baca Juga: Masuk Deretan Lelaki Kesekian yang Gagal Bersanding di Pelaminan dengan Ayu Ting Ting, Begini Nasib Aktor Tampan Ini usai Hengkang dari Indonesia

WOB

Seekor kerbau membuat mobil penyok.

Semoga baik pemilik kerbau maupun pemilik kendaraan dapat menyelesaikan masalah ini secara beradab.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Worldofbuzz.com

Baca Lainnya