Ternyata Cuma Cosplay! TNI AU Gadungan Ini Sukses Pacari Perawat Cantik Selama 3 Tahun, Netizen: Menang Banyak Itu Cowoknya

Senin, 30 Agustus 2021 | 16:03
Tribunnews.com

Perawat cantik tertipu TNI AU gadungan selama 3 tahun.

Suar.ID - Belum lama ini berita tentang bidan yang tertipu polisi gadungan membuat netizen keheranan.

Pasalnya, polisi gadungan tersebut sukses menghamili seorang bidan dan 5 janda.

Banyak wanita ternyata memang dibuat klepek-klepek saat melihat pria yang berseragam.

Sayangnya, ada oknum tak bertanggung jawab memanfaatkan seragam untuk melakukan penipuan dan memamerkan kegagahannya.

Baca Juga: Alvin Faiz Disebut Konsumsi Narkoba dan Gelapkan Dana Umat, Sang Adik malah Keceplosan Singgung Kekurangan Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham: Abang juga Manusia

Dalam kasus serupa, seorang pria bernama Ramadhan (25), diamankan Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) Lanud Atang Sedjaja Bogor, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor karena melakukan penipuan.Melansir dari Tribunnews.com, Ramadhan ditangkap karena mengaku dirinya sebagai anggota TNI AU.

Hal itu dia lakukan untuk mengelabui dan mencuri hati wanita yang dicintainya.Selama tiga tahun, Ramadhan berhasil memacari wanita cantik yang berprofesi sebagai perawat.

Baca Juga: Jasadnya Hanya Terbalut Mini Dress dan Tak Ada yang Mau Mengafani, Artis Ini Beberkan Kisah Pilu dalam Mimpi Buruknya: Aku Tarzan Banget

Ramadhan yang pekerjaan aslinya driver ojek online (ojol), membeli seragam yang terlihat seperti TNI AU untuk meyakinkan pacarnya.Dansat POM TNI AU Lanud Atang Sendjaja Bogor Letkol POM Kadek Jaya menuturkan, Ramadhan diamankan petugas di kediaman pacarnya."(Ramadhan) kami amankan Kamis malam kemarin dan langsung kita bawa ke Lanud Atang Sendjaja untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kadek yang dikutip dari Tribunnews.com.Ramadhan selama 3 tahun mengaku menjadi POM TNI AU gadungan berpangkat Sersan Dua (Serda) untuk mengelabui wanita yang dipacarinya.

Tribunnews.com

Perawat cantik tertipu TNI AU gadungan selama 3 tahun.

"Yang bersangkutan mengaku sudah menjadi anggota POM TNI AU gadungan sejak tiga tahun terkahir," terangnya.Ramadhan membeli berbagai atribut TNI dari sejumlah toko perlengkapan militer hingga jual-beli online."Kasusnya sudah diserahkan ke Polsek Kemang untuk ditindaklanjuti," tuturnya.Sementara itu, Kakak korban, Sihabudin, mengatakan bahwa pihak keluarga sebenarnya sudah merasa curiga terhadap Ramadhan ketika dia mengaku sebagai anggota POM TNI AU Lanud Atang Sedjaja Bogor.

Baca Juga: Geger, Ustaz Yusuf Mansur Dipolisikan usai Diduga Lakukan Penipuan pada Peserta Tabungan Pembangunan dan Pengembangan Hotel Siti: Dari 2012 sampai 2021 nggak ada Kejelasan

Pasalnya, pada tahun pertama menjalin hubungan dengan adiknya,Ramadhan pernah mengaku sebagai pengacara."Ramadhan sudah pacaran sama adik saya selama tiga tahun, awalnya dia bilang jadi pengacara, tapi belakangan justru ngakunya anggota POM TNI AU," ujarnya.Sihabudin pun menghubungi Lanud Atang Sedjaja Bogor untuk memastikan kebenaran profesi Ramadhan.Setelah dilalukan pengecekan, identitas Ramadhan tidak terdaftar di POM TNI AU."Saat saya coba cek apakah Ramadhan memang benar anggota atau bukan, ternyata nama dia tidak ada," katanya.

Tribunnews.com

Perawat cantik tertipu TNI AU gadungan selama 3 tahun.

Sementara itu akun Facebook Ferry Abrianto membagikan kiriman soal Ramadhan dan foto-foto pacar cantiknya."Buat kamu wanita Lebih berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Jangan hanya lihat dari seragamnya saja. Karena banyak oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab mencari kesempatan untuk menjebak para korbannya dengan berbagai dalih.""Ini contoh kecil. Mengaku anggota TNI AU. Ternyata hanya gadungan... waspadalah-waspadalah," tulis Ferry dalam postingannya itu.

Baca Juga: Pantang Dilanggar, Ternyata Begini Penjelasan Makna Mitos Larangan Anak Pertama Menikah dengan Anak Ketiga Menurut Primbon Jawa

Dalam foto itu Ramadhan tampak berfoto mesra dengan seorang gadis cantik berpakaian perawat.Netizen pun merasa kasihan kepada cewek yang telah tertipu tentara gadungan ini.Berikut komentar netizen:"Ampuuunnn... kesian..," tulis akun donny_prestiya."Wkwk kesian cewenya," tulis akun idamwicks."Kasihan cewe itu kena bohongi," tulis akun neurhadi10."Kasian banget itu ceweknya. Duh menang banyak itu cowoknya," tulis akun onlywulan."Setidaknya dia memberikan pelajaran pnting bagi wanita-wanita, apalagi bagi korban-korban yang sudah diembat! Mohon bersabar jika sudah babak belur," tulis akun allchordband.

Tribunnews.com

Perawat cantik tertipu TNI AU gadungan selama 3 tahun.

Dalam video yang dilansir dari Tribun-Video, perawat yang merasa ditipu oleh pacarnya itu mengungkapkan isi hatinya.Wanita tersebut berterimakasih pada keluarganya dan pada Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) Lanud Atang Sedjaja Bogor, karena telah membongkar "kejahatan" pacarnya tersebut.

Ia bersyukur dan merasa masih sangat beruntung, karena mereka belum sampai melangkah ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya