Masih Berstatus Pengantin Baru, Inilah Sosok Suami Greysia Polii yang Berparas Tampan, Masih Muda tapi Punya Pabrik Uang yang Fantastis

Rabu, 04 Agustus 2021 | 12:34
Instagram

Greysia Polii dan Felix Djimin

Suar.ID - Atlet bulutangkis Greysia Polii tengah menjadi pusat perhatian saat ini.

Hal ini lantaran pretasi yang diraihnya bersama pasangannya Ariyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

Ya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah baru di cabang bulu tangkis ganda putri dengan memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Bikin Haru! Berhasil Sabet Medali Emas, Sosok Apriyani Pernah Jatuh Bangun Jualan Sayur Demi Bertahan Hidup, Partner Greysia Polii: Bodo Amat yang Penting Juara!

Di balik kesuksesannya dalam dunia bulu tangkis, ternyata ada sosok pria penyemangat yaitu suami Greysia Polii, Felix Djimin.

Diberitakan Kompas.com, Grysia Polii dan Apriyani Rahayu memenangkan medali emas usai mengalahkan pasangan ganda putri dari China Chen Qingchen/Jia Yifan pada final ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil luar biasa di partai final.

Hal ini terbukti dengan kemenangan dua set langsung bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ganda putri Merah Putih ini yang tidak diunggulkan mampu menumbangkan unggulan kedua, Chen Qingchen/Jia Yifan, dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15.

DOK. NOC INDONESIA
DOK. NOC INDONESIA

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Pantas Dicerai Pedangdut Seksi usai Tega tak Beri Nafkah meski Baru Setahun Nikah, Youtuber Ini Kembali Bikin Ulah usai Nekat Edit Foto Greysia Polii Sampai Dikecam Netizen: Ini Bentuk Apresiasi Saya

Terlepas dari prestasi yang ditorehkannya di dunia badminton Internasional, sosok Greysia Polii kini tengah menjadi sorotan.

Tak banyak yang tahu jika saat ini, Greysia Polii kini masih berstatus sebagai pengantin baru.

Seperti yang dilansir dari Tribunnewsmaker.com, diungkapkan Greysia baru saja dipersunting kekasihnya pada 23 Desember 2020 lalu.

Suami Greysia Polii pun bukanlah sosok sembarangan.

Adalah Felix Djimin, pria yang sudah enam tahun berpacaran dengan Greysia Polii.

Saat ditelusuri, Felix Djimin merupakan pemilik dari Swan Jewellery Indonesia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nekat Mau Perkaraan Penghina Anaknya, Ayu Ting Ting Malah Terancam Kehilangan Karier | Firasat Greysia Polii Sebelum Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo

Tak main-main, koleksi perhiasaan Felix ini kerap kali menjadi langganan para artis Tanah Air.

Sebut saja Donita hingga Tasya Kamila, dua artis cantik kerap kali terlihat mengenakan koleksi perhiasan dari Swan Jewellery Indonesia.

Bahkan Donita disebut menjadi brand ambasador produk milik suami Greysia tersebut.

Selain bisnis berlian, suami Greysia Polii ini juga memiliki bisnis sepatu.

Koleksi sepatu milik Felix Djimin ini bernama Fine counsel.

Tak jarang Greysia Polii juga ikut menjadi modelnya loh guys.

Meski bukan berstatus selebriti, namun Felix Djimin akrab dengan beberapa artis terkenal seperti Ricky Harun, Irwansyah, Regi Datau hingga Raffi Ahmad.

Instagram
Instagram

Suami Greysia Polii

Baca Juga: Seolah Sudah Firasat, Sadar Akan Bertemu di Final dan Menang, dalam Instagramnya Greysia Polii Menoleh Saat Dipanggil Pemain China yang Dia Kalahkan di Perebutan Medali Emas

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya