Akhirnya Kini Terbongkar Juga, Nyatanya Bukan Karena Mulan Jameela, Maia Estianty Kini Blak-blakan Ungkap Fakta Mengejutkan Mengenai Alasannya Cerai dari Ahmad Dhani, Sebut Soal Restu, Wah Apa Nih?

Selasa, 29 Juni 2021 | 13:33
Instagram @maiaestiantyreal dan @mulanjameela1

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Suar.ID - Kendati kini sudah bahagia dengan keluarga masing-masing setelah bercerai, sosok Ahmad Dhani dan Maia Estianty memanglah selalu menarik untuk dikulik.

Bagaimana tidak, tak pernah hilang di ingatan publik bagaimana perjuangan Maia Estianty ini demi bertemu dengan sang anak pasca keluar dari rumah Ahmad Dhani.

Ketikakabar ini berhembus, muncul juga isu kalau perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini disebabkan oleh orang ketiga yang kala itu disebut adalah Mulan Jameela.

Kehadiran Mulan Jameeka inialah yang akhirnya disebut-sebut membuat rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini goyah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ahmad Dhani Tetiba Bongkar Borok Maia Estianty, Sebut Mantan Istrinya ini Nyolong Duit Mulan Jameela, Wah Satu Indonesia Kena Tipu Kah?

Sebelumnya, memang sempat berkali-kali menepis kabar ini, kini akhirnya terjawab sudah.

Sebab, Maia Estianty ini membeberkan alasan dirinya dan mantan suammya ini berpisah.

Maia pun mengaku kalau kegagalannya dalam rumah tangganya ini bersama Ahmad Dhani ini karena kesalahannya sendiri.

Lah, kok bisa ya?

Baca Juga: Waduh, Ahmad Dhani Keceplosan! Tiba-tiba Bahas Soal Selera Terkait Maia Estianty dan Mulan Jameela: Aku Udah Ngerasain Dua-duanya

Dilansir Wiken.ID, alasan perceraian mereka ini karena pada dasarnya Ahmad Dhani dan Maia ini tak direstui oleh orangtuanya.

Usut punya usut, ternyata Maia ini nekat menikahi Ahmad Dhani meski tak diridhoi oleh orangtuanya, terutama sang ibu.

"Waktu dulu aku jaman menikah sama mantan suami itu kan tidak direstui, terus aku kurang ajar lah sama ibuku lah ya," ungkap Maia.

Tak cuma itu, ia pun juga sempat melontarkan hal ini pada seorang ustaz dan sosok inilah yang akhirnya membuat Maia ini luluh seketika.

Baca Juga: Cuma Modal Kunyit di Dapur, Wanita Ini Syok Usai Oleskan Bumbu Dapur Ini di Area Wajahnya

"Terus aku punya ibaratnya ustadz gitu lho yang bilang 'udah kamu minta maaf aja sungkem, minta maaf sama ibu kamu peluk, kalau perlu sampai cuci kakinya," ungkap Maia.

Akibat perbuatannya ini, Maia pun menyadari kalau hidupnya menjadi sangat berantakan.

Instagram @ahmaddhaniofficial dan @maiaestiantyreal
Instagram @ahmaddhaniofficial dan @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

"Pada saat aku badung ke ibuku tuh hidupku berantakan, nah di situ titik baliknya sama ibuku, aku peluk, aku minta maaf, yaudah aku cuci kakinya ibu ya aku minta maaf ya," terang Maia dikutip dari sosok.id.

Maia pun mengaku tak heran dengan karma yang menimpa dirinya.

Baca Juga: Mendadak Kaya Raya dalam Semalam, Pria Ini Malah Harus Dibui Usai Hamburkan Uang Rp 19 Miliar Akibat Transfer Nyasar

Selanjutnya, Maia menyadari kesalahan besar yang telah ia perbuat dan meminta maaf dengan sang ibu.

"Jadi aku merasa telah menyakiti ibuku dan kemudian hidupku berantakan ya mungkin itu karena aku tidak terlalu baik hubungannya sama ibu ya jadi aku menyadari dan akhirnya aku minta maaf," terang Maia.

www.instagram.com/maiaestiantyreal
www.instagram.com/maiaestiantyreal

Maia Estianty

Maia Estianty pun kapok dan tak mau mengulangnya akibat kesalahannya di masa lalu.

Baca Juga: Malamnya Mimpi Melihat Air Terjun, Segala Impian Pria ini Esoknya Langsung Terwujud, Ternyata Inilah Beberapa Arti Mimpi Melihat Air Terjun Menurut Primbon Jawa...

Hal ini bisa terbukti dari pernikahannya yang kedua kini ini penuh dengan keberkahan.

"Akhirnya aku pernikahan kedua adalah buk doain aku ya, pokoknya ibu harus tiap hari doain aku, tugasnya ibuk doain aku aja udah, aku nggak minta apapun dari ibu," ungkap Maia.

Hingga akhirnya Maia Estianty ini dipersunting oleh pengusaha sukses seperti Irwan Mussry pun merupakan buah dari doa ibundanya.

"Dari minta maaf, sampai ketemu jodoh lagi, dan akhirnya direstui," ungkap Maia Estianty.

Baca Juga: Jumawa Pecahkan Kaca Hingga Nekat Aniaya Sopir Truk, Pengemudi Pajero Berplat TNI dan Bertubuh Kekar ini Pun Kini Cuma Bisa Tertunduk Lesu Usai Berhasil Diringkus Polisi, Ternyata Sempat Kabur Ke Jawa Timur, Berikut Fakta Lainnya...

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya