Sempat Berada di Puncak Ketenaran Saat Masih Jadi Duet Maia Estinty, Kini Pinkan Mambo Diisukan Bangkrut Usai Jual Barang-barangnya Mulai dari Gayung Bekas Hingga Cobek Seharga Rp 50 Ribu, Sensasi Atau Memang Bangkrut Nih?

Minggu, 11 April 2021 | 05:02
Kolase: IG @maiaestiantyreal dan @pinkan_mambo

Sempat Berada di Puncak Ketenaran Saat Masih Jadi Duet Maia Estinty, Kini Pinkan Mambo Diisukan Bangkrut Usai Jual Barang-barangnya Mulai dari Gayung Bekas Hingga Cobek Seharga Rp 50 Ribu, Sensasi Atau Memang Bangkrut Nih?

Suar.ID -Anda mungkin tak asing dengan sosok Pinkan Mambo ini?

Penyanyi yang satu ini memanglah sempat berada di puncak ketenaran kala dirinya masih tergabung dengan Duo Ratu bersama Maia Estianty.

Sayangnya pada tahun 2005, Pinkan Mambo ini akhirnya malah memilih mundur.

Karena itu, Maia Estianty pun mengajak Mulan kwok (Mulan Jameela) menggantikan Pinkan dari Duo Ratu.

Baca Juga: Sebelum Ketahuan Selingkuh Hingga Akhirnya Tendang Jauh Maia Estiany Jauh dari Sisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela Nyatanya Sempat Berdalih Punya Pacar Tapi Bukan Artis, Siapa Nih?

Dilansir Grid.ID, sejak saat inilah, Pinkan ini pun mencoba bersolo karier dan akhirnya sukses membawakan beberapa lagu yang dikenal khalayak.

Tapi seiring berjalannya waktu, Pinkan ini malah jarang tampil di layar kaca.

Tak cuma itu, ia bahkan dikabarkan sampai terlilit hutang hingga ratusan juta rupiah.

Pinkan pun akhirnya sampai berjualan pisang goreng demi menyambung hidupnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Blak-blakan Perlakuan Al, El, Dul pada Anak Perempuan Ahmad Dhani Satu-satunya, Safeea Sampai Alami Perubahan Sikap Ini: Kalau Udah Ketemu Adeknya...

Melansir dari tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 9 September 2020 silam, Pinkan ini juga sempat sesumbar ogah meminta bantuan dari Maia Estianty.

Tangkapan layar Youtube Melaney Ricardo

Pinkan Mambo diwawancarai oleh Melaney Ricardo.

Padahal kala itu, ia ini sedang mengalami kesulitan hidup.

"Saat kemarin kamu lagi susah banget, kenapa nggak coba reach out kepada temen duet dulu, misalnya Bunda Maia?" tanya Melaney kepada Pinkan.

"Kan di pelajaran kita, 'Jangan meminta-minta'," jawab Pinkan.

Baca Juga: Angkat Kardus, Aksi Mantan Presiden Timor Leste, Xanana Gusmao Curi Perhatian Dunia: Tuhan yang Menyelamatkan Kalian!

Pinkan pun mengaku kalau pernah suatu ketika teleponnya tak diangkat oleh sosok yang kini menjadi istri Irwan Mussry ini.

Padahal, kala itu Pinkan ini menelpon dalam rangka ingin memberikan uang.

"Kemaren aku mau kasih duit Rp 1 juta bunda nggak angkat," ucap Pinkan.

"1 juta doang dia susah angkat, mungkin terlalu banyak duit, jadi aku mau kasih duit dia nggak angkat telponnya," tambahnya.

Baca Juga: Tega Banget! Bosnya Baru Hamil 7 Bulan, Karyawarti yang Masih Piyik ini Malah Berani Jadi Pelakor Suaminya, Saat Ketahuan Kini Nangis-nangis dan Ngaku Korban, Sang Istri Sah: Anak-anakku Deket Sama Kamu, Kok Ya Tega!

Baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Trans TV Official dalam acara 'Rumpi' yang diunggap pada Kamis (8/4/2021) ini, Pinkan ini kembali bikin heboh.

Bagaimana tidak, ia disebut mencari sensasi dengan cara menjual barang-barang miliknya.

Karena hal ini juga, Pinkan pun kembali diisukan bangkrut karena menjual sejumlah barang mulai dari sofa, bed cover, cobek, hingga gayung bekas.

YouTube/TRANS TV Official
YouTube/TRANS TV Official

barang yang dijual Pinkan Mambo

Cobek yang dijualnya ini pun dijual dengan harga Rp 50 rupiah dalam medsos miliknya.

Baca Juga: Tangis Presiden Jokowi Pecah saat Tinjau Lokasi Terdampak Bencana di NTT, Warga Histeris: Sehat Selalu Bapak!

Feni Rose selaku host pun penasaran karena hal tersebut.

"Pinkan fitnah atau fakta bahwa kamu jual barang-barang second kamu dari yang branded sampai keranjang sampah, itu semua adalah sensasi supaya banyak yang ngundang kamu ke TV lagi?," tanya Feni Rose.

Pinkan pun akhirnya memberikan klarifikasi kalau yang dituduhkan pada dirinya ini adalah fitnah belaka.

"Fitnah," jawab Pinkan tegas.

Baca Juga: Tahu Bagaimana Sakitnya Saat Melahirkan, Krisdayanti Pasang Badan Depan Aurel Hermansyah Soal Keinginan Atta Halilintar Punya 15 Anak: Ngaco, Itu Pinggang, Pinggul, Bisa Patah!

Ia pun juga mengaku kalau dirinya ini tetap masih bisa makan meski tak masuk tv.

YouTube/ TRANS TV Official
YouTube/ TRANS TV Official

Pinkan Mambo saat diwawancari Feni Rose

"Gue enggak masuk tv juga udah bisa makan, tapi kalau masuk tv lebih enak sih. Bisa bayar rumah ya kan ha ha ha," ujar Pinkan Mambo.

Kemudian, penyanyi yang kini berusia 40 tahun ini mengaku kalau dirinya memang ingin pindah ke rumah yang lebih kecil.

"Iya mau pindah ke tempat yang lebih kecil, karena yang kemarin gede banget, capek nyapunya," beber Pinkan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Di Room Karaoke, Di Situlah Bos BUMN Prof Muradi Disebut Kenal Dengan Model Era Setyowati | Siapa Tak Syok Dirinya Menikah Dengan Sesama Jenis Selama 6 Tahun?

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya