Mati-matian Berjuang Demi Dapat Satu Paket Makanan, Army Meradang Sisca Kohl Pamer Kesultanannya Beli 40 BTS Meal Sekali Bayar Cuma Buat Konten Nyeleneh: Apa Nggak Mikir..

Jumat, 11 Juni 2021 | 15:38
Kolase Instagram

Saat heboh BTS Meal, selebriti TikTok Sisca Kohl tak mau ketinggalan buat kehebohan dengan memborong BTS Meal demi sebuah konten.

Suar.ID - Akhir-akhir ini publik tengah sedang digemparkan dengan menu makanan BTS Meal yang tersedia di salah satu gerai makanan fast food di Indonesia.

Bahkan, BTS Meal bahkan sampai membuat antrian ojek online dan drive thru membludak.

Ada pula yang harus antri hingga 3 jam lamanya untuk bisa mendapatkan satu paket makanan tersebut.

Baca Juga: Heboh Kemasan BTS Meal Dijual Lagi via Online dengan Harga Selangit, Dicuci dan Dijemur Bak Pakaian

Akhirnya gerai makanan fast food tersebut pun terpaksa harus ditutup oleh Satpol PP setempat.

Saat heboh BTS Meal, selebriti TikTok Sisca Kohl tak mau ketinggalan buat kehebohan dengan memborong BTS Meal demi sebuah konten.

Tampak dalam unggahan Instagram-nya, Sisca Kohl dan adiknya membeli sekitar 40 paket BTS Meal.

Bahkan ia memamerkan seluruh paket BTS Meal yang ia beli tersusun rapi di atas meja.

Uniknya, Sisca Kohl mencampur semua isi pesanannya untuk dicampur dan dibuat menjadi es krim.

Baca Juga: Sebelum Isu Rumah Tangganya Retak, Rupanya Celine Evangelista Malah Terciduk Tergila-gila Pada Sosok-sosok Pria Tampan ini, Sang Buah Hati Pun Sampai Ketularan, Siapa Sih?

"Bikin es krim BTS Meal check! Aku tidak beli terlalu banyak supaya teman-teman Army kebagian. Aku membeli secukupnya untuk dibagikan ke teman-teman Army-ku," tutur Sisca membuka video TikTok-nya.

Sisca Kohl membuat es krim dari isi paket BTS Meal. Kentang goreng, nugget, dan minuman cola ia blender menjadi satu hingga halus.

Setelah itu, Sisca mulai mencampur hasil blenderan dengan bahan pembuat es krim. Tak lupa ia membagi dua bahannya dan memberikan saus Cajun dan saus Sweet Chilli ke masing-masing bagian.

Setelah jadi, Sisca pun langsung mencobanya.

Kontan video itu pun mendapat banyak sekali komentar.

Bahkan, tak sedikit yang mengunggah kontennya di platform media sosial lain seperti Twitter maupun Instagram hingga menjadi trending.

"Enggak heran si Sisca Kohl ngeborong bts meal, orang dia juga Army ko tapi enggak gituu jugaaa :')," tulis akun @aiskaand.

Kolase Instagram

Unggahan Sisca Kohl borong BTS Meal

Baca Juga: Lucu! Begini Cara Aktifkan Tema BTS di Instagram dan Messenger

Netizen lain juga mengomentari pernyataan Sisca yang tidak ingin membeli terlalu banyak BTS Meal agar semua Army, sebutan untuk fans BTS, kebagian.

"Gila Sisca Kohl borong BTS Meal dan dia bilng aku beli ga terlalu banyak agar semua Army kebagian wkwk GATERLALU BANYAK," tulis akun @FhiraRyanaa.

"Iya gue tahu duit dia banyak mau beli sama mekdinya juga bisa. Tapi apa ga mikir Army yang dil uar sana uangnya ngepas pengen beli kehabisan cuma karena ini," tulis akun @beubebestfren.

Banyak netizen juga mengomentari kelakuan Sisca Kohl yang membuat es krim dari campuran nugget, cola, dan kentang.

"Melihat Sisca Kohl terang-terangan ngerusak makanan itu sebuah siksaan. Tolong dong bilang mereka untuk berhenti," tulis @eghartama.

Keresahan juga dituliskan oleh akun @fayzzol, "Sisca Kohl bikin es krim BTS Meal dongg. Apa yang kamu harapkan dari nugget, kentang, sama cola diblender.".

Baca Juga: Ingin Terlihat seperti Jimin dari BTS, Pria Ini Habiskan Rp 2 Miliar untuk Operasi Plastik, Penampilannya saat Ini Bikin Melongo!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram

Baca Lainnya