Sudah Terciduk Basah Usai Digerebek Berduaan di Rumah, Kini Sunan Kalijaga Malah Bela Pramugari Prilia Berliani dan Selingkuhannya, Sampai Siap Jadi Kuasa Hukum Keduanya, Sebut Soal Tindak Kekerasan: Ini Negara Hukum!

Senin, 26 Juli 2021 | 09:01
Kolase: IST dan IG @salmafinasunan

Pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prilia Berliani digerebek, pengacara kondang Sunan Kalijaga siap bela.

Suar.ID - Belakangan ini nama pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prilia Berliani ini sedang menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, keduanya ini ini viral usai digerebek sang istri sah sedang berduaan di rumah.

Mengetahaui hal ini, pengacara kondang Sunan Kalijaga malah siap jadi kuasa hukum Anaoure Aslama dan Prilia Berliani meski keduanya sudah terciduk basah berduaan di rumah.

Baca Juga: Jelas-jelas Digerebek Istri Sah Asyik Berduaan Dengan Pria Yang Sudah Berkeluarga, Pramugari Prillia Berliani Yang Dituding Sebagai Pelakor Terang-terangan Mengaku Sebagai Korban, Kok Bisa?

Dilansir Tribun-Medan.com, hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Story miliknya @sunankalijaga_sh pada Minggu (25/7) yang kemudian diunggah ulang oleh akun @mintulgemintul.

Dalam unggahannya ini, Sunan Kalijaga ini mengemukakan beberapa alasan untuk siap membela Anoure Aslama dan prilia Berliani.

Ia berpendapat kalau Prilia Berliani ini mendapat tindakan kekerasan sewaktu istri sah yang bernama Sinta Rizki ini menggerebek dirinya.

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan, Begini Akhir Nasib Pramugari yang Nekat Selingkuh dengan Rekan Kerjanya, Padahal Tahu Istri Sah Kekasih Gelap Tengah Hamil

Karena itulah ia pu menganggap tak boleh ada perlakuan demikian usai mengakui telah menyaksikan video penggerebakan yang viral ini.

"Saya lihat video viral tersebut pramugari mendapatkan tindak kekerasan! Ini negra hukum tidak boleh menuduh dan melakukan persekusi," ucap SunanKalijaga.

Instagram/mintulgemintul
Instagram/mintulgemintul

Tangkapan layar Instagram Story Sunan Kalijaga soal siap jadi pembela pramugara dan pramugari

Selanjutnya, Sunan pun menuturkan kalau pihaknya ini siap menjadi pembela pramugara dan pramugari ini.

Baca Juga: Pernikahan Dibatalkan, Ayah Rizky Billar Mendadak Akui Penyesalan dalam Hubungan Anaknya dan Lesti Kejora hingga Keceplosan Sebut Kerugian yang Dialami Sang Aktor: Saya Kecewa Semuanya

Terlebih, kini keduanya ini telah dipecah dari perusahaan mereka bekerja usai aksi presekusi ini viral.

Jika perlu, Sunan akan menuntut perusahaan yang memecat mereka tanpa putusan pengadilan yang memutuskan mereka bersalah atau belum.

"Saya siap jadipengacarapramugara dan pramugari.

Baca Juga: Kini Jadi Pemersatu Bangsa Hingga Pejabat Antri Menawarinya Jadi Istri Kedua, Siapa Sangka Presenter Seksi Maria Vania Pernah Merasakan Hidup Susah, Cuma Dijatah 10 Ribu Oleh Keluarga

"Saya akan tuntut maskapai yang memecat mereka tanpa ada putusan pengadilan bahwa mereka bersalah dengan dugaan pasal 284 KUHP," tutur SunanKalijaga.

Tak cuma itu, Sunan Kalijaga ini juga memohon pada masyarakat agar tak boleh main hakim sendiri.

Apalagi sampai memviralkan kejadian ini jika telah terjadi.

Baca Juga: Satu Indonesia Akhirnya Tahu Manfaatnya, Iseng Mandi Pakai Air Rebusan Daun Serai Tiap Sebelum Tidur, Sosok Ini Rasakan Manfaat Yang Luar Biasa

"Saya cuman mau masyarakat pintar dan tidak main hakim sendiri lalu memviralkan. Ini negara hukum jangan main persekusi apapun alasannya," katanya.

Selain itu, Sunan Kalijaga juga meminta dukungan agar Anoure Aslama ini bisa kembali pada sang istri sah Sinta.

Kolase Instagram
Kolase Instagram

Begini akhir nasib pramugara dan pramugari digerebek istri sah tengah selingkuh.

Menurutnya, Sinta ini dapat memaafkan dan berharap mereka kembali bahagia seperti sedia kala.

Baca Juga: Rutin Makan Daun Pepaya, Wanita Ini Kaget Bukan Main Saat Mendapatkan Manfaat yang Tak Terduga Ini!

"Ayo kita dukung si pramugara kembai ke istrinya dan saling memaafkan serta kita doakan mereka bahagia," tutur SunanKalijaga.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ternyata Begini Cara Alami Dektoksifikasi Paru-paru dari Paparan Polusi

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya