Bak Petir Di Siang Bolong, Hotman Paris Tiba-tiba Mengaku Kalah Dari Hotma Sitompul Yang Disebut Mengusir Sang Istri: Sampai Hari Ini Saya Baru Sekali Menikah, Harta Saya Sebagian Atas Nama Istri

Selasa, 30 Maret 2021 | 14:30
Kolase Tribun Jabar

Tak ada angin tak ada hujan, Hotman Paris mengaku kalah dari Hotma Sitompul. Dia baru menikah sekali, hartanya juga sebagian besar atas nama istri.

  • Hotman Paris mengaku kalah dari Hotma Sitompul dalam urusan kawin
  • Hotman Paris pernah beberapa kali berhadapan dengan Hotma Sitompul
Suar.ID -Tak ada angin tak ada hujan, Hotman Paris mengaku kalah dari Hotma Sitompul.

Ternyata ini nggak ada urusannya dengan kasus yang sedang mereka hadapi.

Lalu soal apa dong?

Baca Juga: Terang-terangan Mengaku Sudah Diusir dari Rumahnya Sendiri oleh Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Harapkan Masih Bisa Rujuk dengan Sang Suami

Hotman Paris dan Hotma Sitompul beberapa kali berhadapan dalam kasus-kasus besar.

Keduanya bakal berhadapan lagi, kali ini dalam kasus rumah tangga Hotma Sitompul di mana dia disebut telah mengusir sang istri, Desiree Tarigan.

"Saya menganggap itu hal biasa," ujar Hotman Paris, Senin (29/3) kemarin.

"Yang saya sangat terkejut adalah saya banyak ketinggalan dibanding saingan saya."

Ketinggalan dalam hal apa ya?

Rupanya, hal yang membuat ketinggalan dari Hotma Sitompul adalah urusan rumah tangga dan harta.

Hotman Paris terang-terangan, dia akan jadi gelandangan jika cerai dari sang istri.

Hal ini lantaran hampir sebagian besar harta atas nama sang istri.

Baca Juga: Isak Tangis Warnai Cerita Desiree Tarigan, Diusir Tanpa Penjelasan dan Tak Bisa Memasak untuk Keluarga Lagi, Hotma Sitompoel pun Berusaha Selesaikan dengan Kekeluargaan

"Sampai hari ini saya baru sekali nikah, kedua, harta saya sebagian besar atas nama istri saya kalau saya dicerai saya jadi gelandangan," ungkap Hotman Paris seakan menyindir Hotma Sitompul.

Sementara Hotma Sitompul disebut dalam kondisi yang sebaliknya.

"Tadi Bu Desi (Desiree Tarigan) mengatakan tak ada harta atas namanya, jadi kali ini harus saya akui saya kalah," ujar Hotman Paris lagi.

"Saya ngaku kalah karena saya baru sekali nikah, saya ngaku kalah karena harta saya sebagian besar atas nama istri saya," lanjutnya.

Sekadar informasi, Desiree Tarigan bukanlah istri pertama Hotma Sitompul.

Sementara Hotman Paris, berdasarkan pengakuannya, baru sekali menikah.

"Saya banyak sama cewek-cewek tapi harta saya banyak atas nama istri itu, kalau dicerai, kerja saya jadi wartawan," ungkap Hotman berseloroh.

Hotman Paris dan Hotma Sitompul mulai berseteru sejak kasus Angeline, seorang anak yang tewas dibunuh di Bali, pada 2015 lalu.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Unggah Foto Keluarga dengan Tulisan 'Bahagiakan Keluarga No 1' Disertai Caption yang Menyinggung Mengenai Kesetiaan dan Godaan, Singgung Siapa Nih?

Ketika itu, hakim memutuskan Angeline diduga tewas akibat kekejaman ibu tirinya, Margriet Christina Megawe yang merupakan klien Hotma Sitompul.

Sementara Hotman Paris menjadi kuasa hukum Agus Tay Hamba May, ART Angeline yang dituding sebagai dalang pembunuhan.

Tak hanya itu, keduanya juga berhadap-hadapan dalam kasusMaia Estianty dan Mulan Jameela.

Ketika itu, keduanya berkasus lantaran perbedaan honor pada Februari 2007.

Hotman Paris yang menjadi pengacara Mulan Jameela memenangkan perkara.

Sebelumnya lagi, Hotman vs Hotma kembali terjadi saat mengusut kasus kematian artis Naek Gonggom Hutagalung pada 2006 lalu.

Jika Hotma menjadi penasihat hukum keluarga korban, Hotman menjadi kuasa hukum pesinetron Lydia Pratiwi (kini berganti nama jadi Maria Eleanor).

Baca Juga: Pernah Taruhan Jam Tangan Rolex Seharga 1 Miliar, Ternyata Hotman Paris Pernah Menang Telak Lawan Hotma Sitompul Saat Tangani Kasus Ini

Pada kasus itu, Lydia bersama ibundanya, Vince Yusuf, dan pamannya, Tony Yusuf, didakwa terlibat dalam persekongkolan pembunuhan berencana terhadap Naek Gonggom Hutagalung.

Lydia kemudian divonis hukuman 14 tahun penjara, Tony Yusuf mendapat vonis seumur hidup, Vince Yusuf dituntut hukuman mati.

Lalu di kasus ini, siapa yang bakal unggul?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya