Diam-diam Menikah Usai Berpisah dari Cucu Mantan Presiden Soeharto, Lulu Tobing Dikabarkan Bercerai Kedua Kalinya dengan Sosok Konglomerat yang Bawahi 80 Perusahaan Mentereng Ini

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:30
Instagram @banimulia

Bani M Mulia dan Lulu Tobing.

Suar.ID -Nama artis Lulu Tobing sempat mewarnai dunia hiburan Tanah Air.

Pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini dikenal sebagai salah satu aktris kenamaan.

Namanya dikenal publik ketika ia membintangi sinetron yang berjudul Tersanjung, bersama Ari Wibowo, Jihan Fahira, Feby Febiola, dan beberapa artis lainnya.

Baca Juga: Tak Salah Pilih Mantan Menantu Keluarga Cendana Ini jadi Istrinya, Sikap Asli Lulu Tobing Terbongkar, Tak Heran Cucu Raja Kapal Bisa Kepincut

Kini Lulu Tobing aktif membintangi sederet film layar lebar di Indonesia.

Kendati kariernya di bidang akting terus moncer, namun sayang kisah rumah tangga Lulu Tobing terbilang tak begitu berjalan mulus.

Diketahui Lulu Tobing sempat membina rumah tangga dengan Danny Bimo Hendro Utomo yang juga merupakan cucu mantan Pesiden Soeharto.

Namun sayang hubungan suami istri mereka berakhir setelah resmi berpisah pada 2016 setelah 10 tahun bersama.

3 tahun menjanda, Lulu Tobing kembali melabuhkan hatinya pada pria dengan Bani M Mulia dan resmi menikah pada tahun 2019 silam.

Namun sayang, baru 2 tahun membina rumah tangga, keduanya kini juga diterpa isu perceraian.

Baca Juga: Sempat Jadi Menantu Keluarga Cendana Tapi Keluarganya Kandas Di Tengah Jalan, Begini Kabar Lulu Tobing Setelah Dikawini Duda Cucu Raja Kapal Indonesia, Perlakuan Kepada Anak Tirinya Jadi Perhatian

Dikutip dari laman tribunseleb.com, Lulu Tobing sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, untuk mengakhiri pernikahannya dengan Bani Maulana Mulia lelaki yang menikahinya pada Agustus 2019.

Pantauan Warta Kota dari Sistem Aplikasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugatan cerai wanita yang akrab disapa Lutob itu terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

tangkap layar instagram @lambe_turah
tangkap layar instagram @lambe_turah

Lulu Tobing dan Bani M Mulia diisukan bercerai

Dalam SIPP terlihat nama penggugat dan tergugat disamarkan.

Namun, dalam akun gosop @lambe_turah, terlihat nama penggugat Lulu Luciana binti Basaruly Tobing dan tergugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Gugatan cerai wanita berusia 43 tahun itu tercatat didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Sugiyarto yang didaftarkan pada 18 Mei 2021.

Bani M Mulia sendiri memiliki latar belakang tak main-main.

Bani diketahui merupakan cucu dari raja kapal Indonesia bernama Soedarpo Sastrosatomo, pendiri PT Samudera Indonesia Tbk.

Dilansir dari laman Grid.ID, Soedarpo Sastrosatomo adalah pria yang mendirikan PT Samudera Indonesia, Tbk pada tahun 1964 silam.

Bani M Mulia merupakan anak dari putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, yakni Chandraleika Mulia.

Ayah Bani M Mulia, Masli Mulia, kini menjabat sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Tbk.

Di laman resmi PT Samudera Indonesia, Tbk tercatat bahwa Bani M Mulia menjabat sebagai Direktur sejak tanggal 2 Juni 2016.

Instagram @banimulia
Instagram @banimulia

Lulu Tobing pamerkan cincin di jari manisnya.

Baca Juga: Mantannya Baru Saja Melepas Status Duda, Mantan Menantu Keluarga Cendana Ini Ternyata Sudah Enggak Janda Lagi, Suaminya Bukan Sosok Sembarangan, Punya Kapal di Mana-mana

Mengutip wawancaranya bersama Tabloid Kontan yang dipublikasi di laman Facebook mereka pada Juni 2015.

Bani M Mulia diketahui membawahi 80 perusahaan yang bergerak di bidang kelautan dan lain sebagainya.

Bani M Mulia sendiri mulai bergabung di perusahaan keluarganya sejak usia 21 tahun.

Di usia 27 tahun, Bani Mulia sudah menjabat sebagai direktur di salah satu perusahaan keluarga juga yang bernama PT Ngrumat Bondo Utomo.

Kendati terlahir dari keluarga yang kaya raya, Bani M Mulia tak serta merta meraih kekayaannya sendiri tanpa usaha keras.

Untuk mencapai posisinya yang sekarang ini, rupanya pria yang berhasil curi hati Lulu Tobing ini harus merintis dari nol.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Smart Young On Top Sonora yang dipublikasikan di YouTube pada Juli 2018, Bani M Mulia mengatakan dari kecil dirinya memang sudah digembleng untuk berusaha keras.

Ia tidak serta merta mewarisi kekayaan keluarganya tanpa usaha keras.

Bani M Mulia mengatakan bahwa ia mengawali kariernya hanya sebagai staf magang di perusahaan keluarganya.

Kolase: Nova.ID - Kompas Images/Banar Fil Ardhi

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro

Itu pun dengan gaji yang tidak seberapa besar pada masa itu.

Dari staf magang, Bani M Mulia melangkah maju sebagai staf di bagian keuangan, asisten manajer, manajer, Managing Director, hingga akhirnya berhasil menduduki kursi Direktur.

Sebagai tambahan, sebelum isu perceraian keduanya mencuat, Lulu Tobing sendiri bukanlah sosok publik figur yang kerap mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

Bahkan, pernikahan keduanya dengan Bani M Mulia pun hanya dihadiri oleh kerabat dekat serta kabar bahagianya diketahui setelah sahabatnya mengunggah postingan di media sosial.

Kabar bahagia itu pertama kali diketahui dari postingan Instagram sahabat sang aktris, Happy Salma.

Diunggah pada Minggu (28/8/2019), Happy Salma memperlihatkan raut wajah bahagia Lulu Tobing dengan Bani M Mulia.

Baca Juga: Sama-sama Telah Move On, Tak Kalah dari Lulu Tobing yang Nikahi Raja Kapal, Cucu Soeharto Lamar Kekasih Hatinya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya