Heboh Isu Perselingkuhan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Magelang, Netizen: Kasian Banget Mas Nur

Senin, 06 September 2021 | 15:07
Instagram

Heboh Isu Perselingkuhan Polly Alexandria

Suar.ID - Apakah Anda masih ingat dengan pasangan beda negara Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson?Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pernikahan mereka sempat viral pada tahun 2018 silam.Nur Khamid adalah pria asal Magelang, Jawa Tengah, sedangkan Polli Alexandria Robinson adalah bule cantik asal Inggris.

Baca Juga: Tak Cuma Congkel Mata Bocah 6 Tahun, Keluarga Pesugihan Gowa Ternyata juga Lakukan Hal Mengerikan pada Kakak Korban Sampai Meninggal

Baru-baru ini, mereka tengah menyambut kelahiran anak pertama.Kabar bahagia tersebut dibagikan keduanya di Instagram masing-masing.Namun ternyata sempat ada kabar kurang sedap yang datang dari Polly Alexandria.

Pasalnya, ada seorang netizen yang mengklaim bahwa Polly Alexandria telah selingkuh dengan pria lain saat pulang kampung.

Baca Juga: Awas Pestisida Masih Nempel! Begini Cara Mencuci Buah dan Sayur yang Paling Ampuh, Air Saja Tidak Cukup

Isu miring tersebut jelas saja membuat heboh netizen.

Informasi itu pertama kali diketahui di salah satu kolom komentar video di akun youtube milik Nur Khamid.

Ada seorang netizen yang menulis komentar:"Kasihan masnya ditinggal polly pulang kampung, di sana dia udah punya ehm ehm (selingkuhan)... Gw liat live di IG, yang sabar ya mas," kata akun Erick Kantona.

YouTube

Heboh Isu Perselingkuhan Polly Alexandria

Komentar itu pun ditanggapi oleh netizen lain."Serius? Kasian banget mas Nur," tanya akun Hendri Official.Nur Khamid yang penasaran akhirnya juga menanyakan mengenai isu miring itu kepada netizen.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Usut Tuntas Kasus Pesugihan Gowa, Suami Pedangdut Uut Permatasai Langsung Turun Tangan | Nggak Cuma Video 19 Detik, Netizen Sempat Dihebohkan Video 11 Detik Gisel

"Ig yang mana pak? Ada centang birunya gak ig-nya?" tanya Nur Khamid."Gak ada mas," jawab akun Erick Kantona.

YouTube

Heboh Isu Perselingkuhan Polly Alexandria

Nur Khamid akhirnya memastikan bahwa apa yang diceritakan netizen itu bukanlah istrinya.

Menurutnya, mungkin itu adalah wanita lain yang mirip dengan Polly Alexandria."Bajakan itu (tidak benar), bisa kirim screen shoot ig-nya. DM aja kirim ke insta-ku ada di deskripsi kok," jelas Nur Khamid.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya