Heboh Kisah Janda Dua Anak Dapat Tunjangan Rp 43 Juta per Bulan dari Sugar Daddy setelah Cerai dari Suaminya yang Suka Main Tangan!

Senin, 05 Juli 2021 | 14:17
Asia One

Kisah Lynn yang hidup dengan sugar daddy.

Suar.ID - Pandemi telah mempengaruhi banyak orang di dunia.Salah satunya adalah seorang janda bernama Lynn.

Lynn adalah mantan akuntan yang kehilangan pekerjaannya selama pandemi.

Dia mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lynn adalah janda dua anak yang dulu pernah nikah di usia dini dengan seorang suami yang kasar.

Baca Juga: Sosok Artis Berinisial N Ngeyel Tidak Mau Isoman Padahal Positif Covid, Bahkan Nekat Tetap Jalani Sesi Syuting, Pihak Fotografer Kesal dan Luapkan Emosinya melalui DM Instagram

Selama berkeluarga suaminya tidak pernah ada untuk keluarga.

Tindakan kasarnya itulah yang akhirnya memaksa Lynn untuk mengajukan gugatan cerai demi keselamatan dirinya dan anak-anaknya. Namun, itu bukan akhir dari masalah hubungan Lynn.

Pernikahan seperti itu meninggalkan luka fisik dan mental yang membutuhkan waktu lama untuk sembuh.

Didiagnosis dengan depresi, ibu tunggal membutuhkan waktu untuk pulih dari pernikahannya yang penuh kekerasan.

Baca Juga: Semua Harus Kebagian Enaknya, Janeta Janet Buka-bukaan Soal Posisi Favorit Dirinya Saat Berhubungan Badan Dengan Sang Suami: Aku Suka Bermain Peran

Dia meluangkan waktu untuk fokus pada keluarganya dan memutuskan untuk kembali berkencan – tidak hanya untuk menemukan cinta, tetapi untuk menemukan sugar daddy!

Beginilah kisah yang diceritakan oleh Lynn yang dikutip dari asiaone.com:

Kehidupan Lynn di masa lalu

Sia One

Kisah Lynn yang hidup dengan sugar daddy.

Lynn: Saya menikah dengan mantan suami saya di usia yang sangat muda dan saya selalu menjadi sumber pendapatan utama keluarga karena dia lebih seperti suami yang tinggal di rumah dan tidak melakukan apa-apa.

Selain itu, saya disiksa secara fisik olehnya.Saya menemukan dia selingkuh dengan wanita lain ketika saya hamil anak pertama dan dia juga memukuli saya.Kekerasan tidak berhenti di situ, itu berlangsung cukup lama dan dia bahkan memukuli anak saya juga.

Saya pikir itu akan berhenti setelah putra kedua saya lahir.

Saya tidak tahan lagi dan mengajukan laporan polisi.

Sampai hari ini, dia masih belum bisa ditemukan.

Baca Juga: Bikin Geger! Setelah Dibuat Rebutan dan Langka di Berbagai Minimarket, Susu Beruang Dijual dengan Harga 5 Kali Lipat, Para Pembeli Kecewa: Saya Kira Dapat Satu Pack, Mengecewakan!

Pertemuan dengan sugar daddyLynn: Saya bertemu dengannya di Sugarbook.

Pengaturan dimulai seminggu setelah saya bergabung dengan aplikasi sebagai sugar babby dan kami masih bertemu sampai sekarang.Memiliki sugar daddy berarti memiliki seseorang yang dapat saya percaya untuk bersandar secara emosional dan finansial.

Kami menyetujui total tunjangan bulanan Rp 2.000 dolar (sekitar Rp 28 juta) pada awalnya.

Tetapi dia kemudian meningkatkannya menjadi 3.000 dolar (sekitar 43 juta), berharap dapat membantu meringankan beban saya.Sugar daddy saya sejauh ini adalah orang yang paling peduli dan penyayang yang pernah saya temui.

Baca Juga: Iseng Minum Teh Jahe, Wanita Ini Kaget Saat Tidak Mengalami Hal Ini Lagi ketika Dalam Perjalanan: Ternyata Manfaatnya Sungguh Luar Biasa!

Dia selalu ada untuk mendengarkan dan juga menawarkan dukungan emosional yang kuat ketika saya membutuhkannya.

Dia juga akan menjemput saya dari tempat saya bekerja meskipun perjalanan jauh.Sebagai gantinya, saya adalah sugar baby dan menawarkan persahabatan saya.

Saya juga memasak beberapa makanan untuknya karena dia menikmati makanan yang saya siapkan untuknya.

Masakan saya mengingatkannya pada masakan rumahan.Sugar daddy saya akan berusaha untuk bertanya kepada anak-anak saya tentang sekolah dan hobi mereka.

Terkadang saat kita keluar, dia akan membelikan mainan atau materi edukasi yang sesuai dengan minatnya.Misalnya, ada saat ketika putra saya belajar tentang dinosaurus dan sugar daddy saya akan menmbelikan satu set mainan dinosaurus dan buku mewarnai untuknya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : asiaone.com

Baca Lainnya