Orang Kaya Mah Bebas, Jeff Bezos Kabarnya Membangun Kapal Pesiar Mewah Raksasa, Hendak Berapa Lama Lakukan Perjalanan Kapal Pesiar?

Jumat, 07 Mei 2021 | 09:03
Twitter @jeffbezos

Ingin habiskan banyak waktu dengan kekayaannya, Jeff Bezos mundur dari jabatan CEO Amazon.

Intisari-online.com -Jeff Bezos orang terkaya di dunia kabarnya membangun kapal pesiar mewah raksasa.

Kapal itu digadang-gadang menjadi salah satu kapal terbaik di dunia.

Bezos juga sudah menyiapkan kapal pendukung berukuran lebih kecil dengan helipadnya sendiri.

Pembangunan kapal pesiar super mewah ini bisa jadi pertanda Bezos, yang baru saja mengundurkan diri sebagai CEO Amazon,akan segera berlayar di laut lepas dengan mega-yacht miliknya.

Baca Juga: Bukannya Jadi Musibah, Virus Corona Justru Bikin Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos Semakin Kaya Raya, Hartanya Bertambah Rp192 Triliun cuma dalam Waktu Sehari

Mantan CEO Amazon ini telah memesan kapal pesiar khusus 127 meter dari pembuat kapal Belanda Oceanco, menurut kutipan dari buku Brad Stone, "Amazon Unbound," yang diterbitkan di Bloomberg Businessweek pada hari Rabu.

Kapal tiga tiang itu diharapkan menjadi salah satu kapal layar terbaik yang pernah ada, tetapi rincian lain tentang kapal pesiar itu tidak diketahui, bahkan di antara mereka yang berada di dunia kapal mewah eksklusif seperti dilaporkan Stone.

Pacar Bezos, Lauren Sanchez, adalah seorang pilot helikopter dan Stone melaporkan bahwa Bezos telah mengambil pelajaran terbang juga.

Perwakilan Bezos tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider terkait hal ini.

Baca Juga: Jual Nasi Goreng dan Laku Rp 400 Juta, Inilah Sosok Sisca Kohl, Wanita Cantik Asal Tangerang yang Viral

Sementara kapal pesiar besar sering kali menjadi aksesori orang kaya raya, Bezos, yang merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan senilai US$ 193 miliar, belum pernah memiliki kapal pesiar sendiri.

Sebuah foto viral pada tahun 2019 mengklaim Bezos adalah pemilik kapal pesiar senilai US$ 400 juta yang dikenal sebagai Flying Fox.

Namun Amazon membantah bahwa kapal itu milik Bezos.

Terlepas dari itu, Bezos tampaknya menyukai perjalanan kapal pesiar.

Baca Juga: Melihat Kelakuan Orang Kaya yang Sangat Menyebalkan di Restoran Jepang, Hotman Paris Geram: Sangat Tidak Manusiawi

Sepanjang musim panas 2019, ia dan Sanchez terlihat naik kapal pesiar milik maestro hiburan David Geffen, dan kemudian kapal pesiar milik perancang busana Diane von Furstenberg.

Awal tahun ini, pasangan itu terlihat naik kapal pesiar lain di Cabo San Lucas, Meksiko.

Bezos mengumumkan pada bulan Februari bahwa dia berencana untuk mundur sebagai CEO Amazon pada kuartal ketiga 2021. Andy Jassy, ​​CEO AWS, akan menggantikannya.

Bezos mengatakan pada saat itu bahwa sementara dia berencana untuk tetap terlibat dalam inisiatif penting di Amazon sebagai ketua eksekutifnya.

Baca Juga: Orang Kaya Mah Bebas, Viral Video Arisan Ulang Thaun Masing-masing Anggota Kasih Kado Uang 1 Juta, Dibayar Kes Sekaligus

Tujuannya adalah menghabiskan lebih banyak waktu untuk filantropi - termasuk Bezos Earth Fund dan Day One Fund - serta dua jurusan lainnya.

Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang panduan gaya hidup sehat dan kualitas hidup yang lebih baik?Langsung saja berlangganan Majalah Intisari. Tinggal klik di sini

Editor : Maymunah Nasution

Baca Lainnya