Dimaki-maki dengan Organ Intim Pria hingga Disebut Teroris, Nikita Mirzani Dipolisikan oleh Pria Asal Demak: Ini Membuat Saya Ketakutan

Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:31
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi terkait kasus pencemaran nama baik.

Suar.ID -Dimaki-maki dengan Organ Intim Pria hingga Disebut Teroris, Nikita Mirzani Dipolisikan oleh Pria Asal Demak.

Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Demak, Jawa Tengah.

Tuduhannya, yakni pencemaran nama baik.

Pelapornya diketahui bernama Abdul Malik.

Baca Juga: Padahal Punya Harta Kekayaan 1,3 Triliun Rupiah, Rumah Megah dan Mobil Mewah seolah Masih Kurang, Nikita Mirzani malah Merasa tak Punya Apa-apa: Gue Sekarang Takut Mati

Ia merasa ibu tiga anak itu mencemarkan nama baiknya di media sosial.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Alexander Kilikily, Abdul Malik menceritakan awal kasus itu terjadi.

Rabu (9/6/2021), Abdul Malik berada di kediamannya di Demak.

Tiba-tiba temannya memberitahukan kepadanya, fotonya diunggah oleh akun Instagram Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gara-gara Mulut Ember Mantan Pacar, Nikita Mirzani Dituding Pernah Berhubungan Badan Dengan Tukang Kebun: Salahnya Di Mana Kalau Gue Sama Laki Ini?

"Pas saya cek, saya buka handphone saya, betul foto saya diunggah di Instagram story NM (Nikita Mirzani)."

"Jujur saya kaget aja pas tahu foto saya diunggah sama dia," kata Abdul Malik dengan terbata-bata, ketika menggelar jumpa pers, Selasa (10/8/2021) sore, melansir Warta Kota.

Kemudian, Malik mengakui menerima Direct Mesaage (DM) dari akun Instagram wanita yang akrab disapa Niki itu.

Isi pesan dalam DM, diakui Malik berupa dugaan ancaman dan cacian.

Warta Kota
Warta Kota

Nikita Mirzani dipolisikan

Baca Juga: Rezky Aditya tak bisa Mengelak Lagi, Wenny Ariani Bocorkan Foto Anaknya saat Sedang Bersama Sang Ayah di Hadapan Publik, Nikita Mirzani Syok: Gue Pikir Ini Rezky Masih Kecil!

"Tiba-tiba di DM dengan kata-kata kotor dan tuduhan, contohnya kirim karangan bunga, dibilang teroris, dan jaringan preman."

"Padahal, saya tidak sama sekali terlibat itu," ucap Abdul Malik.

"Saya sama sekali tidak kenal dia (Nikita Mirzani)," sambungnya.

Alexander menyebutkan, isi DM dari akun insragram wanita 35 tahun itu membuat Malik sangat kaget.

Baca Juga: Disebut Pernah Dibayar 20 Juta Sekali Kencan Saat Terciduk Kasus Prostitusi Artis, Ternyata Segini Tarif Hana Hanifah Untuk Sekali Endorse, Jangan Kaget Ya Dengan Besarannya

Sebab tuduhan, cacian dan ancaman dari akun Niki sangatlah tidak pernah dilakukan Malik.

"Awalnya klien kami masuk Instagram."

"Ada DM dari NM, mungkin akan diberikan give away, eh ternyata malah dapat caci maki dan tuduhan mengirim karangan bunga."

"Klien kami juga tidak tahu maksudnya karangan bunga apa," jelas Alexander Kilikily.

Warta Kota
Warta Kota

Nikita Mirzani dipolisikan

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Artis NM Tiba-tiba Diperiksa Polisi usai jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani?

Hal yang paling dirasa mengganggu Malik, menurut Alexander, janda Dipo Latief itu menguggah foto Malik dan disertakan akun pribadinya Malik.

"Setelah NM (Nikita Mirzani) kirim DM, nah ada lagi DM dari akun-akun lain diduga pengikut dari akun NM, ini yang mengganggu klien kami," terangnya.

"Komentar di DM pun berbau caci maki, hinaan, dan ancaman yang membuat Malik merasa ketakutan," sambungnya.

Baca Juga: Blak-Blakan Mengaku ke Publik Pernah Berhubungan Badan dengan 3 Orang Atlet, Nikita Mirzani: Yang Atlet Bulu Tangkis Kurang Endul, Nggak Usah Dibahas

Oleh sebab itu, Alexander Kilkily menyebutkan, Abdul Malik ketakutan dengan dugaan ancaman dan caci maki itu, Malik melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak pada Jumat (11/6/2021) atas laporan dugaan pencemaran nama baik.

"Karena memang sudah mengganggu psikis klien kami."

"Kalau didiamkan, kasihan akan banyak lagi korban seperti Malik," ujar Alexander Kilikily.

Baca Juga: Tanpa Teding Aling-aling Nikita Mirzani Bertanya Ke Ayu Ting Ting Pernah Diajak Enak-enak Dan Jadi Simpanan Om-om Ngga, Langsung Percaya 100 Persen Dengan Jawaban Sang Biduan

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani juga menjalani pemeriksaan polisi usai ditetapkan jadi tersangka pencemaran nama baik.

Beredar kabar artis berinisial NM ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Lewat foto yang beredar di media, NM bakal diperiksa sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh seseorang bernama Indra Tarigan.

Baca Juga: Uangnya Melimpah Ruah, Billy Syahputra Sampai Terkejut Bukan Main Saat Melihat Isi Saldo ATM Milik Nikita Mirzani

Surat panggilan pertama kepada NM untuk diperiksa sebagai tersangka pada Senin (21/6/2021) lalu.

'Memanggil saudari NM untuk didengar keterangannya sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik yang terjadi di Apartemen Kalibata City,' demikian isi surat panggilan tersebut, melansir Tribun Jakarta.

Dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ini, NM dilaporkan oleh seseorang bernama Indra Tarigan.

Siapa NM? Benarkah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kebelet Nikah meski sudah Cerai 3 Kali, Nikita Mirzani Ngaku Rindu Belaian Suami: Gue Ingin Ada yang Menemani Tidur tiap Malam

Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/1892/III/2019/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 27 Maret 2019.

Setelahnya, laporan itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan melalui surat dari Dirreskrimsus Polda Metro Jaya dengan nomor B/7880/IV/RES 2.5/2019/Datro tanggal 29 April 2019.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar membenarkan terkait penetapan tersangka terhadap artis seksi tersebut.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Warta Kota, Tribun Jakarta

Baca Lainnya