Seolah Tak Memikirkan Dampaknya Ketika Berbuat, Gisel Kini Mengaku Menyesal Setengah Mati Beradegan Suami-Istri Dengan Michael Yukinobu De Fretes: Semoga Tuhan Memberkati

Rabu, 24 Maret 2021 | 18:12
kolase Tribunnews

Gisella Anastasia alias Gisel juga mengaku menyesal telah melakukan hubungan suami-istri dengan Nobu alias Michael Yukinobu De Fretes.

Suar.ID -Untuk pertama kalinya sejak kasus video syur mencuat Gisella Anastasia bertemu dengan Michael Yukinobu De Fretes.

Gisella Anastasia alias Gisel juga mengaku menyesal telah melakukan hubungan suami-istri dengan Nobu.

Penyesalan rupanya juga dirasakan oleh Michael Yukinobu De Fretes.

Baca Juga: Terancam Gagal Nikah dengan Wijin Gara-gara Video Panas, Gisel Akhirnya Buka Suara: Ada Pihak-pihak Lain yang...

"Ya kalau (Nobu) menyesal saya juga pasti menyesal lah," kata Gisella Anastasia usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

Lepas dari itu, Gisel mengaku sudah mau mengakui kesalahannya.

Secara pribadi, mantan Gading Marten itu tak mau disebut berbohong kepada Tuhan karena tak mau mengakui perbuatan di masa lalu.

"Ngapain kalau saya ngelak, saya bohong sama Tuhan, saya nggak ini, nggak enak malah. Udah berubah orangnya udah dari 2 tahun lalu," beber Gisel.

Pengakuan menyesal Nobu sendiri disampaikan di salah satu stasiun televisi di luar persidangan.

Nobu mengaku menyesal karena telah berbuat salah dengan Gisel yang ketika itu masih istri Gading Marten.

Baca Juga: Sempat Terpuruk karena Masa Lalu Kelamnya, Gisel Akhirnya Siap jadi Saksi di Sidang Penyebar Video Syur Dirinya: Saya Bersedia Kapan saja

Gisel sendiri saat ini mengaku lebih tenang setelah mengakui semua kesalahannya.

"Pasti dong (ada ketenangan) kalau saya waktu itu memilih yang sebaliknya pasti nggak tenang, masih sembunyi di rumah," ucap Gisel.

"Jadi saya memilih melepaskan masa lalu," lanjutnya.

Instagram

Gisel akhirnya buka-bukaan soal kronologi dirinya saat video syur dirinya bersama Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu bocor.

Seperti disebut di awal, untuk pertama kalinya sejak kasus video syur, Gisel bertemu dengan Nobu.

Kita tahu, video syur itu pertama kali tersebar pada November 2020.

Bahkan saat keduanya diperiksa dihari yang sama dan harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Gisel dan Nobu tak pernah hadir bersamaan.

"Iya pertama kali ketemu lagi (dengan Nobu)," kata Gisella Anastasia usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Masih Sayang? Sambil Nahan Tangis, Gisel Ternyata Diam-diam Masih Simpan Foto Gading Marten: Salah Satu Berkat Paling Besar

"Saya sapa, dia sapa balik lah," ungkapnya.

Ketika awak media bertanya apakah ada rasa canggung saat pertemuan tersebut. Gisel justru menjawabnya dengan sebuah gurauan.

"Laila dong canggung haha," tutur Gisel sembari tertawa.

Gisel mengatakan bahwa dirinya tak sempat mengobrol dengan Nobu dan hanya saling mendoakan saja.

Kolase: Instagram @yukinobu_de_fretes @gisel_la
Kolase foto instagram.com/@yukinobu_de_fretes & @gisel_la

Michael Yukinobu Defretes dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur

Sebab setelah dirinya memberikan kesaksian di hadapan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, giliran Nobu yang memberikan kesaksian.

"Enggak ada (ngobrol), saya sapa, terakhirnya saya pamit (ke Nobu) 'duluan ya Tuhan memberkati', dia balas 'iya tuhan memberkati juga' gitu aja," beber Gisel.

Gisella Anastasia dam Michel Yukinobu sama-sama diminta hadir sebagai saksi atas terdakwa penyebar masif video syur mereka.

Gisel bahkan mengaku sedih melihat dua terdakwa tersebut. Sebab ia menyadari betul bahwa dua terdakwa itu bukanlah penyebar perta video syurnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya