Bak Petir di Siang Bolong, usai Dituding Selingkuh oleh Sang Istri, Hotma Sitompul kini Tunjukkan Bukti Foto Desiree Tarigan Berduaan dengan Seorang Pria: Dia Pergi Tiga Hari Tiga Malam ke Bali

Rabu, 07 April 2021 | 16:00
Kolase: IG @mamitoko dan lbhmawarsaron.or.id

Usai Dituding selingkuh Hotma Sitompul tunjukkan bukti sang istri berduaan dengan pria lain.

Suar.ID - Usai Dituding Selingkuh oleh Sang Istri, Hotma Sitompul kini Tunjukkan Bukti Foto Desiree Tarigan Berduaan dengan Seorang Pria.

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul belum berakhir.

Bermula dari kabar pengusiran hingga perselingkuhan, kini ada fakta baru.

Seolah menyerang balik usai diisukan berselingkuh dengan menantunya, Mikhavita Wijaya istri Bams eks Samson, Hotma Sitompul buka suara soal kabar istrinya berselingkuh.

Baca Juga: Sampai Tuding-tuding Saking Geramnya Disebut Selingkuh Dengan Menantu Sendiri, Hotma Sitompul Sebut Bams Eks Samsons Dan Desiree Tarigan Sebagai Sosok Yang Jahat: Itu Jahatnya Bams, Saya Bilang Jahat

Hotma Sitompul menegaskan bahwa dirinya tak pernah menuding istrinya itu berselingkuh.

Ia hanya menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Desiree bersama seorang pria.

"Saya gak pernah bilang soal selingkuhan, jadi saya hanya menyajikan foto gak bilang apa-apa," kata Hotma Sitompul di kantornya di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021), melansir Tribunnews.

"Inilah fotonya," katanya sembari menunjukkan foto.

Baca Juga: Emosinya Sudah di Ubun-ubun Dituding Usir Desiree Tarigan Tanpa Alasan yang Jelas, Hotma Sitompul Mendadak Ungkap Borok Ibunda Bams Eks Samsons: Ada Seseorang yang Menjadi Ganjalan Hatinya Pak Hotma

Hotma Sitompul mengatakan bahwa dirinya sudah memperingatkan Desiree agar tak pergi ke Bali saat itu.

Namun, istrinya itu tak mendengar larangannya.

Baca Juga: Borok Rumah Tangga Bocor, Desiree Tarigan Akui Kebutuhan Biologisnya Selama 8 Tahun tak Dipenuhi Sang Suami, Hotman Paris justru Sindir Telak Hotma Sitompul usai Muncul Kabar Orang Ketiga

"Sudah diperingati berulang kali jangan,"

"Saya bilang jangan pergi, tapi pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali," kata Hotma Sitompul.

"Faktanya sudah berulang kali jangan bergaul dengan orang itu," lanjutnya.

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa, Begini Tanggapan Hotma Sitompul saat Disinggung Soal Fakta 8 Tahun Tak Berhubungan Suami Istri dengan Desiree Tarigan

Masih belum cukup, Hotma Sitompul kembali menegaskan bahwa dirinya tak menuding atau menyebut istrinya berselingkuh.

Namun, ia hanya menunjukkan foto-foto istrinya bersama pria lain yang diketahui adalah seorang pengusaha.

"Saya tidak menuduh perselingkuhan, tapi saya cuman menunjukkan fakta," tutur Hotma.

TRIBUNNEWS/Bayu Indra Permana

Hotma Sitompul memperlihatkan foto bukti Desiree Tarigan bersama pria lain.

Baca Juga: Ibunda Mikhavita Wijaya Desak Bams Eks Samsons Segera Berikan Klarifikasi Usai Muncul Isu Anaknya Selingkuh dengan Hotma Sitompul di Tengah Kisruh Rumah Tangganya dengan Desire Tarigan: Bams Tahu itu Tidak Benar, Saya Sangat Marah!

Beberapa waktu lalu, pihak Hotma Sitompul melalaui kuasa hukumnya membeberkan bahwa Desiree Tarigan sudah setahun belakangan berselingkuh.

Namun, hingga kini kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi ke pihak Desiree Tarigan.

Kabarnya siang ini Desiree bersama tim kuasa hukumnya akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan.

Baca Juga: Mikhavita Wijaya hanya Diam Seribu Bahasa saat Ibunya Mencak-mencak tak Terima Klarifikasi Bams Soal Selingkuh dengan Mertua, Ekspresi Hotma Sitompul jadi Sorotan: Saya Sangat Marah Anak Difitnah!

Dilaporkan Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Bereaksi

Mendengar kabar bahwa dirinya akan dilaporkan oleh istrinya, Desiree Tarigan dan tim kuasa hukumnya, Hotma Sitompul bereaksi.

Ia menduga bahwa dirinya akan dilaporkan atas tudingan mengambil tanah milik Desiree.

Dalam jumpa persnya, Hotma Sitompul pun dengan tegas membantah hal tersebut.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Anak Kandung Hotma Sitompul Unggah Postingan Ungkap Sifat Asli Desiree Tarigan, Sebut Soal Merasa Tertekan Hingga Butuh Suppport, Wah Kenapa Nih?

Ayah sambung Bams itu menegaskan bahwa tak ada dasar hukum yang dimiliki istrinya untuk melaporkan dirinya ke pihak kepolisian dalam urusan tanah.

"Apa yang akan ia laporkan itu tidak ada dasar hukumnya,

kalau saya dibilang mengambil tanahnya buktikan lah, pakai BPN, kemudian diukur dulu," kata Hotma Paris di kantornya di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

Instagram @mamitoko

Desiree tarigan dan Hotma Sitompul

Baca Juga: Tanpa Teding Aling-aling, Hotma Sitompul Menyebut Berada Di Tempat Tidur Bersama Desiree Tarigan Adalah Tempat Paling Nyaman Di Dunia, Lalu Kenapa Sekarang Jadi Begini Rumah Tangganya?

Hotma Sitompul mengaku tak mungkin menyerang balik, karena istrinya itu melibatkan ibundanya.

Hotma Sitompul sangat menghormati ibu mertuanya itu sehingga tak ingin membawanya dalam masalah.

"Ada mertua saya (dilibatkan) yang sudah tua, masa mau saya lapor balik," ucap Hotma Sitompul.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Hotman Paris Tiba-tiba Mengaku Kalah Dari Hotma Sitompul Yang Disebut Mengusir Sang Istri: Sampai Hari Ini Saya Baru Sekali Menikah, Harta Saya Sebagian Atas Nama Istri

Ia menjelaskan bahwa tanah Desiree dan tanah miliknya yang berada di kawasan Antasari memang bersebelahan namun atas nama masing-masing.

"Ini tanah bersebelahan jadi satu, saya ada kolam renang di tanah saya. Kemudian saya dibilang membangun tembok di tanah dia," ujar Hotma Sitompul.

"Lalu kalau saya ambil tanah dia satu meter, tanah saya ada di tempat dia delapan meter, masa saya mau lapor balik?

Padahal itu semu diberikan, dia berikan ke saya, saya berikan ke dia," terangnya.

Baca Juga: Terang-terangan Mengaku Sudah Diusir dari Rumahnya Sendiri oleh Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Harapkan Masih Bisa Rujuk dengan Sang Suami

Kabar yang diterima Tribunnews.com, pihak Desiree Tarigan lewat press rilis tim Hotman Paris Hutapea mengabarkan bahwa hari ini, Rabu (7/4/2021) pihaknya akan menuju Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Hotma Sitompul.

Belum jelas apa yang akan dilaporkan Desiree dan tim kuasa hukumnya,

Namun yang pasti ibu kandung Bams ex Samsons itu akan melaporkan dua hal di pihak kepolisian hari ini.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribunnews

Baca Lainnya