Nggak Nyangka! Ternyata Ini Makna Kecantikan Menurut Sudut Pandang Krisdayanti yang Bikin Melongo

Rabu, 09 Juni 2021 | 18:18
dok. instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti

Suar.ID - Belum lama ini, Krisdayanti memaparkan makna cantik menurut sudut pandangnya.

Mengutip dari Wiken.ID, Krisdayanti sempat menjadi perbincangan karena metode perawatan wajahnya yang tidak biasa, yakni dengan cara suntik DNA ikan salmon.

"Sebetulnya cantik buat saya jadinya sekarang lebih content ya. Maknanya itu sendiri untuk being happiness, happy, dan comfort," tutur Krisdayanti, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga: Usai Pacar Kawin Dengan Princess Syahrini Di Jepang Model Cantik Ini Kepergok Berduaan di Bali bersama Sosok Misterius, Luna Maya Mengaku: Kenalin Ini Suami Saya

"Artinya, kita enggak melulu harus mengejar sesuatu. Akhirnya kelelahan, kecapekan."

"Akhirnya juga enggak muncul cantik itu sendiri dari (dalam), inner beauty-nya enggak keluar," kata Krisdayanti lagi.

Baca Juga: Sadar Diri Bahwa Dirinya Nggak Pernah Diharapkan, Mayangsari Tidak Pernah Hadir di Acara Keluarga Besar Cendana Meskipun Sudah Menikah Selama 20 Tahun dengan Bambang Trihatmodjo, Mau Sampai Kapan?

Istri Raul Lemos ini juga menekankan pentingnya menerima kecantikan yang memang dimiliki masing-masing individu.

"Cantik yang sebenarnya ketika kita merasa cukup, bersyukur, dan percaya diri dengan apa yang kita miliki," kata Krisdayanti.

Berbicara perihal perawatan DNA ikan salmon, kata Krisdayanti, tengah tren di Korea Selatan dan memang membutuhkan biaya sedikit mahal.

Menurut Krisdayanti, estimasinya sekitar Rp 7 juta sampai Rp 15 juta per kunjungan.

Krisdayanti sendiri kabarnya sudah melakukan perawatan tersebut sejak 2019.

Perawatan DNA ikan Salmon bermanfaat untuk melembabkan kulit.

Baca Juga: Pernah Jadi Mantan Pacar Putri Tanjung, Gofar Hilman Kini Malah Dituding Lakukan Pelecehan Seksual di Tempat Umum, Sosok Pria yang Sempat Ngaku Pernah Berhubungan dengan 100 Wanita ini Pun Buka Suara dan Ungkap Permintaan Maaf, Siap Lakukan Hal ini!

Tujuan perawatan tersebut untuk meregenerasi sel-sel kulit yang sudah mengalami kerusakan karena faktor internal maupun eksternal.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com, Wiken.ID

Baca Lainnya