BERITA TERPOPULER: TKW Indonesia Meninggal Setelah Ditemukan Tergeletak Di Lantai Dasar Apartemen Di Singapura | Begini Nasib Sefti Sanustika Setelah Nekat Lepas Jilbab, Istri Ahmad Fathanah Koruptor Daging Sapi Masih Tetap Cantik

Jumat, 02 April 2021 | 07:17
tribunnews.com

berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 2 April 2021. Dari TKW Indonesia ditemukan tergeletak di apartemen Singapura hingga kabar Sefti Sanustika, istri koruptor Ahmad Fathanah, usai lepas jilbab.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 2 April 2021. Dari TKW Indonesia ditemukan tergeletak di apartemen Singapura hingga kabar Sefti Sanustika, istri koruptor Ahmad Fathanah, usai lepas jilbab.

Langsung Bikin Gempar, PRT Indonesia Meninggal di Rumah Sakit setelah Ditemukan Tergeletak di Lantai Dasar Apartemen

TKW asal Indonesia berusia 26 tahun ditemukan tergeletak di lantai dasar di sebuah apartemen di Singapura, Senin (29/3) kemarin.

Baca Juga: Anak Macam Apa ini! Tega Gugat Ibu Kandungnya Sendiri Gegara Tanah yang Disebut-sebut Dibelinya Saat Jadi TKW Malah Dipakai Berjualan Orangtuanya Untuk Menyambung Hidup: Sudah Tua Tidak Bisa Tenang, Jadi Banyak Pikiran dan Sering Sakit-sakitan...

TKW yang berprofesi sebagai pembantu rumah tanggga itu kini dinyatakan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Menurut pihak kepolisian, pihaknya menerima panggilan bantuan di Blok 464 Jalan Seranggon Atas sekitar pukul 4.59 sore waktu setempat.

Ketika ditemukan, TKW itu sudah tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Di situ dia dinyatakan meninggal dunia.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan, dan seperti apa hasilnya?

Baca artikel selengkapnya di sini

Masih Ingat Penyanyi Dangdut Seksi Sefti Sanustika Yang Suaminya Terseret Kasus Korupsi Impor Daging Sapi? Sekarang Mantap Lepas Jilbab Setelah Sang Suami Divonis 16 Tahun Penjara

Sefti Sanustika istri Ahmaf Fathanah masih terlihat cantik.

Ahmad Fathanah sendiri adalah tersangka korupsi impor daging sapi yang divonis 16 tahun penjara.

Menurut keterangan pengadilan,Ahmad Fathanah menerima uang 1,3 miliar dari Direktur Utama Indoguna, Maria Elizabeth Liman.

Baca Juga: Bikin Geger, Penyanyi Dangdut Seksi Ini Mengaku Pernah Ditawar Pria Hidung Belang hingga 500 Juta Rupiah, Mengaku Pernah Asuransikan Payudara Juga

Menurut kabar yang beredar, uang haram itu diniatkan untuk mengupayakan penambahan kuota impor daging sapi dari perusahaan tersebut.

Korupsi itu juga menyeret nama pedangdut lain, Vitalia Shesya yang digadang-gadang mendapat mobil dan diajak menikah siri pengusaha ini.

Lalu bagaimana Sefti Sanustika sendiri?

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya