Rahasia 13 Tahun Akhirnya Terungkap, Mayangsari Pernah dapat Perlakuan Ini dari Keluarga Bambang Trihatmodjo hingga Tuai Reaksi Halimah

Kamis, 12 Agustus 2021 | 09:00
Instagram/Mayangsari dan instagram.com/robbyray_yohannesbridal

Halimah bereaksi saat Mayangsari dapat perlakuan ini dari keluarga Bambang Trihatmodjo

Suar.ID - Hubungan gelap antara Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari di masa lalu memang sudah bukan rahasia lagi.

Diketahui, Bambang Trihatmodjo sempat menikah dengan Halimah Agustina Kamil.

Namu demikian, pernikahan tersebut berakhir di meja hijau.

Bambang Trihatmodjo digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Mayangsari.

Baca Juga: Kenyang Makan Asam Garam Dijuluki Pelakor Puluhan Tahun, Mayangsari Mendadak Beri Peringatan Ashanty usai Ketahuan tak Lakukan Hal ini ke Anang Hermansyah: Aku Harus Belajar Sama Mbak Mayang

Melansir Grid.ID, Bambang dan Mayangsari dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Mereka lalu meresmikan pernikahannya pada tahun 2011 usai Bambang menceraikan Halimah pada tahun 2002.

Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Namun, meski telah 19 tahun menjalin rumah tangga dengan Bambang, Mayangsari tidak pernah terlihat muncul bersama dengan anggota Keluarga Cendana lainnya.

Dilansir dari Tabloid Nova edisi 30 Januari 2008 silam, Mayangsari perdana muncul sebagai menantu Keluarga Cendana pada malam kematian Soeharto 13 tahun yang lalu.

Tiga belas tahun yang lalu, tepatnya pada 27 Januari 2008 silam, Mayangsari memberanikan diri menyambangi kediaman keluarga sang suami.

Didampingi Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khirani Trihatmodjo, Mayangsari hadir dengan niat memanjatkan doa terakhir untuk mendiang Soeharto.

Baca Juga: Waduh Kacau Keceplosan! Mayangsari Sebut Wangi-wangian yang Bisa Bikin Bambang Trihatmodjo 'Tak Berkutik' dan Betah dengan Dirinya

Dalam foto yang berhasil diabadikan awak media, Mayangsari terlihat duduk bersimpuh sambil menundukkan wajah penuh air mata di hadapan jenazah Soeharto.

Sang suami, Bambang Trihatmodjo duduk di sampingnya sembari memangku putrinya, Khirani Trihatmodjo.

Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut Mayangsari kala itu, hanya sesekali mengusap wajah dari air mata dengan kain batik yang ia kenakan.

Di balik kemunculannya yang cukup berani dan mengejutkan ini, kehadiran Mayangsari rupanya sempat tak dikehendaki oleh keluarga sang suami.

Berdasarkan pengakuan saksi mata yang berhasil di wawancarai oleh wartawan Nova pada saat itu, adalah Titiek dan Mamiek, 2 putri Soeharto yang tak menginginkan kehadiran Mayangsari.

Melansir Tabloid Nova edisi 30 Januari 2008 volume 1040A/XX, saking tak sukanya dengan kehadiran Mayangsari, Mamiek dan Tatiek sempat disebut mengusir penyanyi lawas tersebut.

Kedua saudara Bambang Trihatmodjo tersebut langsung berdiri dan meminta Mayangsari untuk segera keluar dari rumah.

Melihat reaksi negatif dari kedua saudarinya, Bambang disebut seorang saksi mata yang enggan disebut namanya langsung turun tangan.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari melayat di kediaman Keluarga Cendana

Baca Juga: Dihujat Pelakor Satu Indonesia, Mayangsari Beberkan Pengorbanannya Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo Selama 21 Tahun: Aku Memang Centil dari dulu

Menurut kesaksian saksi mata, sempat terjadi perdebatan dan Bambang berhasil membujuk kedua saudarinya untuk memberi kesempatan pada istrinya.

Halimah yang juga menghadiri acara layatan tersebut pun disebut-sebut sempat memberikan reaksi atas insiden pengusiran Mayangsari ini.

"Dia (Halimah) cuma bilang, kok senang sekali membuat sensasi saat orang khidmat mendoakan Bapak," ungkap saksi mata tersebut seperti yang dikutip Sosok.ID dari Tabloid Nova edisi 30 Januari 2008 silam.

Insiden pengusiran Mayangsari oleh kedua putri Soeharto ini pun telah dibenarkan oleh kuasa hukum Keluarga Cendana, Juan Felix Tampubolon.

Memang saat terjadi pengusiran, Juan Felix mengaku tidak berada di lokasi, namun bukan berarti insiden tersebut tidak terjadi.

Nyatanya, insiden pengusiran tersebut benar-benar terjadi.

"Saya dengar kabar memang demikian, karena saat kejadian saya sudah berada di Solo," ucap Juan Felix Tampubolon.

Kendati demikian, Juan Felix enggan ikut campur dalam urusan pribadi Keluarga Cendana, apalagi mengomentari.

"Saya pikir itu masalah pribadi, sehingga saya malas mengomentari. Apalagi saya tak melihat secara langsung," lanjut Juan Felix seperti yang dikutip dari Tabloid Nova edisi 30 Januari 2008 silam.

Lebih lanjut, sebagai kuasa hukum keluarga berpengaruh di Indonesia ini, Juan Felix memang tak mengingkari kehadiran Mayangsari.

Tapi sekali lagi, ia mengatakan bahwa baik pihaknya maupun Keluarga Cendana tak ingin mengomentari sosok Mayangsari yang disebut-sebut sebagai 'orang ketiga' dalam rumah tangga Bambang dan Halimah.

"Tentang Mayangsari, kami tidak pernah mengingkari. Begitu juga di pengadilan, kami tidak pernah membantah.

Jadi kalau ada orang yang menuding demikian, kami diam saja, karena kenyataannya memang begitu.

Tapi untuk mengomentari, biar bagaimana pun Mas Bambang punya wilayah pribadi," tandas Juan.

Baca Juga: Sampai Bikin Bambang Trihatmodjo Rela Ceraikan Istri Sah Demi Dirinya, Ternyata Ini Rahasia Mayangsari Bikin sang Suami Klepek-klepek Sampai Sekarang: Terus Terang Aja

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tabloid Nova, Grid.ID

Baca Lainnya