Auto Bikin Guru-guru lain Histeris, Padahal Lagi Rapat Via Video Konferensi, Pria ini Malah Enak-enak Lakukan Berhubungan Intim: Apa-apaan ini!

Senin, 23 Agustus 2021 | 16:33
Freepik.com

ilustrasi berhubungan intim

Suar.ID - Belum lama ini sebuah kejadian di pertemuan guru sempat viral di media sosial.

Pasalnya, dalam pertemuan tenaga pendidik ini malah ada sebuah kejadian yang bikin malu guru-guru lain.

Kejadian ini adalah adanya seorang peserta video konferensi ini yang malah terciduk sedang berhubungan intim saat kameranya masih aktif.

Baca Juga: Bak Psiskopat! Tukang Rosok Asal Solo Ini Jadi Sorotan Setelah Tega Injak-injak Perut Wanita Hamil hingga Tewas, Alasan di Balik Tindakan Kejinya Sungguh di Luar Nalar

Tak ayal kejadia ini pun langsung membuat para guru jadi histeris melihat adegan tak senonoh ini.

Dilansir RT pada Sabtu (21/8) viaSosok.ID, suasana konferensi guru di Jamaika mendadak heboh usai ada yang terekam berhubungan intim selama rapat via Zoom.

Insiden selama hampir 2 menit ini menargetkan peserta Konferensi Tahunan Ke-57 Asosiasi Guru Jamaika (JTA).

Baca Juga: Cuma Ditinggal Fotokopi Sebentar Suami Syok Temukan Istrinya Hangus Terbakar di Belakang Rumah, Korban Sempat Buat Pengakuan Mengejutkan Ini

Mulanya, nampak salah seorang peserta mengungkapkan tantangan yang dihadapi pendidikan selama merebaknya pandemi virus corona.

"Mengajar di tengah pandemi itu sangatlah sulit," kata di pembicara, yang melanjutkan tentang pentingnya profesi guru.

Tapi, di tengah diskusi ini sebuah akun dengan nama Marvene Graham malah terekam berhubungan intim tanpa mematikan kameranya.

Baca Juga: Kehidupan Gisel Saat Masih Melarat Akhirnya Terbongkar ke Publik, Mengaku Saldo ATM Menipis hingga Dirinya Panik Bukan Main

Pemberitahuan Recording in progress ini pun sempat menyala sebelum seorang partisipan konferensi ini tetiba berteriak keras.

(Screenshot from @YardieboizProd Twitter Account Video via RT)
(Screenshot from @YardieboizProd Twitter Account Video via RT)

Tengah Rapat Via Video Konferensi, Guru Ini Malah Nekat Lakukan Hubungan Badan Saat Kamera Menyala, Begini Kronologinya!

"Apa-apaan ini?!" kata salah satu peserta.

Sedangkan anggota pertemuan lainnya pun sempat meminta panitia untuk segera menghentikan aksi Graham.

Baca Juga: Bangkai yang Ditutup Akhirnya Tercium Juga, Artis Indonesia ini Terbongkar Nekat Nikahi Pria Beristri Gegara Hal ini Hingga Akui Pasrah Terima Hukuman

Tak menyadari adanya kejadian tak senonoh ini, si pembicara masih saja terus membahas pengalamannya berkaitan dengan sinyal internet.

Namun, sekitar 2 menit kemudian barulah jendela Zoom Marvene Graham pun langsung menghilang.

google
infokomputer.grid.id

Ilustrasi Zoom

Menghilangnya jendela Zoom Marvene Graham ini pun langsung digantikan oleh Suelyn Ward-Brown.

Baca Juga: Meski Resmi Cerai dan Kini Memiliki Wijin, Nyatanya Gisel Masih Sering Main Bareng Hingga Ijinkan Gading Marten Nginep di Rumahnya: Papanya Bobo di Sini...

Untuk diketahui, hal ini bukanlah pertama kalinya ada kejadian tak senonoh berlangsung selama pertemuan yang digelar secara daring.

Tahun lalu, seorang anggota parlemen di Argentina juga terekam melakukan hal yang tak pantas pada seorang wanita selama rapat.

Selanjutnya, di Filipina juga ada seorang pejabat pemerintah harus kehilangan pekerjaannya karena ketahuan berhubungan intim dengan sekretarisnya.

Baca Juga: Perubahan Tubuh Gisel Bikin Netizen Curiga, Kekasih Wijaya Saputra Digosipkan Berbadan Dua

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya