Viral Curhatan Seorang Wanita yang Kecewa karena Beli Nasi Ayam Rp 50 Ribuan: Ternyata Tak Sesuai dengan Ekspektasi!

Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:33
STOMP

Nasi Ayam

Suar.ID - Seorang wanita baru-baru ini menceritakan kisahnya yang mendukung pedagang lokal di hawker (semacam food court), Singapura.

Dia melakukan perjalanan dari Ang Mo Kio (AMK) ke Maxwell Food Centre untuk memesan nasi ayam.

Menurut Google Map, perjalanan lebih dari 12 Km itu bisa ditempuh dalam waktu sekitar 16 menit.Sally, berbagi kisahnya baru-baru ini dengan STOMP.

Dia mengatakan bahwa awalnya melihat orang-orang memposting tentang nasi ayam di Facebook.

Baca Juga: Viral Video Resto Abal-abal Jual Makanan Via Online dan Tipu Pelanggan di Surabaya, Polisi Akhirnya Turun Tangan

Dia pun akhirnya penasaran dan tertarik untuk mencicipi nasih ayam tersebut.

Selain itu, dia juga bisa mendukung pedagang lokal yang sedang mempromosikan menu makannya.

Perjalanan jauh pun ia tempuh demi bisa membeli nasi ayam itu.

Namun setelah dia sampai di tempat dan membelinya, dia mengatakan bahwa makanan itu tidak sepadan dengan perjalanannya."Saya berkendara jauh-jauh dari Ang Mo Kio ke Maxwell Food Center untuk mendukung pedagang lokal dan membeli sebungkus nasi ayam seharga 5 dolar Singapura (Rp 53 ribu)," katanya."Saya kecewa, inilah yang saya dapatkan."

Baca Juga: Mati-matian Berjuang Demi Dapat Satu Paket Makanan, Army Meradang Sisca Kohl Pamer Kesultanannya Beli 40 BTS Meal Sekali Bayar Cuma Buat Konten Nyeleneh: Apa Nggak Mikir..

"Tidak ada sehelai sayuran pun yang terlihat.""Ini terlalu mahal," katanya.

Berita tersebut menjadi viral setelah masuk dalam situs STOMP dan mendapatkan banyak reaksi dari netizen.

"Aku mengerti perasaanmu karena aku juga pernah ditipu. Saya ingin membantu warung yang menjual hokkien mee. Saya membeli lima paket untuk keluarga saya, tetapi makanannya di bawah rata-rata," kata seorang netizen."Maxwell adalah pusat kota dan semuanya mahal. Mau makan murah, beli di food court MRT AMK. 1,5 dolar Singapura (Rp 16 ribu) untuk nasi ayam dengan mentimun," kata netizen yang lain."Ini tampaknya menjadi porsi yang agak kecil. Meski merek terkenal dengan harga lebih tinggi, harap sajikan dengan porsi yang layak. Dan ya dua iris kecil mentimun cukup standar. Melihat gambar Anda bisa mendapatkan Nasi Ayam yang sangat enak seperti itu di banyak pusat jajanan seharga 3,50 Singapura (Rp 37 ribu)," kata seorang netizen.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : STOMP

Baca Lainnya