Kini jadi Kenyataan, Sebelum Anaknya Tertangkap Narkoba, Mendiang Ayah Nia Ramadhani Pernah Ungkap Ketakutan saat Putrinya jadi Menantu Konglomerat Bakrie

Selasa, 20 Juli 2021 | 05:01
Instagram @ardibakrie

Mendiang ayah Nia Ramadhani ternyata pernah ungkap ketakutan anaknya jadi menantu konglomerat Bakrie.

Suar.ID - Sebelum Anaknya Tertangkap Narkoba, Mendiang Ayah Nia Ramadhani Pernah Ungkap Ketakutan saat Putrinya jadi Menantu Konglomerat Bakrie.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kini menjalani rehabilitasi usai tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Sebelumnya, satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dan sopir pribadinya pada 7 Juli 2021 di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menyebut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat mengkonsumsi sabu di pagi hari, sebelum sore harinya mereka diciduk oleh polisi.

Baca Juga: Astaga Ada Apa Ini? Ardi Bakrie Ternyata Pernah Membahas Soal Perceraian dengan Nia Ramadhani Sebelum Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba

Saat ditangkap polisi, keduanya masih dalam pengaruh narkotika.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga.

Ia menyebut, keduanya diamankan masih dalam kondisi dipengaruhi narkotika.

"Kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba," kata Kompol Panji saat dihubungi wartawan, melansir Kompas.com.

Baca Juga: Kasihan Anak-anak Nia Ramadhani Kena Getahnya, BNN Beberkan Kondisi Ardi Bakrie dan Istrinya yang bisa Buat Mereka Lama tak Pulang: Mereka Ketergantungan

Terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu ini, setelah keduanya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat dan akan menjalani rehabilitasi.

Sebab, pengacara sudah mengajukan permohonan untuk menjalani rehabilitasi bagi keduanya.

Di sela-sela proses pengajuan rehabilitasi itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarganya, terlebih kepada orangtuanya, Ical alias Aburizal Bakri, ayah Ardi Bakrie.

Dengan penuh duka dan penyesalan mendalam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta maaf, tak hanya kepada Ical tetapi juga keluarga besar.

Capture YouTube KOMPASTV
Capture YouTube KOMPASTV

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampil dalam konferensi pers Sabtu (10/7/2021)., sampaikan perminaan maaf.

Baca Juga: Kuasa Hukum Nia Ramadhani Kini Bocorkan Kondisi Terkini Istri Ardi Bakrie, Ungkap Mantu Aburizal Bakrie ini Sedih Bukan Main Saat Dengar Hujatan Netizen: Ini Pukulan Berat...

Saat itu, diungkapkan oleh orang terdekat Aburizal Bakrie, jika pengusaha kaya itu memberikan reaksi yang tak terduga.

Ical sapannya tidak marah besar.

Namun, ia tetap memberikan nasehat kepada menantunya, Nia Ramadhani dan anak kesayangannya, Ardi Bakrie.

Terkait dengan reaksi Aburizal Bakrie ini disampaikan oleh Juru Bicaranya, Lalu Mara Satriawangsa.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Ternyata Yang Mengenalkan Ardi Bakrie Ke Narkoba | Sempat Ancam Maia Estianty, Nadia Christina Kini Kena Karma Sebut Ratu Rizky Nabila Open BO

Ia mengatakan, jika Abu Rizal Bakrie menganggap semua adalah cobaan.

Bagaimanapun dia tetap menyayangi keduanya.

"Dan terakhir pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan," ujarnya, melansir Tribunnews.

Lalu Mara juga menjelaskan, jika Aburizal Bakire tetap sabar dan tabah dan mendukung penuh, berharap agar apa yang dialami putranya ini cepat selesai.

Kolase SuryaMalang
Kolase SuryaMalang

Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Baca Juga: Seperti Yang Sudah Diperkirakan Banyak Orang, Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Resmi Direhab Usai Dinyatakan Tersangka Menggunakan Narkoba

Kepada Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Aburizal juga menegaskan, dia dan keluarga tetap memberikan dukungan dan menyayangi keduanya.

"Keluarga mendukung dan telah memaafkan."

"Selain itu, pak Ardi dan Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga," jelasnya.

Baca Juga: Terpaksa Ditinggal Kedua Orangtuanya Usai Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Beginilah Nasib Ketiga Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Kini Diasuh Aburizal Bakrie, Kuasa Hukum: Ya Allah Liat Videonya Saja Nangis...

Beberapa waktu lalu, Ayah Nia Ramadhani, Priya Ramadhani sempat ketakutan saat tahu Nia Ramadhani menjalin asmara dengan Ardi Bakrie, anak konglomerat.

Hal itu diceritakan sendiri oleh Nia Ramadhani beberapa waktu lalu dalam acara Ngopi Dara Trans TV,.

"Papa itu takut."

"Aku bilang, 'Pa, santai aja, aku enggak bakal diinjek-injek sama mereka'."

"Kalau orang luar kan lihat keluarga Ardi gimana gitu kan dan ternyata keluarga Ardi Bakrie benar-benar baik banget," jelasnya.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Kompas.com, YouTube Trans TV Official, Tribunnews

Baca Lainnya