Krisdayanti Terikat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah, Suami Ashanty ini Pun Mati-matian Larang Aurel dan Azriel Temui Sang Ibu Kandung, Takutkan Kalau Raul Lemos Sampai Tak Sayang Pada Anak-anaknya: Dua Anak ini Lagi Luka, Dia Melihat Sendiri!

Rabu, 30 Juni 2021 | 13:33
Kolase: IG @raullemoss06 dan @ananghijau

Raul Lemos, Krisdayanti, dan Raul Lemos

Suar.ID - Krisdayanti dan Anang Hermansyah kini memanglah sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Kendati demikian, biduk rumah tangga keduanyakala itu selalu menarik untuk dikulik.

Pasalnya, usai rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini kandas di tengah jalan, suami Ashanty ini memang merawat sendiri 2 buah hatinya, Aurel dan Azriel.

Tak sampai disitu, Anang Hermansyah bahkan berusaha keras mendapatkan hak asuh anak-anaknya dari Krisdayanti.

Baca Juga: Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Padahal Sama-sama Masih Punya Pasangan, Raul Lemos Beberkan Awal Mula Bertemu Krisdayanti: Itu yang Buat Aku Ingin Tahu..

Hal ini rupanya bukan tanpa sebab, pasalnya ketika itu perpisahan Anang dan Krisdayanti ini sempat diwarnai isu kemelut hadirnya orang ketiga.

Isu ini pun menambahkan kerenggangan hubungan keduanya.

Proses perceraian Anang dan Krisdayanti 11 tahun silam ini memang tak sepenuhnya mulus.

Pasalnya, pada akhirnya Aurel dan Azriel ini tanpa paksaan memilih tinggal bersama sang ayah.

Baca Juga: Nggak Kalah dari Krisdayanti, Mulan Jameela Lakoni 9 Perawatan Kecantikan Ini Demi Punya Wajah Mulus dan Hidung Mancung: Jadi Kinclong!

Kendati hidup di ruko yang disebut-sebut nyaris tak layak ini, keduanya dikabarkan kabur dari istana Krisdayanti untuk menyusul sang ayah.

Bertahun-tahun, Aurel dan Azriel ini kekeuh untuk menjalani hidup bersama sang ayah meski telah beberapa kali ditawarkan untuk kembali ke pelukan Krisdayanti.

Melihat kegigihan kedua anaknya, Krisdayanti pun dikabarkan tak pernah memaksa Aurel dan Azriel untuk tinggal bersama.

Dilansir Sosok.ID dari Nova edisi 2009 silam via GridPop.ID, Kamis (1/4/2021), usut punya usut ternyata hal ini berkaitan dengan kontrak perjanjian antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Kini Muncul Istilah Baru yang Masih Awam di Telinga Masyarakat, Ternyata Ini Perbedaan Poligami dan Poliamori, Apa Saja?

"Aku dan Anang memang bikin kontrak mati. Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang," ungkap Krisdayanti.

IG @krisdayantilemos
IG @krisdayantilemos

Krisdayanti

Perjanjian ini pun sebelumnya sempat disinggung Anang dalam tayangan Just Alvin pada 2011 silam.

Anang menegaskan kalau apapun yang terjadi anak-anak harus bersamanya.

Baca Juga: Malam Pertama Tak Sesuai Harapan, Pria Ini Tuntut Mertuanya Usai Terungkap Fakta Istri yang Baru Dinikahinya Ternyata Transgender

Kendati kini telah berbesar hati persilahkan krisdayanti untuk menikah lagi, bukan berarti Anang ini rela melepas kedua anaknya.

Anang sebagai seorang ayah pun mengaku sempat merasa cemas .

Tangkap layar YouTube/Just Alvin
Tangkap layar YouTube/Just Alvin

Anang Hermansyah saat membicarakan perceraiannya dengan Krisdayanti

Terlebih bila suami baru Krisdayanti, Raul Lemos ini tak bisa menerima kehadiran Aurel dan Azriel sepenuhnya.

Baca Juga: Enak-enak Tidur Malah Mimpi Melihat Orang Mandi, Pria ini Pun Esoknya Malah Dapat Ketentraman Dalam Hidup, Begini Arti Mimpi Melihat Orang Mandi Lainnya Menurut Primbon Jawa

"Dengan kamu dipimpin oleh orang baru lagi, belum tentu pemimpin baru kamu akan bisa menerima anak kamu yang pertama," ucap Anang Hermansyah.

"Kalau kamu bawa anak kepada nanti suami kamu yang baru, kalau suami kamu tidak suka sama anak, anak kamu mau dikemanakan?" lanjutnya.

Karena itulah, Anang Hermansyah ini sempat melarang mantan istrinya untuk bertemu dengan Aurel dan Azriel pasca cerai.

"Saat ini bukan saat yang tepat, anak dua ini lagi luka, dan lukanya bukan luka dia tahu dari orang peristiwa ini, dia melihat sendiri peristiwa ini,"

Baca Juga: Bermodal Pisau, Pria ini Jumawa Todong Seorang Wanita di Dalam ATM, Berhasil Rampas Kalung Emas dan Juga Uang Milik Korban, Kini Beginilah Nasih Pelaku Usai Berhasil Ditangkap Polisi, Cuma Bisa Meringis Kesakitan!

"Dia juga ada satu frame di peristiwa ini, dan dia adalah saksi yang tahu, dan dia lah yang menceritakan kepada saya," pungkas Anang Hermansyah.

Baca Juga: Baru Tahu! Ternyata Pasien Covid-19 yang Sudah Dinyatakan Sembuh Perlu Melakukan 3 Hal Ini: Salah Satunya Latihan Pernapasan

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya