Bikin Mantan Menyesal, Diputus Pacarnya karena Obesitas 229 Kg, Pria Ini Balas Dendam Turunkan Berat Badan 108 Kg: Kepercayaan Diri Meningkat 100 Persen

Sabtu, 10 Juli 2021 | 18:14
Courtesy of Stephen Vysocky

Pria ini turunkan berat badannya dari 229 kg jadi 108 kg.

Suar.ID -Bikin Mantan Menyesal, Diputus Pacarnya karena Obesitas 229 Kg, Pria Ini Balas Dendam Turunkan Berat Badan 108 Kg.

Nama Stephen Vysocky menjadi viral di twitter dan pembicaraan di dunia maya, terutama kaum hawa.

Sebab, dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 108 kilogram dari berat semula, 229 kilogram.

Kehilangan bobot yang sangat banyak itu membuat netizen kagum dengan cara hidup sehat Stephen Vysocky.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku ke Publik Bahwa Dirinya Benci Jika Tubuhnya Tampak Gendut, Benarkah Nia Ramadhani Pakai Narkoba untuk Jaga Berat Badan?

Pria asal California ini pun menjadi sumber inspirasi bagi para jomblo atau pria yang Obesitas atau memiliki masalah dengan berat badan.

Maklum karena Obesitas inilah yang membuat Stephen Vysocky sempat merana,

Sebab, dia mengalami Putus Cinta Karena Obesitas 229 Kg tersebut.

Diakui Stephen Vysocky, dia memang ditinggal pacarnya sekitar dua tahun lalu karena kelebihan berat badan alias Obesitas.

Baca Juga: Anya Geraldine Terang-terangan Mengaku Masih Perawan Kepada Sosok Duda Keren Satu Ini Saat Ditanya Fantasi Berhubungan Badan, Gading Marten Langsung Nyerah

Namun, kini dia sukses menurunkan berat badan.

Karena hal ini, Stephen Vysocky pernah merasa stres dan lebih banyak mengurung diri di rumah pada2018.

Dia putus asa dan berduka, karena sang pacar tidak menerima dia apa adanya.

Namun, kedukaannya itu berakhir ketika datang seorang teman yang memberikan nasehat kepadanya untuk menjalani hidup sehat.

Baca Juga: Iseng Rutin Minum Teh Hijau, Wanita ini Kaget Saat Menimbang Berat Badan, Terungkap Inilah yang Terjadi Pada Tubuhnya...

Termovitasi dan ingin menghilangkan duka mendalam itu, Stephen Vysocky pun melampiaskan kesedihannya di tempat Gym.

Jadilah Stephen Vysocky menjadi pelanggan tetap di Gym tersebut.

Dia pun mendapatkan pembelajaran dari tempat kebugaran itu, bagaimana menjalani hidup yang sehat.

Maka, pria berusia 34 tahun ini kemudian mulai menjalani hidup sehat selain berolahraga dalam satu tahun terakhir sejak awal 2020.

Baca Juga: Semua Harus Kebagian Enaknya, Janeta Janet Buka-bukaan Soal Posisi Favorit Dirinya Saat Berhubungan Badan Dengan Sang Suami: Aku Suka Bermain Peran

"Aku banyak meninggalkan kebiasaan seperti manyantap makanan siap saji dan minuman bersoda, diimbangi dengan olahraga," jelas Stephen Vysocky.

Diakui Stephen Vysocky, jika dengan bobot badannya yang mencapai 229 kg itu, dia kehilangan kepercayaan diri, apalagi setelah diputus pacar karena Obesitas.

Maka, Stephen Vysocky latihan keras di Gym dan Turun 108 Kg.

Di tempat Gym itu, dia kembali menemukan jati dirinya.

Baca Juga: Ditanya Gading Marten Soal Fantasi Berhubungan Badan Dengan Lawan Jenis, Anya Geraldine Dengan Tegas Menyebut Dirinya Masih Perawan: Kan Aku Belum Pernah Nikah, Jadi Aku Masih Perawan

Disamping itu, dia mendapatkan nasehat dan masukan-masukan yang positif.

Dengan penuh keyakinan, menjalani pola hidup sehat dan giat berolahraga, Stephen Vysocky kemudian mendapati berat badannya turun hingga 45 kg dalam waktu 6 bulan pertama.

"Saya merasakan bagaimana kehilangan bobot dalam jumlah yang banyak dan merasakan manfaatnya," ujar Stephen Vysocky, diwartakanfoxnews.

Memasuki masa pandemi Covid-19, Stephen Vysocky makin termotivasi dan menjalani hidup sehatnya serta terinspirasi dari The Rock, tokoh dari dunia gulat yang kini lebih dikenal menjadi aktor, Dwayne Jhonson.

Baca Juga: Dinda Hauw Diserang Netizen Usai Melahirkan, Rey Mbayang Langsung Pasang Badan: Kalian yang Menabur, Kalian yang Menuai!

Saat itu, Stephen Vysocky mengatakan, dia sempat berpikir jika tak ada kemajuan apapun maka dia kaan berhenti.

Namun, nyatanya ada sebuah kemajuan yang luar biasa.

"Ketika timbang badan dan mendapati bobot turun hingga 45 kg, saya makin semangat," jelasnya.

Semangat Stephen Vysocky makin membara ketika dia tahu usahanya berhasil.

Courtesy of Stephen Vysocky
Courtesy of Stephen Vysocky

Pria ini turunkan berat badannya dari 229 kg jadi 108 kg.

Baca Juga: Ternyata Hubungan Badan 5 Kali Sehari belum Puas, Janda 3 Anak Ini Ngaku Kecanduan hingga Cari Pasangan yang bisa Mengimbanginya: Hanya Itu yang Bisa Saya Pikirkan

Dia pun kerap membagikan bagaimana perubahan fisiknya dan mengunggah di twitter.

Pada2021 ini, Stephen Vysocky kehilangan hingga 108 kg.

Sehingga, kini dia terlihat lebih macho dan menjadi perhatian netizen terutama kaum hawa.

Dia pun terlihat lebih percaya diri dan kerap membagikan momentbagaimana dia menjalani hari-harinya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tak Hanya Punya Anak Di Luar Nikah, W Juga Disebut Pernah Kumpul Kebo Dengan Rezky Aditya | Selain Berhubungan Badan Dengan Ariel NOAH, Cut Tari Ternyata Pernah Dilabrak Istri Sah Pejabat

"Banyak manfaatnya, lebih percaya diri, hidup lebih sehat dan lebih ringan, sehingga bisa menjalani pekerjaan apapun serta mencapainya," kata Stephen Vysocky memberikan motivasi kepada yang lain.

Stephen Vysocky pun membagikan tips, yakni menjalani pola diet sehat dengan mengurangi karbohidrat, meninggalkan makanan siap saji, minuman bersoda atau soft drink, mengurangi gula dan mengurangi asupan yang berlebihan.

Dengan kondisinya saat ini, Stephen Vysocky lebih percaya diri.

"Kepercayaan dirisaya meningkat 100 persen dan dulu saya takut bertemu dan bicara dengan orang lain, sekarang tidak lagi," jelasnya.

Courtesy of Stephen Vysocky
Courtesy of Stephen Vysocky

Pria ini turunkan berat badannya dari 229 kg jadi 108 kg.

Baca Juga: Selain Mengaku 3 Kali Melakukan Hubungan Badan dengan Ariel NOAH, Cut Tari Ternyata Pernah Dilabrak Istri Pejabat, Sampai-sampai Pengacara Kondang Ini Turun Tangan

Hanya saja, Stephen Vysocky sedikit kesulitan untuk menghilang kulitnya yang gelambir.

Hal ini membuatnya sedikit risih melihat kulitnya kendur.

Hal itu disebabkan, karena dia kehilangan bobot ekstra.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Turun 11 kilogram! Annisa Bahar Kini Leluasa Pakai Celana Ukuran S Setelah Sebelumnya Cuma Muat XXL, Apa Ya Rahasianya?

Saat ini, dia terus menjalani olahraga agar semua itu bisa hilang.

Dari proses penurunan berat badannya ini, Stephen Vysocky belajar untuk mengambil langkah-langkah kecil terlebih dulu, ketimbang langsung melihat tantangan besar yang justru membuatnya gagal.

Selain itu, dia pun kini mendapatkan perhatian karena ingin menjalani operasi pengangkatan kulit lemak yang berada di beberapa bagian yang memang sulit dihilangkan dengan hanya berolahraga.

Maka, teman Stephen Vysocky tengah menggalang dana dengan membuat dan mendirikan sebuah lembaga untuk membantunya menghilangkan dan menjalani prosedur penghilangan kulit yang menggelambir atau kendor tersebut.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Fox News, Twitter, Sripoku

Baca Lainnya