Pakai Topi Bucket, Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Saat Pakai Baju Tahanan jadi Sorotan Netizen: Ah Ga Asik Ga Diborgol

Jumat, 09 Juli 2021 | 09:03
Instagram

Nia Ramadhani

Suar.ID - Polisi menangkap artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Sopir pribadi mereka juga ikut diamankan pihak kepolisian.

Petugas kepolisian telah menyita barang bukti berupa sabu.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya, kini telah resmi mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca Juga: Terungkap Sudah! Ternyata Ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Muncul Pakai Baju Tahanan Dalam Jumpa Pers Kasus Narkoba

Mereka digiring oleh penyidik untuk diperiksa dalam rangka pengembangan.Ketiga tersangka mengenakan baju tahan Polres Metro Jakarta Pusat warna merah.

Ardi Bakrie tampak mengenakan topi baseball, sedangkan Nia Ramadhani tampak jalan menunduk dan memakai topi bucket.

Sedangkan sopirnya tampak mengenakan tudung kepala.

Baca Juga: Lagi Enak-enak Tidur Malam Malah Mimpi Melihat Anak Ayam Menetas, Kehidupan Pria ini Esoknya Langsung Berubah Usai Mendapatkan Kemakmuran, Terungkap Inilah Arti Mimpi Melihat Anak Ayam

Video mereka saat digiring pihak berwajib pun diunggah oleh akun @maklambeturah pada Jumat (9/7/2021) dan mendapatkan banyak respon dari netizen.

Instagram

Nia Ramadhani

"Kasian anak2nya," tulis akun @syaqilla_kurniawan."Masih nunggu tayangan di tipiwan," tulis akun @suheri86."Ah ga asik ga diborgol," tulis akun @rijantothok.

Diberitakan sebelumnya, Yusri membeberkan informasi mengenai penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, yang dikutip dari kompas.com.

Nia ditangkap di rumahnya pada Rabu sore bersama sang sopir.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Sosok Ini Blak-blakan Ungkap Perlakuan Nia Ramadhani Kepada Ibu Sambungnya Setelah Diperistri Ardi Bakrie Anak Konglomerat: Udah Nggak Nyampur

Tangkap Layar YouTube

Barang Bukti Bong Hisap dan 1 Klip Sabu

Selain klip sabu, polisi juga menemukan bong atau alat hisap.

Saat menjalani pemeriksaan, Nia mengaku mengonsumsi sabu bersama-sama Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie pun kemudian mendatangi kantor polisi pada Rabu malam untuk menyerahkan diri. Dari hasil tes urine, Nia, Ardi, dan sopir mereka positif mengonsumsi sabu.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Kompas.com, instagram.com

Baca Lainnya