Kadung Apes Banget, Rekaman Suara Mirip Hotman Paris Goda Ayu Thalia Tersebar Luas, Netizen: Naas Bang Hotman, Ketemu yang Beracun

Sabtu, 04 September 2021 | 17:19
Tangkap layar Twitter

Rekaman suara mirip Hotman Paris dan Ayu Thalia tersebar di Twitter

Suar.ID - Sosok Ayu Thalia kini tengah ramai diperbincangkan.

Pasalnya, dirinya kini tengah berseteru dengan Nicholas Sean, anak dari Ahok.

Baru-baru ini, rekaman percakapan via sambungan telepon soal 'daging ketemu daging' viral di media sosial.

Baca Juga: Selain Obrolan Daging Ketemu Daging, Pria Diduga Hotman Paris Juga Suruh Ayu Thalia Lucuti Bajunya: Kalau Bisa Buka Semua, Bikin Aku Ngejar Kamu

Video percakapan dewasa yang dilakukan seseorang dengan suara mirip Hotman Paris dengan seorang wanita diduga sebagai Ayu Thalia tersebar di Twitter.

Video tersebut diunggah oleh akun @xvidgmbk pada Jumat (3/9/2021).

Dalam video tersebut terdengar bahwa si wanita tengah menawarkan koleksi mobil mewahnya kepada si pria, namun pria yang suaranya mirip dengan Hotman Paris tersebut terkesan menolak dan justru mengalihkan pembicaraan ke arah yang lebih dewasa.

"Aku ada lambo, 5720 spider aku ada, mc laren, nanti ku bawain deh," ucap si wanita.

"Ya aku suka sih itu MC Laren, tapi aku lebih suka daging ketemu daging, " jawab si pria.

Setelah itu, terdengar suara pria mirip Hotman tersebut meminta dikirimi foto dari si wanita yang akun Bigonya tertuliskan nama media sosial Instagram dari Ayu Thalia.

Instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris

Baca Juga: Tak Terima Dinar Candy Ditetapkan Sebagai Tersangka Karena Pakai Bikini di Jalan Raya, Hotman Paris Menyesal Tak Bisa Menolongnya

"Sekarang kutunggu ya fotonya, apalagi sekarang aku lagi buka semuanya, jangan bikin aku ngincer kamu lo ya," ujar si pria.

Si wanita pun tampak mencoba menggoda si pria dengan menanyakan apakah Hotman Paris sekarang sedang mencoba mendekatinya.

"Lah emang sekarang g ngejar-ngejar," tanya si wanita.

"Belum, kamunya bawel," jawab si pria.

Suara pria diduga Hotman Paris lantas kembali meminta si wanita untuk segera mengirimkan fotonya dan mengarahkannya untuk pakai celana dan difoto dari segala sisi.

"Aku tunggu beneran ya, tapi harus pakai celana, full sisi ya," ujar si pria.

Percakapan pun semakin berbau konten dewasa, dimana si pria yang diduga hotman menanyakan hal-hal intim kepada si wanita, namun dijawab dengan bercanda oleh si wanita.

Tidak hanya sekedar menanyakan hal-hal intim, si pria juga menceritakan pengalaman pribadinya saat dekat dengan seorang artis wanita.

Instagram
Instagram

Ayu Thalia

Baca Juga: Garangnya Luntur, Hotman Paris Menangis 2 Kali dalam Sehari Gegara Masalah Ini: Hotman Sampai Hari Ini tidak Mengerti

Entah karena sudah mengantuk atau karena sudah malas menanggapi, si wanita yang diduga sebagai Ayu Thalia itu mencoba mengakhiri percakapannya dengan si pria dan mengajaknya untuk bertemu pada hari Rabu.

"Eh aku udah ngantuk nih, nanti Rabu kita ketemu aku japri." ucap si wanita.

Karena merasa belum mendapatkan foto yang diinginkannya si pria kembali meminta si wanita untuk segera mengirim fotonya.

"Eh nggak, potoin dulu, sekalian nih kutunggu," ucap si pria.

Seketika si wanita kemudian menutup teleponnya, kemudian mengambil HP lainnya yang dia gunakan untuk live Bigo dan menyatakan bahwa dia hanya berusaha memancing keinginan si pria dan tidak benar-benar akan mengirimkan foto dirinya kepadanya.

"Lu kira gua bakal kirim foot ke lu, gua juga ga bakal maulah,"ujar si Wanita.

Si wanita bermata sipit itu juga mengatakan jika akan membawa mobil ke tempat si pria, dan apabila dia tidak mau membeli mobilnya, maka si wanita akan membocorkan rekaman tersebut ke awak media.

"Gua bawa mobil ke tempat lu, kalau lu gak bayar gua kasih media," ungkap si wanita.

Baca Juga: Di Depan Sosok Ini, Cut Tari Dan Ariel NOAH Dipaksa Menonton Video Syur Yang Diperankan Oleh Keduanya, Hotman Paris: Ariel Bilang Itu Bukan Dia

Tersebarnya video tersebut sontak menjadi trending di Twitter, bahkan video yang diunggah sudah ditonton lebih dari 34 ribu tayangan.

Video tersebut juga menuai komentar dari warganet, ada yang mengecam kelakuan si pria, ada pula yang menganggap bahwa si wanita sedang berusaha mencari popularitas.

"Naas abang Hotman, ketemu yang beracun," tulis akun @Sa****.

"Semoga aja setelah ini bang HP jadi tobat, tapi yang penting si cewe kalau jebak orang pilih-pilih dong, bang HP dilawan," cuit akun @pa***.

"Aduch ternyata biasa aja dia, kasian nama Meriam Belina di bawa-bawa," tulis akun @al****.***

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Hana Hanifah Terang-terangan Pernah Ajak Hotman Paris Begini Di Malam Hari | Gading Marten Sudah Rela Gisel Kawin Dengan Wijin

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Twitter

Baca Lainnya