Padahal Sudah Nenek-nenek, Desiree Tarigan Kini Tuding Hotma Sitompul Alihkan Perhatian Publik untuk Selamatkan Dirinya dengan Sebut Ibunda Bams ini Selingkuh: Apakah Masuk Akal Sudah 50 Tahun, Sudah Lama Menopause Dituduhkan Selingkuh!

Jumat, 09 April 2021 | 09:02
Kolase: IG @mamitoko dan TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA

Padahal Sudah Nenek-nenek, Desiree Tarigan Kini Tuding Hotma Sitompul Alihkan Perhatian Publik untuk Selamatkan Dirinya dengan Sebut Ibunda Bams ini Selingkuh: Apakah Masuk Akal Sudah 50 Tahun, Sudah Lama Menopause Dituduhkan Selingkuh!

Suar.ID -Kini makin memanas, konflik rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan ini memasuki babak baru.

Masalah rumah tangga keduanya ini kini telah memasuki ranah hukum.

Kali ini, sang istri, Desiree Tarigan melaporkan Hotma Sitompul atas dugaan pencemaran nama baik.

Bagaimana tidak, ia tetiba dituding berselingkuh dengan pria lain oleh sang suami.

Baca Juga: Boroknya Terbongkar usai Hotma Sitompul Tunjukkan Bukti Sang Istri Punya Pria Idaman Lain, Tangis Desiree Tarigan Pecah saat Laporkan Sang Suami: Saya Diduga Selingkuh dengan Orang Lain

Hotma Sitompul sendiri awalnya menunjukkan bukti berupa beberapa foto Desire Tarigan dengan lelaki lain.

Dilansir TribunWow.com, melalui kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (7/4/2021), Desiree Tarigan pun mengungkapkan hal tersebut.

Awalnya, Desiree Tarigan ini mengungkapkan kalau dirinya tak pernah selingkuh selama berumah tangga dengan Hotma Sitompul.

Bahkan, mulanya Hotma Sitompul ini tak pernah menuding Desiree Tarigan ketika rumah tangganya ini belum diterpa masalah.

Baca Juga: Di Saat Hotma Sitompul Koar-koar Soal DIrinya Hingga Tunjukkan Foto Bareng Pengusaha, Desire Tarigan Malah Santuy Posting Hal Tak Terduga ini, Sebut Tuhan Punya Rencana Terbaik: Doain Mom Ya Teman-teman

"Terkait dengan tuduhan perselingkuhan, bahwa perlu dicatat, yakni tuduhan perselingkuhan tidak pernah ada satu kata pun diucapkan atau dituduhkan Hotma Sitompul selama masa perkawinan," ujar Desiree Tarigan.

"Bahkan, saat diusir pun tidak pernah menyatakan bahwa saya pernah berselingkuh," imbuhnya.

Kendati demikian, tuduhan ini muncul usai Hotma Sitompul ini dihujat habis-habisan oleh publik.

Terutama usai Hotma Sitompul ini disebut-sebut selingkuh dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya.

Baca Juga: Ayah Macam Apa ini, Bukannya Mengayomi Anak-anaknya Malah Tega Pukuli Anak Gadisnya Tanpa Alasan yang Jelas Hingga Acungkan Senjata Tajam, Beruntung Dihalangi Sang Adik, Netizen: Ga Kebayang Nasib Si Kakak Kalo Ga Ada Adek yang Lerai

"Tuduhan tersebut baru muncul setelah pemberitaan ini jadi heboh secara nasional, dan saya menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea," kataDesiree Tarigan.

YouTube/Intens Investigasi
YouTube/Intens Investigasi

Desiree Tarigan tuding Hotma Sitompul alihkan perhatian

"Di mana Hotma Sitompul melibatkan banyak pengacara untuk melawan istrinya sendiri yang sudah dinafkahinya selama 22 tahun," imbuhnya.

Ditambah juga, Desiree sempat curhat pada pengacara Hotman Paris mengenai masalah rumah tangganya.

Baca Juga: Sampai Hati Nafkahi Bayi Wanita Simpanannya hanya Sampai TK, kini Prof M Tuding Model Seksi Era Setyowati Coba Memerasnya: Dia Sekarang Minta Rp 2 Miliar

Padahal, Hotman Paris sendiri dikenal sebagai seorang yang blak-blakan dan aktif di sosial media.

Tangkap layar Youtube Mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

"Apakah Hotman Sitompul khawatir dengan curhatan dari saya sehingga melibatkan tiga kelompok pengacara untuk melawan istrinya terutama di media masa," tandasnya.

"Tim pengacara Muara Karta, Partahi Sihombing, Dion Pongkor, kemudian menyatakan tuduhan fiktif yang seolah-olah saya berselingkuh dengan pria lain," jelasnya.

Baca Juga: Pihak Catering Bodong yang Viral Akhirnya Buka Suara, Mengaku Tak Nipu tapi Kena Kecelakaan, Rasel: Kalau Lu Ga Nipu Pasti Dateng Bambank!

"Tuduhan dinyatakan Hotma Sitompul yang terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana," tuturnya.

Desiree kemudian beranggapan kalau tudingan Hotma Sitompul ini untuk mengalihkan perhatian publik.

"Sehingga sengaja dibuat berita fitnah untuk mengalihkan perhatian masyarakat," kata Desiree Tarigan.

Ia pun kembali menegaskan kalau wanita lansia sepertinya tak mungkin selingkuh.

Baca Juga: Pasangan yang Sudah Menikah Selama 55 Tahun Ini Kembali Bersatu Berpelukan Pertama Kali Lagi Sejak Dimulainya Pandemi

"Lagi pula apakah masuk akal, saya sudah berusia 50 tahun, sudah lama menopause, sudah nenek-nenek masih saja dituduhkan selingkuh," ujar Desiree Tarigan.

Baca Juga: Tak Masalah Kehabisan Uang Demi Istri Tercinta, Pria di Riau Adakan Sayembara Rp 75 Juta Bagi yang Menemukan Istrinya yang Hilang di Mall

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya