Tersandung Skandal Video Asusila dengan Nobu, Gisel Kini Masih Bisa Aktivitas Seperti Biasa Hingga Tak Ragu Pamerkan Senyumannya, Psikolog ini Pun Bocorkan Motif di Balik Hal Tersebut, Sempat Sebut Tak Perlu Heran, Wah Apa Nih?

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 12:31
Facebook/De Fretes Michael Yukinobu dan Instagram @gisel_l

Gisel dan Nobu

Suar.ID - Nama Gisella Anastasia alias Gisel ini hingga kini memang sedang menjadi perhatian seantero negeri.

Ini tak lain dan tak bukan akibat skandal video asusilanya dengan Michael Yukinobu de Frates alias Nobu.

Meski begitu, mantan istri Gading Marten ini nyatanya masih tetap tegar.

Baca Juga: Kerap Pamer Kemesraan dengan Gading Marten, Ariel Tatum Keceplosan Ungkap Pria Idaman, Mantan Suami Gisel Cocok?

Hal ini bisa terlihat dari dirinya yang masih bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Bahkan bukannya murung, kekasih Wijaya Saputra atau biasa dikenal Wijin ini juga menghiasi wajahnya dengan senyuman.

Padahal, kini ia tengah terseret kasus video asusila ini.

Baca Juga: Sosok Ini Terang-terangan Sebut Gisel Sudah Terlatih Sembunyi Dari Masalah, Kasus Video 19 Detik Nggak Akan Bisa Hancurkan Karier Mantan Gading Marten

Dilansir Nakita.ID via tayangan Hot Issue di kanal YouTube Indosiar pada (01/01/2021), seorang psikolog yang bernama Kasandra ini menyebut tak perlu heran dengan sikap ceria Gisel.

Instagram/ Youtube Indosiar
Instagram/ Youtube Indosiar

Kasandra, pakar psikolog jelaskan Gisella Anastasia sudah terlatih sembunyikan masalah

Usut punya usut, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini sudah terlatih.

Seperti yang diketahui, Gisel ini sudah bertahun-tahun berkarier sebagai artis dan dinilai sudah terlatih menyembunyikan ekspresinya meski sedang memiliki masalah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dihantam Kasus Video 19 Detik Dengan Nobu, Gisel Disebut Sudah Terlatih | Selisih 15 Tahun, Ariel Tatum Mudah Bangun Kemistri Bareng Gading Marten

"Kita tidak menyimpulkan, bahwa ketika seseorang mungkin tertawa, mungkin kelihatan bahagia, itu belum tentu menampilkan atau perasaan diri yang sebenarnya," ucap Kasandra.

"Apalagi yang bersangkutan punya profesi sebagai selebritis di mana tentu sudah terlatih untuk mengendalikan pikiran dan perasaannya dari mata kamera atau dari mata publik," lanjutnya.

Tak cuma terlatih menyembunyikan ekspresi, Kasandra ini pun menyebut Gisel memiliki banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Sangat Mudah dan Nggak Perlu Mahal! Begini Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan-bahan dari Dapur Rumah

Dengan adanya dukungan ini rupanya juga sedikit meringankan beban psikologis Gisel dalam menghadapi permasalahannya.

"Terutama tadi apabila ada tekanan lalu kemudian kondisi eksternal, kondisi internal tapilah kemudian ada pendampingan, ada intervensi."

"Ya bisa diharapkan gangguan psikologisnya bisa menjadi lebih ringan," pungkas Kasandra.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ternyata Begini Cara Mengatasi Bibir Pecah-pecah dengan Bahan-bahan Sederhana

Selain memang sudah terlatih menghadapi netizen, penyanyi 30 tahun ini pun punya alasan lain yang kuat untuk tetap melanjutkan hidup.

Instagram @gisel_la

Gisel

Satu diantaranya yang bisa menguatkan Gisel ini yaitu karena buah hatinya, Gempita Nora Marten ini sedang bersama gading marten.

Gisel pun mengakui kalau putri sematawayangnya ini adalah alasan di balik ketegarannya untuk bisa tetap menjalani hidup dengan penuh rasa bersyukur.

Baca Juga: Mitos Anak Pertama Menikah dengan Anak Terakhir Akan Jadi Pasangan Ideal, Benarkah? Cek Lagi Penjelasan Makna Mitos Ini Menurut Primbon Jawa

"I need to stand strongkarena aku punya Gempi yang harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dari ketidaksempurnaan kehidupan kami," tulis Gisel seperti dikutip dari Instagram @gisel_la pada Senin (26/7/2021).

"I need to cherish every momentyang aku punya dengan dia."

"Karena setiap senyumannya adalah berkat yang harus aku syukuri setiap hari dan akan aku lewatkan kalau aku terus bersusah hati," tandasnya.

Baca Juga: Wanita ini Malamnya Mimpi Hamil di Luar Nikah, Esoknya Malah Dapat Rejeki Nomplok, Ternyata Inilah Beberapa Arti Mimpi Hamil di Luar Nikah Menurut Primbon Jawa

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya