Tag: hubungan suami istri

Durasi Hubungan Suami Istri Ekstrim Jadi Biang Keroknya, Suami Tega Bakar Istri yang Hamil Muda, Anak Lari Minta Tolong
News

Durasi Hubungan Suami Istri Ekstrim Jadi Biang Keroknya, Suami Tega Bakar Istri yang Hamil Muda, Anak Lari Minta Tolong

Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:33 WIB
Sebelumnya disebutkan bahwa pelaku nekat menganiaya istrinya karena tak kunjung pulang hingga malam setelah pamit periksa ke bidan pada pagi hari.
Selengkapnya
Durasi Hubungan Suami Istri Ekstrim Jadi Biang Keroknya, Suami Tega Bakar Istri yang Hamil Muda, Anak Lari Minta Tolong
News

Durasi Hubungan Suami Istri Ekstrim Jadi Biang Keroknya, Suami Tega Bakar Istri yang Hamil Muda, Anak Lari Minta Tolong

3 Minggu yang lalu - Sebelumnya disebutkan bahwa pelaku nekat menganiaya istrinya karena tak kunjung pulang hingga malam setelah pamit periksa ke bidan pada pagi hari.
Durasi Hubungan Suami Istri Ekstrim, Pengakuan Marlina Bikin Hotman Paris Tercengang sampai Lapor Polisi, Menyimpang?
News

Durasi Hubungan Suami Istri Ekstrim, Pengakuan Marlina Bikin Hotman Paris Tercengang sampai Lapor Polisi, Menyimpang?

1 Bulan yang lalu - Karena sudah tidak tahan dengan kelakuan Mansyardin Malik, Marlina Octoria langsung membuat laporan polisi
Apes, Lupa Matikan Kamera, Guru Ini justru Nekat Lakukan Hubungan Suami Istri saat Video Zoom Rapat Tahunan Masih Aktif, Peserta: Apa-apaan Ini!
Unique

Apes, Lupa Matikan Kamera, Guru Ini justru Nekat Lakukan Hubungan Suami Istri saat Video Zoom Rapat Tahunan Masih Aktif, Peserta: Apa-apaan Ini!

2 Bulan yang lalu - Lupa Matikan Kamera, Guru Ini justru Nekat Lakukan Hubungan Suami Istri saat Video Zoom Rapat Tahunan Masih Aktif.
Wanita Meninggal Usai Lakukan Malam Pertama 48 Jam Beruntun, Dokter Syok Saat Temukan Benda Mengerikan Ini di Organ Intim Wanita Tersebut
Unique

Wanita Meninggal Usai Lakukan Malam Pertama 48 Jam Beruntun, Dokter Syok Saat Temukan Benda Mengerikan Ini di Organ Intim Wanita Tersebut

2 Bulan yang lalu - Meninggal usai Lakukan Malam Pertama 48 Jam Beruntun, Dokter Syok saat Temukan Benda Mengerikan Ini di Organ Intim Wanita.
Cuma Pakai Kacang Hijau, Kemesraan Anda dan Pasangan Langsung Naik Berkali-kali Lipat, Berikut Ini Penjelasan Lengkap Cara Membuat Ramuannya
Artikel Khusus

Cuma Pakai Kacang Hijau, Kemesraan Anda dan Pasangan Langsung Naik Berkali-kali Lipat, Berikut Ini Penjelasan Lengkap Cara Membuat Ramuannya

3 Bulan yang lalu - Selama ini kacang hijau lebih sering diminum oleh ibu hamil dan menyusui, padahal bahan ini juga baik untuk para suami
Semua Harus Kebagian Enaknya, Ternyata Begini Rahasia Hubungan Suami Istri yang 'Hot' dan Memuaskan, Bisa Langsung Dicoba!
Artikel Khusus

Semua Harus Kebagian Enaknya, Ternyata Begini Rahasia Hubungan Suami Istri yang 'Hot' dan Memuaskan, Bisa Langsung Dicoba!

3 Bulan yang lalu - Melihat masalah pada pasangan suami istri, sebenarnya ada rahasia tersendiri untuk membuat hubungan intim menjadi 'hot' dan memuaskan.
Seminggu On Fire di Hotel, Kalina Ocktaranny Blak-blakan Bongkar Cerita Prosesnya Bikin Anak Bersama Vicky Prasetyo Setelah Bertengkar Hebat: Maklum 3 Minggu Nggak Ketemu Ya Kan?
News

Seminggu On Fire di Hotel, Kalina Ocktaranny Blak-blakan Bongkar Cerita Prosesnya Bikin Anak Bersama Vicky Prasetyo Setelah Bertengkar Hebat: Maklum 3 Minggu Nggak Ketemu Ya Kan?

3 Bulan yang lalu - Meski sempat bertengkar hebat sampai pisah rumah, kini Kalina dinyatakan positif hamil anak dari Vicky Prasetyo, ia kini ceritakan prosesnya akur
Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Berhubungan Suami Istri Setiap Hari, Sepertinya Keinginan Punya 15 Momongan Bukan Isapan Jempol Semata
News

Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Berhubungan Suami Istri Setiap Hari, Sepertinya Keinginan Punya 15 Momongan Bukan Isapan Jempol Semata

6 Bulan yang lalu - Bahkan, Aurel Hermansyah tak segan membeberkan kebiasaan sang suami, Atta Halilintar setiap menjelang pagi
Diam Seribu Bahasa, Begini Tanggapan Hotma Sitompul saat Disinggung Soal Fakta 8 Tahun Tak Berhubungan Suami Istri dengan Desiree Tarigan
News

Diam Seribu Bahasa, Begini Tanggapan Hotma Sitompul saat Disinggung Soal Fakta 8 Tahun Tak Berhubungan Suami Istri dengan Desiree Tarigan

6 Bulan yang lalu - Terungkap fakta baru sudah 8 tahun orangtua Bams eks Samsons ini tak berhubungan layaknya suami istri
Seolah Tak Memikirkan Dampaknya Ketika Berbuat, Gisel Kini Mengaku Menyesal Setengah Mati Beradegan Suami-Istri Dengan Michael Yukinobu De Fretes: Semoga Tuhan Memberkati
Figure

Seolah Tak Memikirkan Dampaknya Ketika Berbuat, Gisel Kini Mengaku Menyesal Setengah Mati Beradegan Suami-Istri Dengan Michael Yukinobu De Fretes: Semoga Tuhan Memberkati

7 Bulan yang lalu - Gisella Anastasia alias Gisel juga mengaku menyesal telah melakukan hubungan suami-istri dengan Nobu alias Michael Yukinobu De Fretes.
Unik, Nagita Slavina Mengaku Pernah Dilarang Lakukan Hubungan Suami Istri dengan Raffi Ahmad karena Hal Ini: Nggak Boleh!
News

Unik, Nagita Slavina Mengaku Pernah Dilarang Lakukan Hubungan Suami Istri dengan Raffi Ahmad karena Hal Ini: Nggak Boleh!

11 Bulan yang lalu - Belum lama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 6 tahun dengan liburan ke Labuan Bajo, NTT.
Buka-bukaan Bahas Hubungan Ranjang, Vanessa Angel Malah Keceplosan Hal Ini hingga Bikin Bibi Ardiansyah Salah Tingkah, Nikita Mirzani Syok: Wow!
Figure

Buka-bukaan Bahas Hubungan Ranjang, Vanessa Angel Malah Keceplosan Hal Ini hingga Bikin Bibi Ardiansyah Salah Tingkah, Nikita Mirzani Syok: Wow!

1 Tahun yang lalu - Pemain FTV sekaligus pebisnis Vanessa Angel blak-blakan bercerita soal hubungan ranjangnya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah.
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Tiba-tiba Bongkar Urusan Ranjangnya Hingga Buat Nagita Slavina Malu-malau dan Salah Tingkah: Dia Nih Suka...
News

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Tiba-tiba Bongkar Urusan Ranjangnya Hingga Buat Nagita Slavina Malu-malau dan Salah Tingkah: Dia Nih Suka...

1 Tahun yang lalu - Baru-baru ini, Raffi akhirnya blak-blakan bongkar soal urusan ranjang selama berumah tangga dengan Nagita Slavina.
Mengaku Dendam Kesumat Dulu Dihamili Duluan Tapi Pilih Berpisah di Hari 20 Pernikahan, Ayu Ting Ting Sudah Siapkan Pembalasan Dendam pada Enji
News

Mengaku Dendam Kesumat Dulu Dihamili Duluan Tapi Pilih Berpisah di Hari 20 Pernikahan, Ayu Ting Ting Sudah Siapkan Pembalasan Dendam pada Enji

1 Tahun yang lalu - Kini, sudah 5 tahun berlalu hubungan suami istri antara Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji
Lupa Tutup Gorden Hotel, Sepasang Kekasih yang sedang Berhubungan Intim Ini Jadi Tontontan Warga, Tukang Parkir: Sangat Jelas Terlihat
News

Lupa Tutup Gorden Hotel, Sepasang Kekasih yang sedang Berhubungan Intim Ini Jadi Tontontan Warga, Tukang Parkir: Sangat Jelas Terlihat

1 Tahun yang lalu - Pemandangan tidak disangka-sangka mengejutkan warga karena mereka melihat aktivitas hubungan suami istri yang dilakukan oleh sepasang kekasih.
Banyak Bercak Merah di Leher Dewi Perssik, Tanpa Tedeng Aling-aling Maia Estianty Sebut Istri Angga Wijaya ini Habis Bercinta: Ngomong-ngomong Leher Lo Habis Bercinta Apa Gitu Merah Semua?
News

Banyak Bercak Merah di Leher Dewi Perssik, Tanpa Tedeng Aling-aling Maia Estianty Sebut Istri Angga Wijaya ini Habis Bercinta: Ngomong-ngomong Leher Lo Habis Bercinta Apa Gitu Merah Semua?

1 Tahun yang lalu - Melihat bercak merah di leher, Maia Estianty pun curiga jika Dewi Perssik baru saja melakukan hubungan suami istri dengan Angga Wijaya.
Blak-blakan, Raffi Ahmad Beberkan Kisah Malam Pertamanya dengan Nagita Slavina: Gua Mah Jujur Aja, Gua Mencumbu Nagita Malam Pertama Bener-bener nggak Ada Test Drive
Figure

Blak-blakan, Raffi Ahmad Beberkan Kisah Malam Pertamanya dengan Nagita Slavina: Gua Mah Jujur Aja, Gua Mencumbu Nagita Malam Pertama Bener-bener nggak Ada Test Drive

1 Tahun yang lalu - Raffi Ahmad membongkar rahasia antara dirinya dan Nagita Slavina ke publik terkait hubungan suami istri.
Akhirnya Terbongkar, ternyata Ini Sosok yang Sering Dianggap Anang Hermansyah 'Ganggu' Aktivitas Berhubungan Intimnya dengan Sang Istri, tapi Dibantah Tegas Ashanty
Figure

Akhirnya Terbongkar, ternyata Ini Sosok yang Sering Dianggap Anang Hermansyah 'Ganggu' Aktivitas Berhubungan Intimnya dengan Sang Istri, tapi Dibantah Tegas Ashanty

1 Tahun yang lalu - Anang merasa kualitas hubungan seks dengan Ashanty perlu dijaga agar rumah tangga keduanya pun tetap harmonis.

Tag Popular