Ada Apa Ini? Maia Estiany dan Rossa Mendadak Kuliti Sifat Asli Krisdayanti kepada Publik

Selasa, 08 Juni 2021 | 21:03
IG @krisdayantilemos

Krisdayanti

Suar.ID - Nama Krisdayanti memang sudah banyak dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia.

Perempuan berusia 46 tahun ini memang memiliki suara emas yang sangat disukai banyak penikmat musik.Tak heran jika Krisdayanti memiliki banyak prestasi yang layak diacungi jempol.Meski telah menjadi diva pop dan selebritis papan atas, rupanya tak banyak yang tahu sifat asli ibunda dari Aurel Hermansyah itu.

Baca Juga: Sambil Terisak Krisdayanti Ungkap Kebohongan Besar Raul Lemos Ini pada Keluarga Besar sang Diva Demi Bisa Melenggang ke Pelaminan: Saya Sadar Telah Keliru

Namun saat menghadiri acara pencarian bakat beberapa waktu lalu, Rossa dan Maia Estianty berhasil mengungkap sifat tersembunyi dari Krisdayanti.

Apa sifat tersembunyi dari Krisdayanti?

Baca Juga: Ungkap Perbedaan Sikap Kedua Ibunya: Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Mengutamakan Keluarga, Sedangkan Krisdayanti Menurutnya Seperti Ini

Menurut Rossa, Krisdayanti sendiri dia jadikan panutan sekaligus mentor lantaran sifatnya yang amat terpuji.Rossa mengatakan bahka Krisdayanti tidak pernah sombong atau besar kepala.

"Aku belajar banget dari Mimi, bener-bener diajarin dari awal maksudnya pertama kali aku nyanyi," kata Rossa seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol pada 12 Mei 2021.Tak hanya mengajarkan cara bernyanyi, Rossa juga sering diajarkan cara memilih pakaian saat hendak bepergian.

Dekat Krisdayanti, Rossa mengaku sudah dianggap adik sendiri oleh Krisdayanti."Diajarin cara berbaju yang bagus itu gimana 'Ocha kalau keluar rumah itu ya mbok ya bedakan', gitu."

"Mimi itu notice banget sama aku, nganggep aku adik," ujar Rossa lagi.Pengalaman yang sama juga dirasakan oleh Maia Estianty.

Ia mengaku pernah diminta berkunjung ke rumah Krisdayanti.Undangan yang diberikan mantan istri Anang Hermansyah tersebut rupanya sengaja dia berikan lantaran ingin merubah penampilan Maia Estianty menajdi lebih menarik.

Baca Juga: Dengan Mudah Bikin Krisdayanti Klepek-klepek, Ternyata Seperti Inilah Foto Lawas Raul Lemos Saat Masih Muda, Netizen Pun Heboh Sebut Ayah Amora Lemos ini Mirip Muhammad Ali, Wah Seperti Apa Ya?

Bahkan Maia Estianty mengaku diberikan banyak baju untuk menunjang penampilannya di atas panggung."Aku setuju, aku pernah digituin sama Mimi."

"Mimi tuh selalu 'Mai ke rumah aku, kamu harus keren, kamu ke rumah ku sini, tak kasih baju-bajuku semuanya tak kasih ke kamu, kamu harus keren jadi Ratu harus the best," kata Maia Estianty.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya