Mantan Kekasih BCL yang kini Menjabat Wakil Bupati Ini Mendadak Hebohkan Jagat Maya usai Relakan Rumah Mewahnya jadi Tempat Istirahat Tenaga Medis Covid-19 hingga Banjir Pujian, Netizen: Masya Allah!

Kamis, 06 Mei 2021 | 18:39
Tangkap layar Youtube/Trans 7 Official

Hengky Kurniawan relakan rumah mewahnya jadi tempat istirahat tenaga medis Covid-19.

Suar.ID - Hengky Kurniawanyang kini Menjabat Wakil Bupati Ini Mendadak Hebohkan Jagat Maya usai Relakan Rumah Mewahnya jadi Tempat Istirahat Tenaga Medis Covid-19.

Pandemi Covid-19 masih menjadi momok bagi negeri ini.

Bagaimana tidak, hingga kini pasien terinfeksi Covid-19 masih terus bertambah.

Kejadian ini tentu membuat tenaga medis kewalahan.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Aktor Tampan Ini Langsung Digadang-gadang Jadi Calon Kuat Penggantinya Usai Bupati Bandung Barat Tersandung Kasus Korupsi

Belum lagi, adanya stigma negatif yang melekat pada para tenaga medis hingga membuat beberapa dari mereka diusir dari rumah kosnya.

Menanggapi hal tersebut, pesinetron sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menawarkan sebuah solusi.

LewatInstagram pribadinya, Hengky mengunggah foto sebuah rumah.

Diketahui, rumah tersebut merupakan rumah pribadi yang dia jadikan sebagai rumah untuk beristirahat bagi para tenaga medis.

Baca Juga: Sang ibu Hendak Dilecehkan, Rangga Pun Nekat Lindungi Surganya Sampai Darah Penghabisan, Meninggal Sang Bocah Akhirnya Buat Hengky Kurniawan Tak Henti Panjatkan Doa: Ganjaran Terbaik di Sisimu...

Dalam keterangan unggahan tersebut, Hengky menuliskan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Assalamualaikum wr. wb....Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan,

Bapak/Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19.

Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini.

Haturnuhun #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona (CP. Obby 08111800750)," tulis suami Sonya Fatmala itu.

IG Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan relakan rumahnya jadi tempat peristirahatan tenaga medis dan dokter yang lawan covid-19

Baca Juga: Nekat Nikah Muda dengan Duda yang Lebih Tua 11 Tahun Darinya, Artis Cantik Ini Beberkan Alasan Terima Pinangan dari Wakil Bupati Ini

Atas kebaikannya, unggahannya pun dibanjiri pujian dari warganet.

"MasyaAllah,.. semoga semakin banyak pemimpin-pemimpin di Indonesia yang seperti ini, amanah dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Indonesia.

Sehat selalu Bang @hengkykurniawan beserta keluarga,dilancarkan rezekinya dan berlimpah kebahagiaan. Aamiin..." tulis akun @basukiahmad.

Instagram @hengkykurniawan

Hengky Kurniawan dan istrinya, Sonya Fatmala.

Baca Juga: Nekat Kawini Duda yang 11 Tahun Lebih Tua Darinya, Wanita Berjilbab Ini Akhirnya Bongkar Alasan Mau Jadi Istri Hengky Kurniawan: Perjaka Memang OK, tapi Duda Lebih Menggoda

"Mulia sekali pak, semoga segala kebaikan bapak sekeluarga dibalas oleh Allah SWT," tulis akun @hilya_shaima.

Selain dari para warganet, mantan kekasih Bunga Citra Lestari (BCL) itu juga mendapat pujian dari pasangan selebriti Medina Zein dan Lukman Azhari.

Melalui Instagram pribadi masing-masing, @medinazein dan @lukmanazhari18 keduanya kompak menuliskan "Masyaa Allah" di kolom komentar instagram Hengky.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Tribun Medan

Baca Lainnya