Melihat Kelakuan Orang Kaya yang Sangat Menyebalkan di Restoran Jepang, Hotman Paris Geram: Sangat Tidak Manusiawi

Jumat, 26 Maret 2021 | 13:00
YouTube

Hotman Paris beri peringatan untuk orang kaya.

Suar.ID - Nama Hotman Paris pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Pengacara kondang ini sangat terkenal kaya raya dan baik hati.

Hotman Paris rupanya pernah mengalami kejadian tak mengenakkan ketika sedang makan di sebuah restoran.

Dikutip dari Tribunnews (26/3/2021), Hotman Paris menceritakan pengalamannya tersebut dalam sebuah video pendek.

Baca Juga: Ditolak Warga, Wanita Bercadar yang Pelihara 70 Anjing Liar ini Kini Minta Bantuan Hukum Hotman Paris

Hotman Paris ternyata geram melihat dua orang kaya yang makan di restoran Jepang karena tidak memesankan makanan untuk babysitter.Kejadian itu menurut Hotman Paris tak manusiawi sehingga ia memberi peringatan untuk seluruh orang kaya di Indonesia."Ini peringatan kepada orang-orang kaya.""Barusan saya makan di restoran Jepang di MKG."

Baca Juga: 7 Tahun Betah Menjanda dan Hilang dari Layar Kaca, Nia Daniaty Mendadak Muncul Lagi ke Publik dan Mengaku Tertarik dengan Pria Kaya Raya Ini: Keren Gitu, Berani Menantang

"Aku lihat ada 2 orang kaya makan.""Ada lebih dari 1 jam mereka makan, ada suster disampingnya.""Mereka makan dengan lahap sementara suster tersebut tidak diberi makan.""Saya coba kasih makan ke suster tersebut dan saya mau coba viralkan, majikannya marah-marah.""Karena wanita, saya mengalah.""Tapi perbuatan itu jangan dilakukan lagi oleh orang kaya.""Sangat tidak manusiawi.""Kepada orang kaya di seluruh Indonesia, jangan lakukan itu."

Baca Juga: Tanpa Teding Aling-aling, Raffi Ahmad Blak-blakan Mengaku Pernah Selingkuh Bahkan Nagita Slavina Sampai Tahu, Tapi Ini Yang Membuat Ibu Rafathar Masih Mau Mempertahankan Mahligai Rumah Tangga

Banyak netizen pun menanggapi video Hotman Paris tersebut.

"Itu bukan orang kaya bang....itu orang miskin....miskin hatinya. Miskin ilmu, tidak tau caranya menyayangi sesama. Miskin akal pikiran dan jiwanya... karena tidak pernah ibadah. Abang hotman..... kaya harta. Kaya hati.... sehat selalu bang Hotman. Horas!!" tulis Bintang Kejora."Salut Buat Pak Hotman Paris... tidak hanya di meja pengacara saja. Bapak Selalu Selektif dalam menilai dan membela kebenaran... tetapi di meja makanpun Bapak Terapkan keadilan dan kebenaran yang Hakiki... Terima Kasih Pak Hotman... Mudah2 Mata Hati Kami Selalu Terbuka untuk Keadilan..." tulis akun Sufriadi AdyUza."Noted.... Buat orang kaya!! Denger tuh om hotman berbicara jangan pelit dan membedakan," tulis akun Hendri nay kyo.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : tribunnews, YouTube

Baca Lainnya